6 Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Tidal Lord

Kekuatan Suci dari pegunungan yang Natan tinggali, memberikan kekuatannya terbaru juga sebagai Tidal Lord yang kuat dan tidak terkalahkan. Tentu saja Tidal Lord sendiri memiliki bagian besar dalam pertempuran yang sangat besar untuk memanfaatkannya dengan Air suci yang akan menyerang musuh dengan sangat mudah.

Terutama dengan ketika memanfaatkan semua Skillnya tersebut, maka serangan dan juga Cahaya mematikan Tidal Lord yang juga sangat kuat sekali. Membuatnya menjadai sangat mengecoh untuk musuh, bahkan menggerakan posisi mereka dengan sangat perlahan dan akan menerima hukuman yang kuat.

Dengan Ultimatenya, Natan akan memanggil jiwa lainnya sebagai Tidal Lord yang kuat dan mematikan untuk menyerang bersama kearah musuh. Skin Collector dengan penuh cahaya yang sangat bagus dan keren sekali.

Temporal Vortex

Menjadi seorang Penjelajah Waktu kegelapan yang sangat kuat, Warna ungu yang membawa kesan kegelapan dari Natan dengan menggunakan Skin Temporal Vortex. Bahkan Skin yang ini akan mengendalikan kekuatan Waktu dalam pertempuran, bisa menunjukan Warna kuat dengan pertempuran yang kuat.

Skin ini bertipe sebagai Special dengan Harga 749 Diamond, memberikan sebuah Efek yang keren dan akan membuat player bisa segera menggunakan itu sekarang juga.

Setelah mengetahui Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik, kalian pasti tertarik untuk memiliki salah satunya sekarang. Menjadikannya sebagai Skin yang begitu menarik, membuat kesannya jadi semakin berbeda ketika sudah melakukan itu.

Nanti peformakan dengan Tips Menggunakan Hero Natan Mobile Legends, biar semakin mudah dalam memenangkan pertandingan. Menghadapi musuh tanpa ada rasa sulit, serta membuat skin tersebut menjadi semakin bagus dengan cara bermain yang pas.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment