Cara Mendapatkan Skin Langka Gratis Di PUBG Mobile!

Cara ini merupakan salah satu cara untuk kalian yang ingin mendapatkan bitem gratisan dalam game PUBG Mobile yang mana Tencent Games mencoba untuk menghadirkan sebuah kemitraan baru secara terbatas dengan salah satu perusahaan yang menjual UC.

Sudah kita ketahui bahwa game PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang saat ini tengah digandrungi oleh para gamer di Indonesia. Salah satu hal yang menarik dari game satu ini yakni hadirnya banyak skin menarik seperti skin pakaian, senjata, kendaraan dan ada juga skin yang dikategorikan sebagai skin langka. Nah berikut ini cara mendapatkan skin langka pada PUBG Mobile.

Tencent Games yang mana merupakan Developer dari PUBG Mobile menawarkan salah satu item langka dalam game Royale ass atau dalam peti yang dimana kalian membutuhkan US untuk mendapatkan item tersebut.

Cara ini merupakan salah satu cara untuk kalian yang ingin mendapatkan bitem gratisan dalam game PUBG Mobile yang mana Tencent Games mencoba untuk menghadirkan sebuah kemitraan baru secara terbatas dengan salah satu perusahaan yang menjual UC.

Kemudian, Tencent Game memberi hadiah pada para pemain dengan sebuah item skin langka yang hanya bisa kalian dapatkan dalam periode tertentu.

Cara Mendapatkan Skin Langka Gratis Di PUBG Mobile!

Cara mendapatkan skin langka ini hanya bisa kalian dapatkan dalam masa kemitraan PUBG Mobile dengan Midasbuy saja, yang mana Midasbuy sendiri merupakan mitra eksklusif yang saat ini menawarkan berbagai promosi untuk para pemain untuk mengklaim skin set dari Cool Cat senilai 200 UC secara gratis.

Adapun caranya sendiri cukup mudah. Kalian bisa mendapatkan skin langka tersebut secara gratis dengan beberapa tahap berikut ini.

Kunjungi Halaman Midasbuy

Pertama kalian bisa mengunjungi website resmi Midasbuy yang mana merupakan salah satu mitra PUBG Mobile. Promosi ini hanya bisa kalian dapatkan dengan cara mendaftar pada website tersebut dan nantinya setiap orang yang mendaftarkan akan di random untuk mendapatkan hadiah.

Daftar Dengan Email

Berikutnya silahkan daftar dengan membuat akun baru, baik itu menggunakan gmail atau dengan akun facebook. Oh iya jangan lupa jika kalian mendaftar dengan facebook masukan email juga ya. Soalnya hadiah nantinya akan dikirimkan melalui email.

Tautkan Akun PUGM Kalian Di Situs Tersebut

Kemudian kalian akan disuruh untuk menautkan akun PUBG Mobile kalian pada website tersebut. Lakukan apa saja yang diberikan oleh Midasbuy hingga selesai.

Jangan khawatir, akun kalian akan aman, Midasbuy sendiri merupakan mitra Resmi dari PUBG Mobile.

Tunggu Pemberitahuan Hadiah

Selesai, kalian hanya perlu menunggu pemberitahuan dari Midasbuy saja untuk mendapatkan Skin Langka Gratis di PUBG Mobile ini, untuk pemenangnya sendiri akan diumumkan melalui email kalian, namun bagi yang beruntung saja.

Nantinya Midasbuy akan melakukan pemilihan secara random bagi siapapun yang kan menjadi pemenang.

BACA JUGA:

Informasi Hadiah

Untuk hadiahnya sendiri kalian akan diberikan sebuah skin set langka yakni skin Cool Cat PUBG Mobile yang diberikan secara gratis. Selain skin, kalian juga akan diberikan 200 UC secara gratis.

Nah itu saja cara untuk mendapatkan skin langka pada PUBG Mobile yang mana akan ada hadiah 200 UC dan juga sebuah skin Cool Cat yang merupakan skin langka yang hanya bisa kalian dapatkan di waktu terbatas.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita menarik lainnya.

 

PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment