Cara Mendapatkan Bundle Flamewraith di PUBG Mobile

Setelan Flamewraith yang dibocorkan memiliki tampilan sebagus X-Suit kini telah tiba di game PUBG Mobile. Adapun untuk cara mendapatkan bundle Flamewraith kamu bisa membaca tipsnya berikut ini.

Setelan Flamewraith yang dikabarkan memiliki kualitas seperti X-Suit kini telah tiba di game PUBG Mobile. Kali ini kami akan bagikan tips cara mendapatkan bundle Flamewraith dan segala hadiah skin yang tersedia pada penawaran tersebut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan skinNamun fungsi penggunaan skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik.

Itu artinya penggunaan skin di PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter ataupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan skin baru lewat penawaran dan event musiman.

Di antara skin yang tersedia di game ini, X-Suit merupakan skin yang paling mewah. Skin lanjutan dari outfit ini memiliki tampilan yang kompleks namun tetap memiliki detail yang sangat baik.

Belakangan ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan menghadirkan sebuah skin yang memiliki detail yang sekompleks X-Suit.

Akhirnya penawaran skin tersebut telah tiba di game saat ini dengan nama setelan Flamewraith. Lantas apakah skin tersebut sebagus yang dibocorkan?

Cara Mendapatkan Bundle Flamewraith di PUBG Mobile

Setelan Flamewraith yang dibocorkan memiliki tampilan sebagus X-Suit kini telah tiba di game PUBG Mobile. Adapun untuk cara mendapatkan bundle Flamewraith kamu bisa membaca tipsnya berikut ini.

Setelan tersebut tiba di game lewat penawaran spesial Flame Devil. Periode ketersediaannya cukup panjang, yakni sejak 17 Mei lalu hingga 15 Juni 2022 mendatang.

Pada penawaran spesial ini terdapat beberapa hadiah utama. Yang paling utama tentu saja setelan Flamewraith yang disebut-sebut memiliki desain yang sebagus X-Suit.

Gambar di atas merupakan tampilan dari setelan Flamewraith. Jika dilihat dari desainnya tentu X-Suit memiliki desain yang lebih kompleks dibandingkan setelah ini.

Apalagi karena X-Suit memiliki fitur eksklusif dan bisa pemain upgrade untuk dapatkan tampilan akhirnya yang paling kompleks.

Setelan Flamewraith ini menghadirkan jubah hitam dengan corak api di banyak sisinya. Kemudian terdapat ornamen paruh burung pada bagian bahu dari jubah tersebut.

Untuk membuatnya lebih sangar, setelan ini dilengkapi dengan topeng menakutkan dengan mata warna merah sesuai dengan tema api yang dibawanya.

Dari tampilan di atas tentu kita sepakat bahwa setelan Flamewraith ini tidaklah memiliki desain sekompleks dan sedetail X-Suit.

Tampilannya memang menarik namun jika dibandingkan tentu masih lebih baik X-Suit.

Hadir pula pada penawaran ini sebuah skin senjata dengan tema yang serupa, yakni skin Flamewraith M416. Kini senjata assault rifle (AR) itu mendapatkan skin baru yang memiliki tampilan menarik.

Di sini senjata yang akrab disebut dengan M4 itu mendapatkan tampilan api. Yang membuatnya khas ialah pada bagian magazine dari senjata yang mendapatkan corak api ala Flamewraith.

Sayangnya skin senjata yang satu ini tidak dapat pemain upgrade. Itu artinya ini merupakan tampilan akhir dari skin Flamewraith M416.

Selain kedua hadiah utama tersebut terdapat pula hadiah skin lain yang bisa pemain dapatkan dari penawaran ini. Seperti skin parasut Flamewraith, skin granat asap Flamewraith, skin ransel Flamewraith, ornamen Flamewraith, serta emote eksklusif Flamewraith.

Adapun cara untuk mendapatkan bundle Flamewraith, kamu memiliki dua cara, yaitu sebagai berikut.

  1. Melakukan Draw di Event Flame Devil


    Cara pertama ialah dengan melakukan draw di event Flame Devil, penawaran yang menyediakan setelan Flamewraith.
    Masuklah ke game PUBG Mobile lalu masuk ke laman penawaran. Di sana pemain akan menemukan penawaran untuk setelan Flamewraith.
    Selanjutnya di laman penawaran itu pemain bisa langsung melakukan draw dengan mengeluarkan UC dengan harga tertentu. Untuk percobaan draw pertama setiap harinya, pemain cukup keluarkan sebesar 10 UC saja. Namun harga sekali draw ini akan kembali normal ke harga 60 UC.
    Sementara untuk percobaan 10 kali draw, pemain bisa keluarkan sebesar 540 UC. Dengan cara ini pemain bisa menghemat 10% daripada mencoba sekali draw saja.
    Terdapat banyak hadiah pada penawaran ini. Termasuk hadirnya item hadiah yang hadir dengan durasi tertentu.
    Dengan sistem gatcha yang berlaku maka pemain harus siap menguras kantong lebih dalam karena kemungkinan untuk bisa dapatkan hadiah utama memiliki kesempatan yang tak besar.

  2. Membeli di Event Shop Flame Devil


    Pada penawaran Flame Devil terdapat hadiah item event, yakni permata Flamewraith. Item inilah yang berguna untuk membeli hadiah di event shop. 
    Dengan adanya item event ini maka setiap draw yang pemain lakukan di penawaran Flame Devil tak akan sia-sia. Pemain masih bisa menukarkan item event dari penawaran spesial ini dengan membeli item hadiah di event shop.
    Dibandingkan penawaran lain yang memiliki event shop di dalamnya, pada event Flame Devil ini harga hadiahnya terbilang murah.
    Untuk membeli setelan Flamewraith saja pemain cukup membelinya dengan 6 item permata Flamewraith. Sedangkan untuk skin Flamewraith M416 hanya membutuhkan 4 item permata Flamewraith.
    Jumlah yang sedikit itu justru menunjukkan bahwa untuk mendapatkan 1 permata Flamewraith pada event Flame Devil merupakan hal yang sulit.
    Pada event shop ini pula pemain bisa mendapatkan emote eksklusif dari setelan Flamewraith. Harganya pun sangat terjangkau, yakni sebesar 1 item permata Flamewraith.
    Itulah informasi mengenai setelan Flamewraith yang disebut-sebut sebagai setelan dengan kualitas desain seperti X-Suit. Dijelaskan pula dua cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan setelan tersebut. Sayangnya setelan maupun skin senjata  tersebut tak dapat pemain upgrade sehingga cara untuk mendapatkannya tentu tidaklah semahal X-Suit.

PUBGPUBG MOBILE