9 Skin Bruno Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik yang dimiliki oleh hero Bruno pada game Mobile Legends. Mana saja skin yang sudah kalian punya?

Bruno – The Protector

Skin bawaan yang Bruno miliki, The Protector merupakan julukannya sebagai seorang dari pelindung terkuat. Memiliki bakat kemampuan memainkan Bola dengan lincah, seperti salah satu pemain bola pro yang mampu menendang dengan kuat. Bersama dengan Core sebuah inti sebagai Bolanya, serangan Bruno akan menjadi semakin kuat dengan Skin ini. Hanya dengan membeli Heronya saja, kalian bisa langsung dapat.

Bruno – Vanguard Elite

Vanguard elite merupakan skin Bruno yang termasuk dalam kategori skin elite. Skin ini membuat Bruno tampak menjadi seperti seorang pemain bola karena dia menggunakan jersey dengan nomor punggung 10. Skin ini memiliki efek animasi skill yang cukup baik. Untuk mendapatkan skin ini pun cukup mudah karena kalian bisa membeli nya secara langsung di shop Mobile Legends.

Bruno – Best DJ

Best DJ Merupakan skin dengan kategori Special milik Bruno. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara membeli di shop seharga 749 Diamond. Skin ini membuat tampilan Bruno semakin Kece, layaknya seorang DJ yang juga gemar bermain Bola. Efek animasi skill yang dihasilkan pun sangat bagus.

Pada awal perilisan Skin ini juga menjadi andalan dari banyak playernya juga, memberikan sebuah kesan bagus karena temanya sebagai DJ. Bahkan Skin ini dulu memang sering ada dalam sebuah Event Gratis, namun karena memang sudah berbeda jadinya mulai jarang.

Bruno – Street Soccer

Street Soccer merupakan skin yang masuk dalam kategori Elite dan juga hanya bisa didapatkan dari event tertentu saja. Tampilannya membuat Bruno seperti pesepak bola jalan. Efek animasi skill yang dihasilkan sangat bagus diatas rata-rata skin elite biasanya.

Bruno – Firebolt

Firebolt merupakan skin yang masuk dalam kategero skin Hero Limited milik Bruno. Skin ini membuat Bruno menjadi seorang Pahlawan yang memiliki kekuatan api dan menggunakan bola sebagai senjata utamanya. Efek animasi skill nya sendiri sangat keren dan ada beberapa efek animasi kill dan recall yang membuatnya semakin bagus lagi.

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment