6 Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Termasuk dengan hadirnya Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik, kalian bisa mengetahui beberapa penampilan yang keren ini. Bisa menjadi Rekomendasi yang bagus, jika kalian ingin punya Skin tersebut dan terpakai ketika sedang bertanding menghadapi musuh.

Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik

Spacetime Walker

Skin pertama dari Natan adalah Spacetime Walker, merupakan Skin Bawaan yang akan kalian dapatkan ketika membeli Hero tersebut. Jadi Spacetime Walker merupakan Penjelajah Waktu, bisa melakukan perjalanan Waktu yang cukup kuat dengan beberapa dimensi yang kuat.

Bahkan dalam menghadapi Musuh tersebut akan menghadapi musuhnya tersebut sehingga kita bisa menggunakannya. Karena memang dengan penampilannya tersebut, pastinya akan membuat kekuatan besar untuk melawan beberapa musuh yang begitu kuat sekali dalam menghadapi musuh.

Skin Natan Mobile Legends Terbaik adalah Time Wielder

Mampu mengendalikan Waktu, Skin Natan Time Wielder tersebut sehingga kita bisa menggunakan itu dengan menghadapi banyak musuh. Skin ini memiliki Efek yang berwarna Biru cerah, lalu Menampilkan Natan yang bergerak cukup ringan dalam menghadapi Musuh.

Karena kemampuan yang mampu mengendalikan Ruang dan Waktu, Skin Time Wielder tersebut menjadi sebuah penampilan yang keren. Kalian bisa mendapatkan Skin Bertipe Normal ini cukup dengan membelinya sebesar 259 Diamond, tapi bisa menjadi Gratis pada waktu ada Efek dan Rotasi Lucky Spin.

Pelompat Waktu dengan Efek yang sangat bagus membuat kita akan kesempatan bagus agar bisa bertanding secara baik.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment