Daftar Skin Season 1 Sampai 32 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season yang ada di Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Alpha – Sea Gladiator (Skin Season 6 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin seasonal untuk hero Alpha yang bernama Sea Gladiator. Memiliki tampilan yang sangat keren, Skin season ini merubah hero Alpha menjadi seorang ksatria lautan. Dengan menggunakan skin season ini membuat Alpha semakin keren untuk digunakan.

Skin season mobile legends Alpha Sea Gladiator sendiri saat ini bisa kalian dapatkan pada Premium Shop. untuk mendapatkannya kalian bisa menggunakan 250 Fragment Shop di Mobile Legends.

Alpha sendiri merupakan salah satu hero fighter yang sayangnya tidak begitu meta di Mobile Legends saat. Walaupun begitu, Alpha mendapatkan beberapa buff pada update terbarunya dan semoga saja dengan hadirnya skin season ML hero ini bisa lebih banyak dimainkan lagi.

Moskov – Yasha (Skin Season 7)

Merupakan skin kesukaan Penulis ketika bermain Moskov di Mobile Legends. Memiliki tampilan bak seperti orochimaru dengan kutukannya. Skin ini merupakan skin yang paling keren yang dimiliki Moskov setelah skin Epicnya. Moskov Yasha sendiri bisa kalian dapatkan dengan 250 premium fragmen pada Shop di Mobile Legends.

Walaupun bukan merupakan hero meta, namun pemain yang menggunakan hero moskov cukup stabil. Tidak begitu sepi dan juga cukup sering terlihat di ranked match Mobile Legends. Nah sebagai skin gratis tentunya skin season Moskov Yasha ini akan membuat tampilan hero kalian keren ketika digunakan.

Estes – White Crane (Skin Season 8)

Berikutnya ada skin season 8 yang diberikan pada hero Estes. Memiliki nama White Crane. Skin Estes kali ini bisa dibilang lebih bagus daripada skin Epic yang dimilikinya. Estes Skin season 8 ini memiliki tampilan seperti tampilan karakter dalam Donghua. Memiliki pakaian khas yang sangat unik membuat Estes semakin tampan di Mobile Legends.

Namun sayangnya Estes merupakan hero yang paling jarang digunakan di Mobile Legends saat ini. Hero ini termasuk dalam hero non-meta abadi dan sangat jarang dimainkan oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya Estes memiliki kemampuan yang mudah di counter lawan di Mobile Legends.

Franco – Locomotive (Skin Season 9 Mobile Legends)

Untuk skin season 9 ada skin untuk hero Franco dengan nama Locomotive di Mobile Legends. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang cyborg gladiator. Skin ini terbilang merupakan salah satu skin keren yang dimiliki oleh Franco di Mobile Legends.

Franco cukup aktif digunakan pada meta season terbaru saat ini. Memiliki kemampuan yang sangat unik yakni dapat mengunci lawan dengan sangat baik. Franco menjadi hero yang mampu melakukan counter pada semua hero di Mobile Legends. Kemampuan hook yang dimilikinya sangat mematikan namun sulit untuk dikendalikan.

Tigreal – Wyrmslayer (Skin Season 10 )

Berikutnya ada skin untuk hero tigreal yang bernama Wyrmslayer. Skin starlight satu ini nampak terlihat sangat keren dengan dengan tema seperti seorang warrior. Tigreal menjelma menjadi sosok yang gagah perkasa dan cukup ditakuti di Mobile Legends.

Dengan Wyrmslayer Tigreal terlihat lebih tangguh dengan gaya yang sangat cool abis. Dirinya terlihat seperti seorang karakter yang gagah perkasa dengan otot-otot besar di sekujur tubuhnya. skin season ML Tigreal satu ini menjadi salah satu skin favorit penulis.

Tigreal sendiri merupakan salah satu hero tank yang sempat hiatus. Yang mana hero satu ini akan mendapatkan revamp kembali di Mobile Legends. Yang tadinya menggunakan sebuah pedang. Nantinya Tigreal akan menggunakan sebuah senjata seperti palu yang besar.

Bane – Warlord (Skin Season 11)

Berikutnya ada skin season untuk hero Bane yang bernama Warlord. Memiliki tema seperti seorang bajak laut yang handal. Bane terlihat sangat keren dengan skin season kali ini. Dengan skin season 11 ini Bane menjelma menjadi salah satu kapten bajak laut di Mobile Legends. Berpadu dengan warna merah serta tangan dengan ciri khas seperti Bajak laut aslinya membuat skin ini cukup keren.

Bane merupakan hero yang mungkin salah satu hero yang tidak pernah masuk meta Mobile Legends. Yang mana hero unrated satu ini harus mendapatkan buffnya kembali. Walaupun begitu, penulis lebih menginginkan Bane yang jaman dulu, yang mana kemampuan ultimatenya dapat memanggil satu kapal hantu di Mobile Legends.

Vexana – Imprisoner (Skin Season 12)

Skin Season ML hero Vexana dengan nama Imprisoner. Skin ini dirilis pada season 12 dengan dengan tampilan yang cukup unik. Ya biasanya Vexan memiliki skin yang sangat menakutkan, Namun berbeda dengan skin season kali ini yang mana lebih terbilang unik daripada menakutkan. Bernama Imprisioner Skin satu ini memperlihatkan Vexana dengan tampilan yang lebih muda dan bugar.

Vexana sendiri merupakan salah satu hero yang terbilang cukup menyeramkan. Namun sayangnya hero satu ini tidak pernah termasuk dalam hero meta di Mobile Legends. Walaupun begitu, Vexana memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik terlebih untuk mengcounter beberapa hero lincah yang ada di Mobile Legends seperti Fanny dan bahkan hero Johnson.

MLmobile legendsskin season
Comments (0)
Add Comment