7 Build Item ML Semi Tank Aldous Mobile Legends, Auto Full 500 Stack!

Aldous merupakan hero tipe late game mobile legends yang sangat mengesalkan karena jika sudah masuk kedalam late game, damage yang diberikan cukup sakit. Hero seperti marksman, assassin, dan mage dapat dibunuh olehnya dengan satu hingga dua kali pukul saja.

Aldous adalah salah satu hero yang termasuk kedalam kategori role mobile legends fighter. Hero ini untuk memberikan damage yang besar memerlukan stack yang cukup banyak. Aldous termasuk hero yang cocok digunakan sebagai offliner dan bermain solo karena memerlukan stack dari setiap minion yang dibunuh.

Aldous merupakan hero tipe late game mobile legends yang sangat mengesalkan karena jika sudah masuk kedalam late game, damage yang diberikan cukup sakit. Hero seperti marksman, assassin, dan mage dapat dibunuh olehnya dengan satu hingga dua kali pukul saja.

Build Item ML Semi Tank Aldous Mobile Legends

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan build semi tank Aldous terbaik di tahun 2020 ini. Yuk langsung saja simak build nya di bawah ini ya!

Demon Shoes

Demon shoes merupakan item sepatu yang sangat cocok digunakan oleh Aldous karena dari item ini Aldous mendapatkan mana regen sebesar +30 dan juga berfungsi untuk memberikan movement speed sebesar +40. Item ini memiliki pasif skill memulihkan mana sebesar 10% ketika mengeliminasi lawan atau mendapatkan assist.

Endless Battle

 

Endless Battle adalah salah satu item wajib yang harus digunakan oleh Aldous karena memberikan efek true damage yang sangat besar kepada lawan. Item ini sangat berguna sekali untuk Aldous yang merupakan tipe hero fighter charge.

Thunder Belt

Thunder Belt merupakan item defense yang cocok untuk digunakan oleh Aldous karena memiliki pasif skill yang dapat memberikan efek true damage setelah Aldous menggunakan skill nya dan juga dapat memberikan efek slow . Selain itu item ini memberikan physical defense sebanyak +40 yang tentunya dapat membuat Aldous sedikit tebal armornya.

Brute Force

Item ini memberikaan physical defense sebesar +45 dan memiliki pasif skill dapat menambahkan movement speed sebanyak 3% setelah Aldous menggunakan basic attack kepada lawan. Selain itu juga mendapatkan phsycal dan magic defense sebesar +4. Item ini juga dapat di stack sebanyak 5 kali.

Queens Wings

Item defene satu ini sangat cocok digunakan oleh Aldous karena memberikan +15 physcal attack dan 10% cooldown reduction. Queens Wings sendiri memiliki pasif skill untuk mengurangi damage sebesar 50% ketika hp hero ini berada di bawah 40%. Item ini juga dapat meningkatkan lifestill sebesar 30% selama 5 detik.

Immortality

Immortality merupakan item defense wajib untuk Aldous karena pasif skill nya sendiri dapat menghidupkan Kembali hero dengan sisa HP sebesar 15%. Status yang diperoleh dari item ini adalah +800 HP dan +40 physcal defense. Immortality merupakan item late game yang wajib digunakan oleh Aldous.

Battle Spell Terbaik Aldous Mobile Legends

Tak hanya build item saja, berikut beberapa battle spell yang bisa digunakan Aldous di Mobile Legends.

Sprint

Sprint merupakan battle spell yang kami rekomendasikan, battle spell ini dapat digunakan ketika Aldous melakukan Ultimate agar ia mampu berlari dengan kencang dan mengejar musuh sehingga dapat optimal dalam menggunakan skillnya.

Flicker

Selain Sprint, kalian juga bisa menggunakan Flicker sebagai alternatifnya. Gunakan Flicker ketika mendesak seperti mengejar musuh atau melarikan diri dari Ganking.

Emblem Set Aldous Mobile Legends

Beberapa emblem set dapat digunakan oleh Aldous mulai dari Custom Assassin Emblem dan Custom FIghter Emblem dengan skill yang akan kalain dapatkan cukup signifikan.

Custom Fighter Emblem

Pertama kalian bisa menggunakan Custom Fighter Emblem yang terfokus pada defese serta damage yang dimilikinya. Emblem satu ini memang dikhususkan untuk hero fighter termasuk Aldous.

Custom Assassin Emblem

Tak hanya itu saja, rupanya banyak juga player yang menggunakan Custom Assassin Emblem sebagai emblem utama Aldous. Emblem ini memang banyak digemari bukan hanya usar Assassin saja. Hingga saat ini, Custom Assassin Emblem banyak digunakan oleh Marksman, Fighter, bahkan beberapa hero Tank.

Cara Bermain dan Gameplay Aldous Mobile Legends

Untuk bermain Aldous di Mobile Legends kalian bisa mengandalkan Stack oleh karena itu, dapatkan Stack sebanyak mungkin dan ia akan menjadi sangat megerikan di Mobile Legends.

Di early game, Aldous dapat mejadi offlaner dengan bermain aman, waktu ini memang meruapakan waktu Aldous untuk unjuk gigi, pasalnya ia merupakan hero late game terbaik di Mobile Legends, oleh karena itu, bermain aman di early game merupakan cara terbaik bermain Aldous.

Fokus saja untuk melakukan push turret, farming dan mencari gold sebanyakn-banyakya dan dapatkan stack Aldous secepatnya, semakin banyak stack Aldous maka semaki sakit pula damage yang dimilikinya untuk bertarung di late game.

Ketika mid game, Aldous dapat mengincar beberapa hero core musuh seperti marksman atau mage, pastikan kalian mengaktifkan sprint ketika telah menggunakan ultimate, agar dapat mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh.

Ketika di mid game, dapatkan kill sebanyak-banyak agar bisa mendapatkan banyak stack yang dapat kalian gunakan di late.

Ketika teamfight, Aldous dapat mengincar marksman sebagai inti dari damage musuh. Bunuh marksman tersebut terlebih dahulu dan kemudian serangan hero lainnya. Niscaya, kalian akan dapat dengan mudah mendapatkan kemenangan.

Kemudian di late game, Aldous sudah menjadi sangat mengerikan, dengan hanya sekali pukul saja kalian sudah dapat mengalahkan berbagai musuh. Namun harus dipastikan, ketika menggunakan ultimate, hero yang pertama kalian serangan pastikan ia adalah marksman, dan kemudian hero mage lainnya.

Dengan begitu kalian akan sangatm mudah untuk memenangkan setiap teamfight dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Nah itulah item build semi tank Aldous terbaik yang telah kami bahas. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kamu semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!