Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact

Semakin tinggi damage yang kalian berikan pada musuh, semakin cepat kalian mengalahkan musuh tersebut.

Genshin impact memiliki stat yang berbeda-beda untuk kalian tingkatkan. Klaian bisa meningkatkan atk untuk menambah damage, def untuk menrunkan damage musuh, atau elemental damage untuk menambah damage elemental. Setiap stat ini memiliki perbedaanya masing-masgin, dan kegunaannya masing-masing. Disini kami akan membahas mengenai game genshin impact.

Semakin tinggi damage yang kalian berikan pada musuh, semakin cepat kalian mengalahkan musuh tersebut. Kalian bisa meningkatkan damage kalian dari atk, damage bonus atau elemental mastery. Tergantung dari karakter yang kalian gunakan, stat yang digunakan berbeda-beda. Contohnya noel yang memiliki skill menaikkan damage dari def, lebih efektif ditingkatkan defnya dibanding atknya. Karena itu, perhatikan penggunaan artifact dan base stat.

Masih banyak player di genshin impact yang menanyakan mengenai elemental mastery di genshin impact. Stat yang satu ini memang benar bisa menaikkan damage elemental dan bukan physical, tapi cara penggunaannya tidak semudah menyerang musuh dengan menggunakan catalyst atau skill elemental. Sebab damage tersebut adalah damage elemental bukan elemental mastery.

Elemental damage dan elemental mastery di genhin impact sangatlah berbeda. Kalian bisa melihat perbedaannya dibawah ini:

  1. Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact
    • Elemental Damage
    • Elemental Mastery (elemental reaction)

Telah dirangkum oleh esportku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan meningkatkan elemental mastery, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan info mengenai perbedaan Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact, yang harus kalian ketahui. Kedua hal ini sangatlah berbeda dan cara penggunaannya juga berbeda. Maka dari itu, jika kalian ingin menaikkana damage elemental, kalian harus memperhatkan hal berikut.

Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact

Elemental damage bisa berasalah dari mana saja. Kalian bisa menyerang musuh dengan menggunakan catalyst, atau menggunakan skill emental. Kalian juga bisa memberikan elemental damage dari skil burst. Akan tetapi, kalian tidak bisa meningkatkan damage hal tersebut dari elemental mastery. Berikut ini adalah perbedaannya:

Elemental Damage

Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact

Elemental damage adalah damage yang ditimbulkan dari serangan elemental seperti pyro, hydro dan lainnya. Kalian bisa meningkatkannya dari artifact yang membeirkan elemental bonus damage. Contohnya Hydro Bonus Damage % dan lainnya. Damage yang satu ini juga bisa kalian tingkatkan lewat stat atk kalian. Semakin tinggi atk kalian, semakin tinggi juga damage elemental dari skill dan serangan kalian.

Menaikkan elemental mastery tidak akan meningkatkan damage elemental kalian. Namun, ada hal lain yang akan membuat elemental mastery sangatlah berguna.

Elemental Mastery

Elemental Master adalah damage yang ditimbulkan dari hasil reaksi elemental. Jadi, jika kalian meningkatkan elemental mastery, damage yang naik bukannya damage dari serangan kalian, melainkan reaksi elemental yang kalian berikan. Contohnya kalian memberikan efek pyro yang akan membakar musuh, lalu kalian memberikan efek swirl menggunakan damage anemo. Damage yang naik nanti adalah damage dari swirlnya dan bukan anemo kalian.

Hal yang sama bila kalian membuat efek lain. Jika kalian memnggunakan gouba untuk memberikan efek pyro, lalu kalian menyerang musuh dengan menggunakan skill razor ke musuh yang terkena api gouba. Damage dari reaksinya dihitung dari elemental masterynya Razor bila kalian memberikan listrik ke pyro goubanya xiangling. Namun, jika kalian memberikan listrik terlebih dahulu, lalu kalian memberikan efek api. Elemental mastery yang dihiitung miliki xiangling dan bukan miliki razor.

Itulah tips mengenai perbedaan Elemental Damage Dan Elemental Mastery Genshin Impact, yang harus kalian ketahui. Memang kebanyakan karakter yang menaikkan elemental mastery adalah karakter support. Maka dari itu, jika kalian ingin membuat karakter support untuk melakukan elemetnal reaction, kalian bisa menaikkan elemental masterynya agar damagenya menjadi lebih tinggi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!