Daftar Skin Season 1 Sampai 32 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season yang ada di Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Masha – Spirited Gauntlet (Skin Season 23 Mobile Legends)

Kekuatan Hero Masha akan menjadi semakin besar karena Skin Seasonnnya akan muncul di angka ke 23. Nama dari Skin Masha Season 23 ini adalah Spirited Gauntlet, kalian akan lebih keren lagi ketika menggunakan Skin tersebut dalam pertandingan yang akan datang nanti. Tentu saja Splash Art dari Skin ini sangat keren, memperlihatkan Masha sangat kuat.

Masha menunjukan dirinya sebagai seorang pegulat dalam Ring yang kuat, bahkan punya penampilan Baju dan perlengkapan gulat yang sangat modern sekali. Rambut gaya orang Capoeira, lalu menggunakan Kacamata berwarna Hijau bening yang sangat keren sekali.

Tentu saja dengan Skin seperti ini pasti Push Rank akan menjadi semangat, karena hadir secara Gratis untuk kalian nanti. Sarung tangan Masha terlihat sangat besar dan kuat, itu meningkatkan kekuatan besar yang akan membuatnya tidak terkalahkan dalam Ring tinju. Kelihatan berkelas, bahkan sangat kuat untuk kalian pakai.

Bagian Baju dan celana lebih mirip seperti pakaian Olahraga, itu memang tidak terlalu bisa tersorot namun tetap keren. Masha memiliki Efek skin ini yang sangat menarik, warna Hijau akan menemani Masha agar terlihat semakin kuat dalam pertandingan melawan musuh. Setiap cakaran dari tangannya, bahkan rambutnya akan menyala.

Jika kalian sudah mencapai Rank Master keatas, maka ketika sudah Reset Rank nanti bisa langsung lihat pada bagian Ingame mail sekarang juga. Dengan begitu terlihat jelas kalau kita sudah berhasil mendapatkan Skin Masha ini secara Gratis dari Rank Season 23 Mobile Legends.

Grock – Ancient Totem (Skin Season 24 Mobile Legends)

Merupakan Hero Tank yang memiliki badan seperti Batu yang sangat kuat, akhirnya punya Skin baru untuk Season ke 24 yang sangat keren sekali. Bahkan penampilan Skin Grock ini juga memperlihatkan bentuk aslinya dalam menghadapi musuh. Menggunakan Topeng dari kayu, serta perlengkapan kuno dari suku pedalaman yang berada dalam hutan.

Bahkan badannya juga memiliki penampilan Batu yang sudah muncul lumut, bahkan pada bagian tengah terlihat kekuatan yang sangat jelas. Senjata yang Grock gunakan memang ada hubungan dengan Pilar Ancient Totem yang sangat keren, bahkan membuat kalian ini bisa menjadi lebih kuat.

Penampilan Grock sebagai Ancient Totem sendiri memang punya ciri khas dengan Topeng tersebut. Bahkan Efek dari Grock yang menggunakan Skin ini, mengubah beberapa skillnya yang sangat keren sekali. Penggunaan Topeng Kayu dengan Skin yang cukup bagus, bakalan memberikan pertahanan yang tidak bisa tertembus sama sekali.

Skin ini juga memang hadir sebagai penampilan yang keren, apalagi membawa tema yang berhubungan sama Suku. Karena Ancient Totem akan melindungi tempat yang sudah ada, sehingga kalian mungkin tertarik untuk menggunakannya dalam pertandingan.

Uranus – Earthen Relic (Skin Season 25 Mobile Legends)

Uranus mendapatkan Skin Season ke 25 yang bernama Earthen Relic, sebagai kekuatan dan peninggalan yang menjaga Land of Dawn. Bahkan penampilan dari Uranus Earthen Relic itu memang sangat kuat sekali, sehingga kita bisa menggunakannya dengan sangat baik. Serta punya penampilan tersebut, akan membuat Uranus menjadi kelihatan sangat kuat sekali.

