7 Event Terbaru FF April Free Fire 2020, Dapat Magic Cube Gratis!

Semua event yang hadir didalam game Free Fire ini, semuanya sangat bagus dan menarik untuk dicoba. Kalian nantinya akan disuruh untuk menyelesaikan misi pada event tersebut, setelah itu baru bisa mendapatkan Hadiah atau Syarat penukaran Hadiah dari event tersebut.

Ada 7 Event Terbaru FF April Free Fire 2020 yang bisa kalian ikuti, salah satunya berhadiah magic cube gratis. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan game ini juga telah mempunyai banyak sekali total player yang telah memainkannya. Free Fire mencakup tipe permainan Battle Royale yang sangat seru untuk dicoba, jadi tentu saja kalian tidak boleh sampai melewatkan game yang satu ini ya.

Game ini di publish langsung oleh pihak Garena free fire, sehingga semua update dan event yang dihadirkan tentu saja bagus sekali. Bahkan sampai sekarang ini juga, Garena akan terus menghadirkan berbagai macam event keren untuk kalian semua.

Skin Senjata XM8 FF Terbaru Motif Hiu Di Free Fire Summer, Gratis?

Semua event yang hadir didalam game Free Fire ini, semuanya sangat bagus dan menarik untuk dicoba. Kalian nantinya akan disuruh untuk menyelesaikan misi pada event tersebut, setelah itu baru bisa mendapatkan Hadiah atau Syarat penukaran Hadiah dari event tersebut.

Nah sekarang ini kita sudah mencapai Bulan April, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Event Terbaru Free Fire Di Bulan April.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Update FF Box Misterius Free Fire April 2020, Sembunyi Darurat!

 

Event Baru Free Fire Bulan April 2020

  1. Event Login Cherry Full Bunny Parachute

Pada event ini, kalian hanya perlu melakukan Login Kumulatif selama 5 hari berturut – turut. Tentu saja hadiah yang didapatkan dalam event tersebut, sangat bagus untuk kalian koleksi tentunya. Pada login hari ke 5, kalian akan mendapatkan Skin Parachute Cherry Full Bunny secara Gratis.

Event ini berlangsung dari tanggal 3 April sampai tanggal 11 April 2020.

  1. Event Top Up 100 Diamond

Pada event top up, biasanya kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah yang cukup keren. Nah sekarang ini juga, di Free Fire telah hadir Event Top Up terbaru dan sangat bagus hadiahnya. Dengan melakukan Top Up 100 Diamond, kalian bisa mendapatkan Skin Gloo Wall Nuclear Bunker.

Event Ini hanya akan berlangsung dari tanggal 3 April sampai tanggal 9 April 2020.

3 Cara Pro FF Counter Senjata AK47 Free Fire 2020, AK47 Langsung Tumpul!

 

  1. Event Login Setelah Maintenance dan Update

Pada saat ini, Game Free Fire sedang melakukan Maintenance yang dimana akan hadir banyak update baru kedalam game Tersebut. Tentu saja dengan begini, kalian akan menunggu lama sampai Maintenance tersebut berakhir. Nah Garena telah menghadirkan Event Login sebagai gantinya.

Kalian hanya perlu Login pada saat setelah Maintenance dan Update, Untuk mendapatkan Semua Ticket Royale. Event Ini berlangsung dari tanggal 3 April sampai 13 April 2020.

 

  1. Event Hell Cook

Nah selanjutnya juga ada event dengan nama Hell Cook, dalam event ini kalian harus menggunakan Diamond supaya bisa berpartisipasi. Didalam event tersebut, kalian akan bekesempatan untuk mendapatkan Magic Cube Gratis dan hadiah Bundle keren lainnya.

Event ini berlangsung dari tanggal 3 April sampai tanggal 9 April 2020.

Rekor Baru FF, Pemain India Free Fire Ini Mencapai 100.000 Kill, Gokil!

  1. Event Kill Pakai UMP Dan MP5 Free Fire

Event selanjutnya adalah melakukan Kill dengan menggunakan senjata UMP dan MP5. Kedua senjata ini, akan mendapatkan buff pada saat Maintenance tanggal 8 April 2020. Jadi tentu saja, Garena akan menghadirkan event Spesial untuk kedua senjata tersebut.

Event ini berlangsung dari tanggal 5 April sampai tanggal 12 April 2020.

  1. Event Moco Store

Event ini mengharuskan kalian menggunakan Diamond untuk berpartisipasi. Tentu saja kalian harus melakukan Spin, untuk mendapatkan Hadiah dari event tersebut. Bahkan dalam event ini, kalian bisa memilih hadiah Utama dan hadiah Bundle yang di inginkan.

Event ini berlangsung dari tanggal 6 April sampai tanggal 12 April 2020.

  1. Event Wonderland

Pada tanggal 8 April 2020 sekarang ini, terdapat sebuah event Free Fire terbaru yang tidak boleh dilewatkan. Karena pada event tersebut, kalian bisa mendapatkan Skin Senjata permanen dan Bundle Permanen secara Gratis juga.

Kapan Selesai Dan Berakhir Maintenance Free Fire Hari Ini April 2020?

 

Nah itulah 7 Event Terbaru FF April Free Fire 2020 sekarang ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah menyelesaikan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff