esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Dengan kemampuan spesial yang dimiliki oleh Baxia ini, menjadikan salah satu Hero yang masih cukup sulit untuk discounter menggunakan beberapa Hero yang meskipun mempunyai damage dan crowd control yang besar.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pihak Mobile Legends selalu rajin dalam hal untuk merilis sebuah hal baru dari Fitur dan Hero Baru. Pastinya hero baru tersebut akan benar-benar kuat meskipun sudah menerima beberapa nerf sebelum Hero tersebut rilis pada Official di Server Original. Hero Baxia menjadi salah satu hero Tank terbaru yang sangat kuat didalam game Mobile Legends. Masih juga banyak orang yang belum terlalu mengetahui cara counter baxia ml dan apa saja Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends ini.

Dengan kemampuan spesial yang dimiliki oleh Baxia ini, menjadikan salah satu Hero yang masih cukup sulit untuk discounter menggunakan beberapa Hero yang meskipun mempunyai damage dan crowd control yang besar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Apa sajakah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Hero Baxia ini?  Simak dengan baik artikel yang ada dibawah ini ya.

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

  1. Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Mungkin untuk Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends pertama ini bukan menjadi sebuah rahasia yang harus disembunyikan kepada semua orang. Hero Karrie ini merupakan salah satu Marksman yang sangat bagus sekali untuk menghancurkan Tank di Mobile Legends sampai saat ini, karena Karrie mempunyai attack speed serta true damage yang sangat besar sehingga bisa membuat tank menjadi sangat lemah.

Kedua hal ini sudah cukup untuk membuat Karrie menjadi hero counter Baxia Mobile Legends karena hero Tank apapun termasuk Baxia tidak akan kuat menahan True Damage yang besar.

  1. X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Seperti yang bisa kita ketahui bersama bahwa X-Borg ini masih menjadi salah satu Fighter Mobile Legends terkuat sampai saat ini karena mempunyai damage yang tidak masuk akal, bahkan Hero tank seperti Baxia tidak bisa bertahan lebih lama dari serangan X-Borg.

Tidak hanya itu, X.Borg juga bisa hero mengcounter baxia mobile legends dari jarak jauh yang membuat Baxia akan kesulitan jika berhadapan di satu lane yang sama dengan X.Borg. Belum lagi X.Borg memiliki cooldown yang sangat singkat, jadi Baxia akan cepat mati oleh X.Borg.

  1. Nana

Siapapun Heronya, sekuat apapun hero tersebut, hero tersebut tidak akan bisa diatasi dengan mudah oleh Nana karena hero Support yang satu ini mempunyai efek Crowd Control yang menyebalkan dan sangat mengganggu sekali. Nana bisa membuat Baxia menjadi seekor kelinci kecil dan membuat Baxia tidak bisa berbuat banyak. Ia sebagai Hero Counter Baxia ML yang ampuh

Bukan hanya itu saja, skill Ultimate yang dapat memberikan Stun dalam area yang besar, Baxia menjadi tidak bisa berbuat banyak.

  1. Sun

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Salah satu kelemahan terbesar dari skill 1 Baxia ini adalah akan berhenti jika menabrak Minion. Hal ini juga akan berlaku jika Baxia menabrak bayangan milik Sun. Karena Baxia akan mudah dihentikan dengan bayangan milik Sun yang membuatnya tidak bisa pergi kemana-mana.

Selain itu, Sun juga merupakan salah satu fighter dengan damage per second yang cukup menyakitkan dan ia bisa menghabisi Baxia dengan cepat dan mudah. Jadi itulah alasan sun sebagai hero mengcounter baxia mobile legends

  1. Hero Counter Baxia ML Terizla

Cara counter baxia ml Hero Fighter dengan attack speed terlambat di Mobile Legends ini menjadi hero terakhir yang bisa mengcounter Baxia, karena Terizla mempunyai Burst damage yang benar-benar tidak masuk akal. Terizla juga mempunyai skill Crowd Control yang dapat membuat Baxia tidak bisa menggunakan skill Roda miliknya.

Baca Juga : Fakta League Of Legends Wild Rift Lol Mobile

Itulah beberapa Hero yang bisa kalian gunakan untuk bisa mengcounter keganasan dari hero Baxia mobile legends tersebut. Tapi perlu diingatkan kembali bahwa ini juga tergantung dengan cara bermain kalian. Jika kalian masih belum terlalu handal dalam menggunakan kelima hero tersebut, maka akan menjadi sebaliknya bahwa Baxia yang akan menghabisi kalian.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!