9 Skin Bruno Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik yang dimiliki oleh hero Bruno pada game Mobile Legends. Mana saja skin yang sudah kalian punya?

Merupakan sebuah Skin Kolaborasi dari Mobile Legends x Neymar JR, tentu saja kasih satu sentuhan yang begitu keren darinya. Tentu saja membuat Skin Neymar JR termasuk bagus dan Tipe langsung dari Kolaborasi juga. Player akan melihat bahwa semua penampilan dari Bruno akan berubah menjadi Neymar sang pemain sepak bola sesungguhnya.

Skin ini juga menjadi sebuah Daya tarik besar bagi peminat bola ataupun fans dari tim dan Neymar itu sendiri. Bentuk dan Model Skin yang begitu keren, tentu saja membuat hadirnya skin Neymar JR menjadi pilihan yang cukup populer. Kemunculan pertamanya sendiri juga gratis, sehingga kedepannya akan menjadi sesuatu yang limited.

Bruno – Halo Striker

Kemunculan Kolaborasi dari Neymar juga yang menghadirkan Skin Halo Striker hadir dalam game Mobile Legends ini. Merupakan salah satu dari Skin Terbaik Bruno, membuatnya akan menjadi semakin keren dalam menghadapi setiap lawan dengan begitu mudah. Apalagi dari segi penampilan dan Efek, ternyata Halo Striker sendiri menggambarkan sesuatu yang baru.

Desain yang begitu Modern, membuat kalian yang menggunakan Skin Halo Striker akan jadi semakin mudah untuk menang. Tentu saja dengan kemunculan Halo Striker sebagai Skin Tipe Neymar JR, hanya bisa kiita dapatkan dari Lucky Flip. Ketika player sudah mempunyai Skin ini, nanti mereka akan membuat gerakan yang kuat untuk menang.

Bruno – Street Hype

Penampilan Bruno Street Hype yang membawakan tema masa depan, membuat bentuk Modern serta ada gaya Geng Jalanan yang sangat handal dalam memainkan Olahraga Sepak Bola. Selain itu tampilan Bruno sendiri memiliki kesan yang cukup bagus, membuat serangan dari Bola ini menjadi Bercahaya, serta bakal memberikan dampak sangat berpengaruh dalam pertempuran tersebut dengan cukup menarik.

Skin ini masuk sebagai Tipe Starlight terbaru yang muncul pada Bulan Januari 2024, sehingga para player jika melewatkannya bisa melalui Fitur Starlight Shop untuk menukarkan Fragment dari sini. Maka dengan begitu kita akan mendapatkan Skin Bruno Street Hype yang keren kayak begini.

Setiap Marksman memiliki kemampuan yang bagus, apalagi senjata mereka gunakan ketika sedang bertanding menghadapi musuh sama seperti Bruno. Kalau untuk Bruno sendiri, jika kalian yang menggunakannya ternyata memanfaatkan sebuah Bola atau Senjata berbentuk lingkaran, membuatnya berikan pengaruh besar kepada semua Skin yang ada ini.

Tidak memakai sebuah Senjata Meriam, Laser ataupun Sniper melainkan sebuah Bola yang memiliki teknologi tinggi. Bola sudah menjadi identik pada Hero Bruno itu sendiri, sehingga kita juga akan paham dengan penampilan setiap Skinnya juga. Ini menjadi daya tarik hero Bruno, karena kekuatan dan gaya serangan yang begitu berbeda dari yang lain.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Bruno Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Dengan menggunakan salah satu skin di atas akan membuat tampilan Bruno semakin keren lagi dalam suatu gameplay. Apakah kalian sudah memiliki beberapa skin terbaik Bruno di Mobile Legends?

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment