Daftar Skin Season 1 Sampai 32 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season yang ada di Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Hylos – Jungle Watcher (Skin Season 13 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season mobile legendsuntuk hero tank bernama Hylos. Memiliki desain yang seperti manusia setengah kuda yang gagah serta dipadukan dengan tampilan yang serba hijau membuat skin terbaru ini terlihat sangat keren.

Hylos sendiri merupakan salah satu hero yang cukup baik dengan peran sebagai hero tank. Memiliki kemampuan yang dapat memberikan buff ketika teamfight merupakan salah satu kelebihan dari Hylos.

Tak hanya itu, Hylos sendiri merupakan hero tank yang memiliki HP yang sangat tinggi. Hero ini memiliki skill disable yang cukup baik dan mampu menghentikan pergerakan lawan. Dengan menggunakan skin terbaru ini membuat Hylos menjadi tambah keren ketika dimainkan di Mobile Legends.

Pharsa – Enchanting Witch (skin season ML 14 )

Berikutnya ada skin season mobile legends untuk Pharsa yang merupakan hero mage di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki tampilan seperti seperti seorang penyihir hitam yang sangat cantik. Pharsa berubah menjadi seorang yang sangat cantik.

Skin season mobile legends Memiliki tampilan seperti pada umumnya. Skin Enchanting Witch satu ini memberikan kesan yang sangat elegan, dengan gaun penyihir yang serba hitam, rambut putih, serta topi yang cukup besar, memperlihatkan Pharsa menjadi seorang yang sangat cantik.

Pharsa merupakan hero mage yang saat ini cukup banyak dimainkan. Hero satu ini termasuk dalam jajaran hero meta di Mobile Legends. Memiliki kemampuan AoE atau serangan area yang yang besar, Pharsa menjadi langganan ban hingga langganan pick di Mobile Legends. Tak hanya itu, Pharsa juga menjadi pilihan hero support yang sangat baik dan sering dimainkan di turnamen seperti MPL ID dan MPL Indonesia.

Clint – Witch Hunter (Skin Season 15 Mobile Legends)

Berikutnya untuk skin season 15 diberikan pada hero Clint yang merupakan hero marksman di Mobile Legends. Clint sendiri sayangnya merupakan hero yang underrated dan jarang sekali digunakan terutama di ranked game saat ini. Walaupun mendapatkan skin barunya di Season 15. Namun Clint tidak termasuk dalam hero meta. Meta di Season 15 didominasi oleh Bruno dan Granger.

Walaupun begitu, kalian bisa melihat hero Clint dengan dengan tampilan yang sangat baik. Skin satu ini memiliki tampilan dengan warna dasar ungu memiliki peran sebagai pemburu penyihir, tentunya membuat skin satu didesain dengan anti sihir.

Skin season mobile legends Clint menggunakan topi seperti pesulap. Senjata yang lengkap serta baju ketat yang berwarna ungu. Namun sayangnya skin ini tidak memperlihatkan ketampanan Clint di Mobile Legends.

Eudora – Countess Scarlet (Skin Season 16 Mobile Legends)

Terbaru ada skin season ML untuk hero hero Eudora. Merupakan skin season yang cukup keren. Yang mana skin kali ni tidak kalah keren dari skin epic yang dimiliki oleh Eudora. Tak hanya itu, bisa dibilang skin terbaru ini merupakan skin yang paling bagus untuk Eudora.

Memiliki tampilan yang sangat gagah dengan tampilannya seperti seorang pengendali petir. Mengenakan pakaian yang cukup ketat dan berwarna serba hitam. Eudora terlihat seperti seorang bangsawan di Mobile Legends.

Tak hanya itu, ada tambahan animasi skin season mobile legends yang sangat baik, dan efek skill yang keren. Listrik yang dikenakan oleh  Eudora berubah menjadi warna merah muda yang sangat keren. Skin ini menjadi salah satu skin terbaik yang dimiliki Eudora saat ini.

MLmobile legendsskin season
Comments (0)
Add Comment