6 Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Natan Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Chaos Hunter

Pemburu kekacauan, Natan dengan menggunakan Skin Chaos Hunter akan menhentikan semua kekacauan yang sudah muncul. Skin ini mengandalkan serangan berwarna Hijau cerah, bahkan dengan perlengkapan Hero Natan yang jauh lebih kuat dalam menghadapi musuhnya tersebut.

Mampu melompati Ruang dan Waktu dan mengembalikan Serangan musuh dengan begitu mudah, itulah Skin Chaos Hunter yang dimiliki Natan. Skin ini hanya memiliki Harga 599 Diamond aja, karena tipenya sebagai Elite dan memang mudah untuk bisa kita dapatkan sekarang juga.

Ketika memberikan serangan kepada musuh, Natan dengan Chaos Hunter akan keluarkan sebuah Efek aura Hijau. Tentu saja ini menjadi sebuah keunggulan dari Skinnya tersebut.

Skin Natan Mobile Legends Terbaik adalah Captain Chrono

Merupakan pemimpin dari sebuah Squad yang bernama Interstella untuk melindungi Galaxy, Captain Chrono menjadi Skin keren milik Natan selanjutnya. Bahkan dari sini juga menampilkan jika Natan memiliki sebuah penampilan Seperti seorang pengendali jarak jauh yang akan datang jika genting.

Bahkan perannya sebagai Captain dalam Tim tersebut menyakinkan Tim tidak ada yang terkena Masalah dalam melakukan Tugas. Bersama dengan Squad Utamanya, Natan Captain Chrono bisa melibas semua Musuh dengan dimensi ruang dan waktu yang akan membuatnya jadi semakin kuat.

Skin ini memiliki Tipe sebagai Starlight, jadi kemunculannya memang tergantung dari Rotasi fitur tersebut juga. Namun dengan penampilan yang keren ini, pastinya akan membuat Natan jadi semakin keren.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment