esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Mendapatkan Token Tape Free Fire Di Event Rap FF!

Sehingga kenyamanan para player yang bermain secara murni bisa dijaga, selain itu sekarang event Free Fire sudah banyak yang muncul. Apalagi

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena merupakan salah satu pengembang game yang selalu memberikan hal menarik, termasuknya untuk kepuasan para player Free Fire sekarang ini. Mereka menghadirkan berbagai macam update menarik, serta fitur yang unik untuk dicoba para playernya. Bukan hanya itu saja, Garena juga sigap dalam mengatasi Bug ataupun Cheater didalam permainan Free Fire. Kali ini ada Cara Mendapatkan Token Tape Free Fire Di Event Rap FF!

Sehingga kenyamanan para player yang bermain secara murni bisa dijaga, selain itu sekarang event Free Fire sudah banyak yang muncul. Apalagi nanti pada tanggal 1 Februari mendatang, dikabarkan itu adalah puncak meriah dari event sebenarnya.

Selagi menunggu pergantian bulan, Garena juga telah menyediakan sebuah event menarik yang bisa diselesaikan oleh para playernya. Salah satunya adalah menyelesaikan event untuk mendapatkan hadiah menarik menggunakan Token Tape dan Headphone.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Pet Shiba Free Fire Terbaru!

Sebenarnya terdapat berbagai macam Token yang hadir dalam event ini, namun sekarang kami akan memberitahukan Token Tape free fire Saja

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Mendapatkan Token Tape Free Fire Di Event Rap FF!

Token Tape ini bisa kalian dapatkan didalam permainan, sama seperti dengan Token Headphone tapi Cara Mendapatkan Token Tape FF berbeda. Jika sebelumnya kalian menemukan Headphone pada saat looting, maka Cara Mendapatkan Token Tape Free fire mengharuskan kalian untuk menghancurkan sesuatu terlebih dahulu. Hal ini seperti mode snowman ff yang kalian harus mencari boneka salju besar

Pada saat kalian berada didalam permainan, akan terdapat beberapa Tape berukuran besar tersebar didalam Map tersebut. Cara Mendapatkan Token Tape Free Fire tersebut, maka caranya juga tidak begitu sulit. Kalian hanya perlu menghancurkan Tape tersebut, selanjutnya akan mendapatkan sebuah Token Tape ff dalam jumlah yang random. Bisa saja kalian menemukan 1, bahkan hingga 5 sekalipun. Itulah Cara Mendapatkan Token Tape Free Fire yang bisa kalian dapatkan.

Token Tape Hanya Ada Tanggal 1 Febuari 2020!

Namun kita belum mengetahui pasti, berapa Token yang akan didapatkan dari dalam situ. Karena event ini akan berlangsung pada tanggal 1 Februari mendatang. Utnuk Cara Mendapatkan Token Tape FF sekarang ini  belum bisa mengumpulkan Token Tersebut.

Berbeda dengan Token Headphone yang sudah bisa kalian dapatkan sekarang ini. Periode event satu ini hanya berlangsung beberapa hari saja, jadi kalian tidak boleh ketinggalan Cara Mendapatkan Token Tape FF satu ini. Dikabarkan ada sebuah Skin Senjata sebagai hadiah Utama dari event tersebut.

Kesempatan yang sangat bagus sekali bukan? Hanya mengumpulkan sebuah Token kalian bisa mendapatkan Skin senjata yang cukup keren. Pastinya kalian tidak akan mau ketinggalan, bukan itu saja karena Puncak Event terbaru free fire akan berlangsung pada tanggal 1 Februari mendatang.

Hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, event – event yang sedang berlangsung tersebut dihadirkan untuk memeriahkan datangnya Bundle TRAP Squad. Dimana Bundle tersebut merupakan sebuah Hal paling meriah diawal tahun 2020 kali ini.

Di awal saja sudah meriah sekali, apalagi nanti pas pertengahan dan akhir tahun? Sudah dipastikan bakal banyak sekali event menarik dan lebih meriah dari sekarang ini.

Tunggu apalagi, ayo ajak teman – teman kalian main Free Fire. Main bersama untuk menjadi pemenang, serta kumpulkan banyak Token Tape yang akan muncul pada tanggal 1 Februari mendatang.

 

Sekian dari kami, Terima Kasih dan Salam Booyah.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!