esportsku
Berita Esports Indonesia

8 Hero Baru Dan Lama ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends

Sistem Banned Hero akan muncul ketika kalian telah mencapai rank Epic. Nah bagi kalian player mobile legends, wajib tahu 8 hero top banned di Mobile Legends

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Hero Banned di Game Mobile Legends pastinya akan selalu berubah pada setiap musim. Beberapa hero yang memiliki skill yang menyebalkan dan damage yang tinggi biasanya masuk dalam list ini. Nah di season 16 kali ini, ada 8 Hero Baru Dan Lama ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends.

Sistem Banned Hero akan muncul ketika kalian telah mencapai rank Epic. Pada season 15 sebelumnya hanya 4 hero saja opsi hero yang bakal kalian ban. Namun pada season 16, sekarang kalian mengharuskan melarang 6 hero sekaligus seperti pada rank mytic. Itu artinya masing-masing tim harus menyiapkan 3 hero untuk di banned.

Lalu apa saja daftar hero yang sering di Banned oleh player ML pada Season 16 kali ini? berikut daftarnya.

Atlas

Atlas merupakan hero Tank terbaru yang hadir di Mobile Legends. Sudah merupakan tradisi jika hero baru pasti memiliki skill yang cukup menyebal. Walaupun sebagai Tank, Atlas memiliki damage yang tinggi dan sangat tebal. Oleh karena itu, atlas masuk dalam list banned.

Baca juga: 8 Hero Kuat ML Sering Dimainkan Pada Season 16 Mobile Legends

Kufra

Masih hero tank yang sering dijadikan korban banned. Kufra memiliki skill crowd control yang sangat menyebalkan. Sama seperti atlas, kufra juga memliki damage yang cukup tinggi sebagai seorang tank. Namun yang harus diantisipasi oleh hero satu ini yang dapat mencounter semua hero sekaligus.

Ling

Ling adalah hero assassin yang wajib di banned. Bagaimana tidak. Hero satu ini bisa roaming dengan cepat tanp bisa disentuh. Ia bisa menaiki dinding dan menyerang sesuka hati.

Selain itu, Ling memiliki damage tinggi dan immune yang cukup over saat di late game.

Baca juga: Kode Redeem ML Maret 2020, Item Mobile Legends Terbaru

Nana

Siapa bilang nana gak guna? Di Season 16 kali ini Nana mendapatkan sedikut buff sehingga dia semakin menyebalkan saat dimainkan. Selain dapa mengutuk musuh menjadi kelinci, skill yang dimiliki nana juga lebih sakit pada umumnya.

Pharsa

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Sejak hadirnya battle spell baru flame shot. Spell tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Pharsa. Hero mage satu ini memiliki serangan ultimate dengan jangkauan paling luas. sakit dan memiliki cooldown yang cepat.

Baca juga: 6 Build Item ML Wajib Untuk Fighter Mobile Legends

Cecilion

Sudah menjadi hal umum jika hero satu ini wajib Banned di Mobile Legends. Cecilion memiliki serangan brutal dengan damage yang sangat tinggi secara bermasaan. Hero satu ini sangat diantisipasi diawal permainan.

Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Gusin masuk dalam list banned pada awal season 16 kemarin. Nah hero ini ternyata masih dalam daftar yang sama di season 16.

Gusion merupakan hero assassin hybrid mage yang memiliki skill dengan damage yang sangat tinggi. Sebagai assassin, tentu gusion memiliki skill membunuh yang sangat cepat.

Baca juga:  4 Hero Silence ML Ngeselin Di Mobile Legends

Wan Wan

Hero Mobile legends Sering Banned

Wan Wan sebelumnya sering di Banned di Ranked Mytic ke atas. Nah dengan perubahan sistem di epic saat ini. Rupanya Wan Wan masuk dalam sistem Banned di Epic sekalipun. Hero marskman ini sangat lincah dan memiliki burst damage yang tinggi di Mobile Legends.

Nah itulah 8 hero top banned di Mobile Legends Season 16 saat ini. Diantara daftar hero diatas, pastinya banyak hero favorit kalian yang masuk ya. Selamat bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!