Tips Shallow Roam Mobile Legends (ML)

Melakukan shallow roam mungkin bisa dibilang, relatif lebih mudah dibandingkan deep roam. Hal ini karena resiko yang ditanggung lebih kecil. Tetapi bukan berarti kalian harus santai melakukannya ya.

Sebagai salah satu jenis roaming yang bisa kalian lakukan, shallow roam sangat penting untuk kalian pahami loh. Bagi yang butuh tips shallow roam Mobile Legends (ML) ini, bisa coba kalian baca disini.

Melakukan shallow roam mungkin bisa dibilang, relatif lebih mudah dibandingkan deep roam. Hal ini karena resiko yang ditanggung lebih kecil. Tetapi bukan berarti kalian harus santai melakukannya ya.

Tanggung jawab seorang roamer masih sangatlah besar. Jika kalian terlalu santai melakukannya maka kalianlah yang nantinya malah kerepotan. Apalagi team yang mudah tertinggal nantinya juga.

Oleh sebab itu kalian harus pahami beberapa tips mengenai shallow roam Mobile Legends (ML) yang ada disini nih. Mungkin saja akan berguna untuk kalian yang butuh nanti. Apalagi jumlah pemain roam yang tidak banyak, pasti diperlukan.

Tips Shallow Roam Mobile Legends (ML)

Cara Bermain ML Selena Ala RRQ VYN Mobile Legends

Melakukan roam pada kasarnya sama apapun jenisnya. Tujuannya pastinya mendapatkan keunggulan bagi team dengan mengontrol map dan membantu anggota team lainnya. Tetapi shallow roam bisa kalian tengok dibawah untuk tips nya:

  1. Gunakan Hero Yang Tepat
  2. Perhatikan Posisi
  3. Jangan Lengah, Perhatikan Map
  4. Jangan Sering Berdiam
  5. Mobilitas Sangat Penting

Mari kita kulik bersama mengenai tips shallow roam dibawah. Dengan melakukan shallow roam kalian bisa mendapatkan keunggulan besar loh. Bahkan resiko gagal yang rendah ini akan terasa nantinya.

Gunakan Hero Yang Tepat

Pastinya kalian membutuhkan hero yang tepat untuk melakukan shallow roam. Untuk shallow roam, tidak ada hero yang pasti dan semua hero roaming bisa melakukan hal ini. Yang paling penting bisa membantu dapat kill dan mengontrol map saja.

Perhatikan Posisi

Jangan sembarangan mencari posisi dalam melakukan shallow roam. Kalian harus pintar memanfaatkan posisi kalian. Usahakan jangan terlalu dalam dan jauh ketika roaming karena kalian tidak bisa melakukannya sendiri.

Jangan Lengah, Perhatikan Map

Masih ada hubungannya dengan sebelumnya, kalian harus terus memerhatikan map. Lihat lane mana yang butuh bantuan, lane lawan mana yang perlu diganggu, dan lainnya. Dengan memahami map kalian bisa lebih efektif nantinya.

Jangan Sering Berdiam

Presence kalian sangat penting dalam shallow roam. Terus bergerak dan usahakan buat lawan kesulitan untuk keep up dengan kalian. Hal ini karena shallow roam membutuhkan lane control yang lebih kuat dibandingkan deep roam.

Mobilitas Sangat Penting

Mobilitas para pemain roamer juga akan penting untuk kalian tingkatkan. Terus bergerak, buat lawan kerepotan, dan bantu seluruh team kalian. Usahakan matikan rotasi lawan dan jangan buat lawan mudah keliling juga nantinya.

Melakukan shallow roam yang terpenting adalah map control. Kalian harus bisa membantu seluruh anggota team kalian, secara bersamaan matikan rotasi lawan. Dengan hal ini kalian bisa mendapatkan keunggulan besar.

Itulah beberapa tips shallow roam Mobile Legends (ML). Pastinya sangat penting ya untuk kalian kuasai. Bagi yang masih bingung sih, lebih baik praktekan saja langsung. Jangan lupa tonton para pro player bermain.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie