Feather of Heaven Mobile Legends, Item Magic Spesialis Attack Speed ML!

Kali ini ulasan tentang salah satu item Mage yakni Feather of Heaven pada game Mobile Legends. Item satu ini merupakan satu-satunya item dengan Attack Speed yang dibuat khusus untuk hero mage.

Feather of Heaven merupakan salah satu item magic di Mobile Legends yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para player Mobile Legends. Feather of Heaven sendiri menjadi item yang sangat cocok digunakan untuk tipikal hero mage yang memerlukan attack speed cukup tinggi untuk membunuh lawan nya.

Item magic satu ini tergolong item yang cocok digunakan saat mid game karena dapat membantu kalian ketika ada war terjadi. Dengan menggunakan item magic satu ini di Mobile Legends tentu akan membuat hero mage yang kalian gunakan semakin bertambah kuat dan kalian juag akan mendapatkan tambahan efek dari item Feather of Heaven Mobile Legends. Review item Feather of Heaven ML akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Feather of Heaven Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item magic yang bernama Feather of Heaven ini di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Feather of Heaven Mobile Legends

Feather of Heaven merupakan tipikal item magic yang sangat cocok digunakan untuk hero mage yang membutuhkan attack speed cukup besar. Item ini akan membuat attack speed hero mage yang kalian gunakan semakin lebih cepat dan damage yang dihasilkan dari skill serangan kalian ketika menggunakan item ini pun menjadi lebih sakit lagi.

Feather of Heaven sangat cocok digunakan ketika sudah memasuki mid game dan item magic satu ini bisa kalian beli dengan harga 2030 gold saha. Sangat direkomendasikan untuk kalian user hero mage di Mobile Legend menggunakan item ini karena selain harga nya yang murah kalian juga akan mendapatkan tambahan stat dan efek dari pasif skill item Feather of Heaven ML.

Statistik Item Feather of Heaven Mobile Legends

  • +65% Magic Power
  • +30% attack speed
  • +5% Movement Speed

Dengan menggunakan item Feather of Heaven kalian akan mendapatkan tambahan point stat yang berupa +65% Magic Power, +30% Attack speed, dan +5% Movement speed. Dengan item seharga 2030 Gold ini kalian sudah bisa mendapatkan tambahan stat yang luar biasa ini, dengan adanya tambahan magic power akan membuat damage dari skill serangan kalian menjadi lebih sakit lagi.

Tambahan attack speed akan membuat basic attack kalian menjadi lebih cepat lagi, dan dengan tambahan movement speed dari item ini akan membuat pergerakan kalian menjadi lebih cepat. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan item magic satu ini.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Feather of Heaven Mobile Legends

Selain memberikan tambahan stat, item Feather of Heaven ini ketika kalian gunakan juga akan memberikan kalian tambahan efek dari pasif skill milik nya. Pasif skill dari item Feather of Heaven ini sendiri adalah basic attack yang kalian keluarkan akan memberikan 40% dari Magic Attack Hero sebagai magic damage tambahan. Tentu dengan pasif skill item ini kalian bisa membunuh musuh menjadi lebih cepat lagi karena ada damage tambahan yang dihasilkan.

Kemmapuan dari item ini memang cukup membantu hero mage dengan serangan basicnya, mampu mempercepat dan berikan damage yang tinggi. Apalagi kalau memang dalam satu posisi tersebut kita memakai seperti Mage dengan skill pukulan cukup mematikan.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Feather of Heaven ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas dengan baik dan benar agar kalian semakin paham apa kegunaan dari item Feather of Heaven di Mobile Legends! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment