Cara Mendapatkan Pet FF Gratis di Free Fire

Untuk sekarang ini juga, kita bukan kehadiran fitur itu saja. Bahkan ada juga yang bernama fitur Pet, untuk sekarang ini kita sudah dihadirkan banyak sekali Pet Terbaik Free Fire yang cukup bagus. Selain itu juga, ada beberapa Tips Mengalahkan Launcher ketika bertanding.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal, bahkan total player yang sudah memainkan game ini mencapai total 250 juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Bukan hanya itu saja, kalian juga nantinya bisa mendapatkan banyak update terbaru yang menarik. Dengan begini, bermain game Free Fire tidak akan membosankan.

Bahkan game Free Fire ini, masih dikembangkan dengan serius oleh Garena. Sehingga wajar sekali, apabila update dan perkembangan yang diberikan semuanya tetap terjaga. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena akan menghadirkan banyak update menarik lainnya.

Baca Juga: Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

Bahkan salah satunya adalah Fitur Karakter Free Fire, dimana sebelum kalian bertanding harus memilih salah satu karakter dulu. Supaya nantinya bisa digunakan, ketika kalian masuk kedalam pertandingan. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa Mengkombinasikan Skill Karakter Terbaik supaya nanti bisa menang dengan mudah.

Untuk sekarang ini juga, kita bukan kehadiran fitur itu saja. Bahkan ada juga yang bernama fitur Pet, untuk sekarang ini kita sudah dihadirkan banyak sekali Pet Terbaik Free Fire yang cukup bagus. Selain itu juga, ada beberapa Tips Mengalahkan Launcher ketika bertanding.

Baca Juga: Mau Jadi Killer Terbaik Free Fire? Gampang! Ikuti 5 Tips Ini

Pastinya semua player didalam game ini, ingin sekali yang namanya punya Pet. Bahkan komunitas Free Fire saja, ga keren kalau ga punya Pet. Hal tersebut dikarenakan, fitur ini cukup unik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Beberapa Cara Mendapatkan Pet dan Fungsi Pet. Tentunya sangat berguna bagi kalian yang memang ingin mendapatkan pet gratis dengan cuma-cuma dan mudah.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Pet Free Fire (FF)

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan pet free fire yang bisa pemain FF lakukan :

  1. Mendapatkannya Melalui Spin FF
  2. Melalui Event Sebagai Cara Mendapatkan Pet FF
  3. Dengan Web Event FF
  4. Kode redeem FF untuk mendapatkan PET free fire.

Nah, lalu bagaimana penjelasannya tentang poin-poin tersebut? esportsku akan membahasnya lebih lanjut ya!

1. Mendapatkannya Melalui Spin

Biasanya kalau didalam Luck Royale, ada juga sebuah Spin khusus untuk mendapatkan pet. Nah pada bagian ini juga, kalian bisa mendapatkannya tapi harus pakai diamond.

Selain itu juga, kalian nantinya bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dalam spin ini. Jadi bisa dibilang, hadiah utamanya adalah Pet.

Baca Juga: 8 Alasan Karakter FF DJ Alok Sangat Populer Di Free Fire, Sudah Pakai?

2. Melalui Event Sebagai Cara Mendapatkan Pet FF

setiap event yang dihadirkan oleh Garena ini, semuanya cukup menarik untuk diselesaikan. Bahkan tidak jarang juga loh, Garena menghadirkan event Pet Gratis yang keren.

Bahkan event ini juga, dulu sempat dijadikan secara gratis meskipun hanya beberapa saja.

3.Web Event untuk Mendapatkan PET FF

Kalau dari Web Event ini, merupakan pet yang special dan langka. Contohnya seperti Poring saja, dimana pet itu pernah muncul dalam web event. Melalui bagian ini, para player bakalan bisa mempunyai kesempatan hadiah utama Pet tersebut dengan begitu mudah sekali. Jadi pastikan dengan benar untuk mengikuti seetiap misinya.

Bahkan dalam Web Event ini, kalian harus menggunakan diamond dan bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya. Kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis jika mempunyai ticket-ticket yang ada

4. Kode Redeem

Kode Redeem merupakan salah satu fitur, dimana kalian akan menukarkan kode unik dengan hadiah menarik. Biasanya hadiah yang didapatkan dari dalam hal ini, berbeda – beda. Tapi pernah ada juga, player yang menukarkan Kode Redeem Event mendapatkan Pet secara Gratis.

Kami menghadirkan beberapa kode redeem free fire pada bulan april 2020 ini yang memungkinkan kalian mendapatkan pet free fire. Tergantung dari Kode yang kalian bisa nanti dapatkan, karena ada yang masih Work ataupun tidak dan memiliki kemampuan baru untuk menghadapi lawannya.

Baca Juga: 5 Akun FF Terlama Sampai Sekarang Ini Paling Tua Di Free Fire!

Fungsi Pet

  1. Aksesoris Didalam Pertandingan

Kalau bermain sendirian, pasti bete sekali bukan? Nah kehadiran Pet ini, ternyata membawa banyak sekali kesan positif yang sangat bagus sekali. Jadi nantinya, kalian tidak akan pernah bosan ketika bertanding.

  1. Memberikan Kemampuan

Selain menemani, pet yang hadir ini juga memberikan Skill tambahan yang cukup bagus sekali. Bahkan untuk sekarang ini, hampir semua karakter bisa menggunakan Pet dengan kemampuan yang berbeda – beda. Kalian juga nantinya, bisa menang dengan mudah lagi loh.

Baca Juga: 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana?

Selain informasi tersebut kami juga memberikan kalian beberapa hal tentang Cara Mengcounter Kelly Awakening. Tentu karakter ini cukup kuat, bahkan mematikan sekali. Bahkan ada Beberapa Kendaraan Terbaik yang bisa kalian manfaatkan juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff