Team Build Double Anemo Genshin Impact

Ketika kalian bermain melawan banyak musuh, mungkin akan sulit jika menggunakan hero yang serangan areanya kecil. Dengan menggunakan party yang fleksible, kalian bisa melawan banyak musuh dengan mudah.

Team build di genshin impact cukup penting. Jika kalian membuat tim dengan baik, kalian bisa melawan musuh dengan lebih efektif, bahkan bisa lebih cepat. Gunakan karakter tertentu dan menggunakan skill yang dimilikinya. Setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, jadi manfaatkan skill yang dimiliki setiap karakter di party kalian. Disini kami akan membahas mengenai genshin impact.

Ketika kalian bermain melawan banyak musuh, mungkin akan sulit jika menggunakan hero yang serangan areanya kecil. Dengan menggunakan party yang fleksible, kalian bisa melawan banyak musuh dengan mudah. Contohnya kalian sedang bermain di domain dengan banyaknya monster, kalian bisa menggunakan karakter dengan skill aoe yang tinggi. Namun, kalian juga harus memperhatikan element musuh tersebut.

Jika kalian ingin melawan banyak musuh sekaligus, kalian bisa menggunakan karakter dengan skill aoe yang tinggi. Biasanya karakter anemo memiliki skill yang dapat menarik musuh dengan mudah. Banyak juga karakter anemo yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan Xiao, Venti, Traveler atau Sucrose. Karena kalian bermain di tempat yang luas, disarankan menggunakan sucrose.

Team build double anemo sangat efektif untuk melawan banyak monster. Disini kami akan memberikan tips team build, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Venti
  2. Sucrose
  3. Razor
  4. Qiqi

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian tidak rumit dalam membacanya. Team build yang baik dapat membantu kalian dalam melawan musuh.

Disini kami akan membahas mengenai Team Build Double Anemo Di Genshin Impact. Banyak yang mengatakan kalau tidak banyak anemo bagus di genshin impact. Namun, dengan tim yang biak, kalian dapat menyerang musuh dengan mudah.

Jika kalian membuat tim dengan 2 anemo di party, kalian akan mendapatkan buff movement speed dan cd reduction. Dengan begitu, kalian bisa berlari dan menggunakan skill dengan lebih cepat. Berikut adalah team buildingnya:

VENTI

Team Build Double Anemo Di Genshin Impact

Venti memiliki skill ultimate yang dapat menarik banyak musuh ke satu titik. Serangan anemonya yang kuat bisa membantunya dalam mengumpulkan musuh. Gunakan skill ultimatenya, lalu di chain dengan elemental lain seperti listrik atau es.

SUCROSE

Team Build Double Anemo Di Genshin Impact

Sucrose memiliki skill yang hampir sama dengan venti. Yang membuatnya lebih lemah dari venti adalah cd yang terlalu lama. Namun, area dan damage yang dimilikinya bisa menyaingi venti dengan baik, karena senjata catalys yang kebanyakan elemental mastery dan elemennya sebagai anemo. Maka dari itu, sebagai karkater anemo, sucrose memiliki potensial yang tinggi.

RAZOR

Razor ada sebagai elemental reaction dan tambahan damage jika kalian melawan musuh geo, karena senjata yang digunakan adalah claymore. Dirinya sangat cocok dengan karakter es, karena efek reaksi antara kedua elemen tersebut bisa menurunkan deffense musuh. Dengan adanya karakter ini, kalian memiliki dps yang cukup tinggi.

QIQI

Qiqi adalah healer tier atas dengan skill es yang sangat cocok dengan razor. Jika kalian mencampurkan skill listrik dengan es, kalian bisa membuat ledakan kecil yang menurunkan defense musuh. Sebagai healer, ultimate yang dimilikinya juga bisa membantu darah kalian tetap penuh.

Itulah tips Team Build Double Anemo Di Genshin Impact, yang bisa kalian gunakan. Jika kalian melawan banyak musuh sekaligus, kalian bisa menggunakan tim ini. Selain memiliki skill cc yang kuat, tim ini memiliki damage yang maksimal juga.   Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!