siapa

Caster Mirko Jelaskan Pengaruh Patch Di MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Caster Mirko Jelaskan Pengaruh Patch Di MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kali ini Turnamen MPL ID Season 10 akan memasuki minggu kedelapan pertandingan. Sudah 7 minggu berlangsung turnamen Mobile Legends tersebut berjalan. Banyak hal yang terjadi selama turnamen berlangsung. Kali ini Caster Mirko Jelaskan Pengaruh Patch Di MPL Mobile Legends (ML)

Saat ini MPL ID Season 10 sudah memasuki penghujung musim untuk pergelaran turnamen Mobile Legends. Beberapa pertandingan lagi akan menjadi penentuan mereka untuk ke babak playoff.

Kali ini ada caster Mirko menjelaskan pengaruh dari patch baru di MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak berikut ini pada artikel untuk penjelasannya.

Caster Mirko Jelaskan Pengaruh Patch Di MPL Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel Mirko, dirinya kali ini sedang membahas mengenai MPL ID Season 10 yang memasuki penghujung babak regular season. Dirinya juga membahas mengenai patch baru kali ini, berikut ini terlihat pada vidio 25:53.

“Dengan hal baru di game itu menyenangkan melihat draft yang sangat baru dan fresh kita lihat Minshittar, lihat pick yang unik tidak lagi hero yang sama lagi dan lagi, game jadi lebih lama karena tim masih beradaptasi, itu hal bagus.”

Kali ini menurut Mirko dirinya mengatakan dengan perubahan patch saat ini tentunya membawa dampak yang membuat meta menjadi berubah dan kompetisi semakin seru dari masing-masing tim yang sedang beradaptasi kali ini.

Itulah penjelasan dari caster Mirko mengenai pengaruh patch di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dijelaskan oleh Mirko tersebut terkait patch untuk MPL?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie