Kapan Harus Fokus Objective Di Mobile Legends?

Objective sebenarnya bisa dijabarkan cukup luas. Tergantung game yang kita bicarakan, objective bisa berarti banyak hal. Tetapi secara umum di Mobile Legends, objective di Mobile Legends biasa dikaitkan dengan Turtle dan Lord.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kapan harus fokus objective di Mobile Legends? Seringkali banyak pemain yang tahu dasar dan cara bermain Mobile Legends, tetapi masih bingung mengenai prioritas. Hal kecil seperti farming, ganking, push, objective, dan lainnya masih kurang dikuasai. Objective yang cukup penting ini harus dikuasai karena bisa jadi faktor kemenangan kalian.

Objective sebenarnya bisa dijabarkan cukup luas. Tergantung game yang kita bicarakan, objective bisa berarti banyak hal. Tetapi secara umum di Mobile Legends, objective di Mobile Legends biasa dikaitkan dengan Turtle dan Lord. Kedua objective ini bisa kalian temukan di sisi river map.

Turtle dan Lord sangat penting untuk kalian dapatkan. Bisa jadi penentu kemenangan dari efek membunuh mereka saja. Terutama Lord yang mana bisa membantu kalian melakukan push dengan mudah nantinya di late game.

Disini kami akan membahas mengenai kapan harus fokus objective di Mobile Legends. Seringkali dilupakan oleh banyak pemain di rank menengan dan kebawah, padalah objective sangat penting dan bisa membalikan keadaan. Dengan mendapatkan objective di waktu yang tepat, game bisa menjadi kemenangan pasti untuk kalian.

Ketika Musuh Berada Di Posisi Jauh Yang Berlawanan

Tanggal Rilis Dan Harga Skin Baru Lancelot Swordmaster Di Mobile Legends

Mungkin ini adalah situasi yang paling umum ketika fokus ke objective. Ketika musuh sangat jauh dan berada di posisi yang berlawanan, kalian bisa langsung fokus ke objective dan meraih keuntungan. Contohnya adalah ketika musuh melakukan push di top dan posisi mereka cukup jauh, kalian bisa mendapatkan objective di bot. Hal ini tentu harus dilakukan dengan cepat sebelum mereka sadar.

Team Lawan Wipeout

Build Hilda Mobile Legends Hyper-Fighter, Mematikan!

Situasi yang paling aman karena ketika lawan wipeout, kalian bisa dengan nyaman melakukan atau fokus ke objective. Alasannya, musuh yang setidaknya kehilangan dua atau tiga anggota team mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan kalian di objective untuk merebutnya. Tetapi ingat bahwa masih ada kesempatan kecil untuk mereka merebut dengan last hit.

Lawan Sedang Terkurung Di Base Dan Tidak Bisa Keluar

Situasi ini seringkali dinamakan siege. Musuh yang terjebak didalam base dan terdorong lane mereka akan sulit sekali keluar. Biasanya pusher disini akan mengalamai status quo dan kedua team akan tidak memiliki pilihan apa-apa. Dari sini kalian bisa langsung fokus ke objective dan meraihnya. Musuh yang terjebak didalam tidak akan memiliki banyak pilihan, antara diam dan menunggu atau mereka keluar dan melawan balik.

Team Kalian Mengulur Dan Menahan Lawan

Hal yang satu ini memang agak riskan dan sulit dilakukan jika kalian tidak memiliki team yang tepat. Alasannya karena kalian akan tetap melakukan objective walaupun musuh memiliki kesempatan untuk merebutnya. Tetapi ingat dalam situasi ini kalian harus memiliki team yang kuat untuk menahan mereka. Lakukan zoning dan paksa mereka tidak bisa masuk, maka objective bisa jadi aman.

Objetive adalah misi utama kalian dan harus diingat. Tidak perlu kalian mengincar banyak kill jika kalah push nantinya. Dengan fokus kepada objective maka nantinya kalian akan bisa lebih cepat menang.

Itulah penjelasan singkat mengenai Kapan harus fokus objective di Mobile Legends. Sangat penting untuk memperoleh Turtle dan Lord karena kedua objective ini bisa memberikan kalian kemenangan mudah dan konsisten. Musuh akan terpaksa melawan balik atau pasrah membiarkan kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!