Karena memang dengan Earthen Relic seperti ini, memang akan memperkenalkan Skin itu secara baik dan kuat. Uranus yang mempunyai penampilan Kulit Kayu dan sebuah Api jiwa Biru, bahkan menampilan Efek lainnya dari Skin seperti ini. Menjadikannya sebagai sebuah Skin yang sangat menarik untuk kalian gunakan.

Serangan kalian juga akan menjadi berwarna kuno, namun tetap keren untuk kita gunakan dalam pertandingan. Skin Season 25 ini akan menjadi tema Uranus Earthen Relic, salah satu skin yang tidak boleh kita lewatkan.

Barats – Tribal Chief (Skin Season 26 Mobile Legends)

Barats menerima sebuah Skin Season terbarunya pada Season 26, memiliki nama sebagai Tribal Chief ketika kalian menggunakannya nanti. Sudah pasti dengan hadirnya Skin Season 26 ini, akan memberikan gambaran yang begitu keren ketika kalian bertanding nanti. Salah satu Skin yang tepat, karena membawakan tampilan Barats sebagai Ketua Kelompok.

Skin ini akan tersedia ketika Reset Rank Season 26 sudah berlangsung, karena itulah capai Rank Gold untuk mendapatkannya. Terutama dengan Skin Season 26 tersebut, barats juga akan kelihatan begitu keren dalam menghadapi musuh. Pada tanggal 30 Desember 2022 ini, barulah Skin tersebut akan dibagikan secara Global kepada player yang naik rank tinggi.

Memiliki sebuah penampilan yang bagus, bahkan memberikan unsur efek serangan Skin yang juga kelihatan begitu keren sekali. Dengan memperlihatkan penampilan yang begitu keren, sehingga kita juga akan kelihatan begitu kuat dalam menghadapi musuhnya juga. Tanpa harus takut ketika mundur, karena menghadapi lawan dengan Skin ini.

Tribal Chief juga memang begitu pas, sehingga Skin Season 26 milik Barats juga kelihatan begitu pas ketika kalian gunakan. Sudah pasti menghadapi lawan dengan jumlah besar juga tidak akan terlalu sulit, karena sudah menunjukannya secara langsung dari Skin ini. Apalagi untuk Dinosaurus dan Barats yang punya penampilan pedalaman yang kuat.

Season 26 nanti akan memberikan banyak hal, bersama Barats Tribal Chief yang begitu kuat dan keren saat kita gunakan. Memberikan sebuah kekuatan besar sebagai Suku pemimpin, membuat pertempuran Barats bersama kelompoknya mendapatkan kemenangan.

Argus – Winged Nightmare (Skin Season 27 Mobile Legends)

Kehancuran, Kepedihan dan Keputusasaan menjadi Skin Season 27 Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan untuk pertandingan. Bahkan Skin Argus Winged Nightmare juga bisa membuat kalian menjadi tidak terkalahkan, meskipun sebuah serangan paling mematikan dan juga paling berbahaya dari jenis lainnya untuk menghadapi musuh.

Sebab Argus yang mendapatkan Skin ini menjadikan Reinkarnasi dewa kehancuran hadir pada Skin terbarunya. Memberikan penampilan yang sangat bagus, bahkan Efek Hitam dan kematian yang bagus, membuat kalian jadi semakin penasaran untuk mendapatkannya. Ini merupakan Skin yang muncul sekarang, membuat kalian menjadi sesuatu yang tepat.

Karena memang dengan Skin Argus Winged Nightmare sendiri bakalan membuat kalian jadi tidak kesulitan melawannya. Sebab dengan pertempuran ini, membuat kalian yang ingin tau juga Sistem baru pada Ranked gamenya tersebut. Karena bukan pada Akhir Season, player bisa mendapatkan Skin saat sudah mainkan 20 kali Mode rank menang atau kalah.

Lapu Lapu – Son of the Wild (Season 28)

Alam memiliki Anak yang sangat kuat dari sini, pasti dengan sesuatu yang sangat bagus dan bisa kalian coba gunakan. Karena memang dengan Lapu Lapu sebagai Son of The Wild yang sudah ada, karena bisa menjadi sesuatu yang tepat sekali. Membuat Lapu Lapu sendiri itu akan menjadi semakin keren, bahkan memberikan kekuatan yang besar saat bertempur.

Alice – Jade Empress (Season 29)

Kekuatan Magis yang tercampur oleh Kejahatan dari Gelapnya Jurang Abyss, munculnya sebuah Skin Alice Jade Empress dengan kemampuan yang sangat kuat. Menghadirkan juga penampilan dari Skin Season 29 dengan Tema seperti Jepang kuno, bahkan terlihat bajunya sendiri memiliki bentuk hampir sama dengan sebuah Kimono.

Dalam pertempuran Alice akan berada dalam Barisan paling depan, mengandalkan sebuah kemampuan menyerap Nyawa musuh dengan aura kegelapan. Kekuatannya ini bakalan bisa membuat serangan yang cukup mematikan, bahkan bisa membuat kalian yang memakainya dalam pertempuran akan menjadi tidak terkalahkan.

Baxia – Black Tortoise (Season 30)

Kekuatan Magic yang besar, membuat Black Tortoise darir Baxia menjadi salah satu Skin Season keren lainnya dalam game Mobile Legends ini. Menghadirkan Baxia seperti seorang pejuang yang sangat kuat, bahkan memiliki kekuatan suci dari meditasinya bersama dengan para Master ternama.

Mampu meningkatkan Kekuatannya dan menghadapi banyak musuh memakai Perisainya dalam hal menyerang. Serangan yang Baxia berikan sendiri memang terbilang keren dengan memakai Skin Black Tortoise dengan akurat serta mematikan. Player akan menerima Skin ini sebagai hadiah, jika memenuhi Syarat permainan dalam ranked.

Yi Sun Shin – Surging Torent (Season 31)

Kemunculan Skin Yi Sun Shin sebagai pemilik Season 31, Surging Torent memiliki penampilan seperti dari sebuah Suku pemburu yang kuat dengan mengandalkan Anak Panah. Tembakan dan serangan Efek pada Skin Tersebut cukup bagus, bahkan tergolong berbeda dari Skin Season lainnya. Membuat kesan kita saat menggunakan Hero Yi Sun Shin menjadi semakin kuat dengan itu.

Lalu serangan ini akan membawakan Warna Biru terang, seta ujung dari anak panah yang akan membuat jiwa targetnya langsung menghilang. Skin ini hanya tersedia dengan Logo Season 31 jika kalian selesaikan Misi 20 pertandingan, jadi segera mengoleksinya dan pakai.

Diggie – Underwood Steward (Season 32)

Sebuah Skin Diggie untuk kemunculannya pada Season 32, Underwood Steward akan menjadi salah satu pilihan yang tentu saja kalian akan suka dengan bentuknya tersebut. Seperti seorang yang menjaga suatu Hutan yang sangat bijak dan petualang paling penasaran, Diggie menunjukan penampilan dengan Topi Bunga berwarna Ungu dan juga Rumah Burung kecil untuk temannya.

Para player tentu saja bisa mendapatkan Skin ini secara Gratis melalui progress bermain Rank sebanyak 20 kali dan pasti akan langsung masuk kedalam akun kalian setelah menerimanya. Skin Diggie yang juga bertemakan Hutan ini, pasti akan memberikan kesan yang sangat bagus pada saat kalian gunakan dalam pertempuran dengan gaya yang sangat kuat.

Nah itu saja daftar semua skin season yang ada di Mobile Legends. Semoga ulasan skin season ML diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsskin season
Comments (0)
Add Comment