Cheater FF Telah Mengalami Pemunahan di Free Fire

Sementara system baru game Free Fire ini meningkat, ternyata pihak Garena sudah berhasil menekan pengurangan para Cheater didalam game Free Fire. penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk kalian lakukan, apalagi selama masa pandemic covid 19 sekarang ini. Dimana kalian semua harus tetap berada didalam rumah, sampai nantinya keadaan ini menjadi lebih baik dari yang sekarang. Nah kalau misalnya kalian dirumah bete, mendingan main game Free Fire sekarang juga.

Karena didalam game ini ada banyak tantangan baru, jadi dengan begitu bosan yang menemani kalian pasti akan hilang. Didalam game ini ada banyak fitur keren yang bisa kalian coba, contohnya saja seperti Fitur Karakter Free Fire dimana kalau mau bertanding harus pilih karakter dulu.

Setelah memilih karakter tersebut barulah kalian bertanding, bisa jadi lebih mudah untuk mengalahkan musuh nantinya. Jangan melupakan Kombinasi Karakter Free Fire 1 Slot yang sekarang ini, kombinasi tersebut memang cukup bagus dan sedang Meta di bulan Juni.

Apabila kalian sering bermain didalam game Free Fire ini, pastinya menemukan beragam tipe player pasti akan terjadi. Tapi mungkin kalian juga pernah dong, bertemu dengan Cheater yang merugikan. Tentu saja ini akan menjadi Alasan Akun Free Fire Kena Banned, untuk player yang menggunakan Cheat.

Sementara system baru game Free Fire ini meningkat, ternyata pihak Garena sudah berhasil menekan pengurangan para Cheater didalam game Free Fire. penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Popularitas Cheater Didalam Game Free Fire Menurun

Untuk sekarang ini ketika kita bertemu dengan Cheater, pastinya akan menjadi kesal karena kalah dengan orang yang cukup curang didalam game tersebut. Tapi pihak garena mendengarkan semua keluhan tersebut, sehingga kita semua akhirnya kehadiran Sistem Anti Cheat terbaru.

Dimana system baru ini nantinya akan menggantikan system lama, sehingga para Cheater akan langsung terdeteksi ketika masuk kedalam game Free Fire ini. Sistem tersebut memang belum terlalu sempurna, tapi cukup ampuh untuk mendeteksi para Cheater sekarang ini.

Sehingga player yang masuk dan lolos melalui tahap Anti Cheat tersebut, akan langsung di kirim datanya. Karena memang sudah terbukti bahwa dia menggunakan Cheat, selanjutnya nanti akun tersebut akan langsung di tindak oleh pihak Garena Free Fire.

Laporkan Cheater Free Fire

Apabila kalian bertemu dengan seorang player yang menggunakan Cheat, usahakan untuk melaporkannya. Sekarang ini saja pihak Garena telah memberikan Tutorial Laporkan Cheater free fire . Tentunya, hal ini supaya kalian bisa membantu mereka dalam membasmi semua player Cheater ini.

Memang hal ini menjadi salah satu cara yang cukup ampuh, kalian melaporkan cheater ini berarti sama saja membantu Garena. Dulu juga pernah ada sebuah hadiah menarik, jika kalian melaporkan Cheater pasti akan langsung mendapatkan hadiah keren.

Tapi untuk sekarang ini tidak tau apakah hal tersebut, masih bisa didapatkan atau tidak. Perkembangan Cheater didalam game Free Fire ini akhirnya sudah berkurang, karena system Anti Cheat baru tersebut yang sudah dihadirkan oleh Garena.

Untuk kedepannya pasti Sistem ini akan dikembangkan lebih matang, supaya kalian semua tidak akan bertemu dengan para Cheater lagi didalam game Free Fire ini.

Setiap game Online pasti akan mempunyai system Anti Cheat yang berbeda – beda, tentu saja dengan begitu didalam game Free Fire ini juga sistemnya berbeda dengan game lainnya. Untuk sekarang ini system Pertahanan di Free Fire, sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!