Tips Pro COD Mobile Menang Call Of Duty Battle Royale

Permainan TDM dengan 20v20 dan map yang sangat luas membuat mode ini akan terasa intens. Mode ini ketika dimainkan akan terasa lebih mudah dari klasik. Dengan tempo permainan yang tidak secepat TDM atau selambat BR mode, game ini cocok untuk kalian yang ingin merasakan BR dengan tempo cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

CODM akhir-akhir ini merilis mode baru pada perilisan Season 3. Bernama Battle Royale Warfare, mode ini menjadi daya tarik para pemain CODM. Mirip dengan TDM, tetapi mode ini memiliki keunikan lainnya. Kali ini ada Tips Pro COD Mobile Menang Call Of Duty Battle Royale

Permainan TDM dengan 20v20 dan map yang sangat luas membuat mode ini akan terasa intens. Mode ini ketika dimainkan akan terasa lebih mudah dari klasik. Dengan tempo permainan yang tidak secepat TDM atau selambat BR mode, game ini cocok untuk kalian yang ingin merasakan BR dengan tempo cepat.

Disini kita akan membicarakan bagaimana menang dengan mudah atau tips and trik bermain mode baru ini.

Tips Pro COD Mobile Menang Call Of Duty Battle Royale

CLASS SANGAT PENTING

Dalam CODM Battle Royale Warfare, disediakan 6 class yang memiliki keunggulan masing-masing. Dalam mode ini pastinya kalian akan lebih sering melihat Medic dan Mechanic karena dampak skill yang bagus dan mudah digunakan.

Baca Juga : Setting Call Of Duty Mobile Para Pro Player 

Kedua class ini juga sangat cocok untuk dimainkan dalam situasi apapun, walaupun tidak kuat dalam situasi tertentu. Sangat kuat untuk melakukan heal atau mencari musuh, class ini cocok bagi kalian yang bermain solo maupun tim.

CARI LOOT SECEPAT DAN SEBANYAK MUNGKIN

Dalam mode Warfare ini, map akan terbagi dua menjadi merah dan biru. Pembagian map ini agar para player yang bersangkutan dalam tim masing-masing akan turun di areanya. Jadi setelah kalian respawn, jangan takut untuk mencari loot sebanyak mungkin.

Ambil lah barang-barang penting lainnya seperti senjata, peluru, med kit, maupun equipment seperti armor dan helm. Air drops juga pastinya akan memberi kalian equipment yang terbaik dan senjata-senjata langkah lainnya.

SCOPE SANGAT PENTING

Map Baru Call Of Duty Mobile (COD) Season 3

Dalam mode ini scope sangatlah penting. Dengan luasnya map yang sangat besar, scope akan membantu kalian untuk mendeteksi musuh dari kejauhan. Dalam Warfare, pertempuran akan sering terjadi dalam jarak menengah dan jauh, membuat scope semakin berharga.

JANGAN JALAN KAKI, GUNAKAN MOBIL

Jika diperhatikan, dalam mode Warfare safe zone akan lebih cepat menyusut. Dengan tempo permainan yang lebih cepat, pergerakan dan mobilitas sangat diuntungkan ketika late game datang.

Baca Juga: Setting ADS Call Of Duty Mobile Terbaru 2020

Helikopter merupakan kendaraan terbaik karena dapat mengangkut banyak orang dan dapat mencapai lokasi lebih cepat. Tapi haru jadi perhitungan bahwa Helikopter sangat rentan ditembak jatuh, terutama menggunakan roket.

INI ADALAH PERMAINAN TIM

Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat!

Mode ini adalah 20v20 yang berarti kerja sama tim sangat diperlukan. Saat game mulai kalian akan dikumpulkan sebagai 5 tim berbeda, dengan teammate kalian, berusahalah untuk bekerja sama.

Komunikasi sangat penting disini. Melawan tim musuh yang sangat kompak walaupun loot kalian lebih baik, tentunya kalian akan kalah.

Itulah lima tips bermain mode Warfare terbaru yang dapat saya berikan. Teruslah bemain dan berlatih untuk mengasah skill kalian.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!