esportsku
Media Esports Indonesia

Map Purgatory FF Vs Map Kalahari Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?

Pada bulan Februari kemarin, kita telah kehadiran Map baru yang bernama Kalahari. Map ini menggantikan posisi Purgatory didalam game Free Fire, bahkan Kalahari juga sudah cukup terkenal hingga sekarang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini game Free Fire sudah cukup terkenal sekali didunia, bahkan menjadi salah satu game terbaik di dalam Playstore sampai sekarang ini. Free Fire sudah mempunyai banyak sekali fitur dan update terbaru didalam game ini, supaya kalian tidak bosan ketika bermain game tersebut. Sampai sekarang ini, game Free Fire sudah mempunyai total player yang sangat banyak.

Total player yang sudah bermain game tersebut adalah 250 Juta lebih, jadi wajar apabila game ini menjadi sangat ramai sekali. Garena merupakan pengembang langsung, dari game Free Fire ini. Jadi tentu saja, setiap update dan fitur yang hadir semuanya sangat bagus.

Bukan hanya itu saja, Event yang dihadirkan oleh Garena sampai sekarang ini juga tidak kalah keren. Karena kalian jika menyelesaikan misi pada event tersebut, nanti akan mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya. Contohnya seperti mendapatkan hadiah seperti Bundle dan Skin senjata, bahkan masih ada banyak hadiah lainnya.

Dengan event – event keren tersebut, tentu saja player Free Fire tidak akan pernah bosan ketika memainkan game tersebut.

Pada bulan Februari kemarin, kita telah kehadiran Map baru yang bernama Kalahari. Map ini menggantikan posisi Purgatory didalam game Free Fire, bahkan Kalahari juga sudah cukup terkenal hingga sekarang ini.

Tentu saja ada perbedaan dari kedua Map tersebut didalam game Free Fire sekarang ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Map Kalahari dan Purgatory.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Map Kalahari Vs Map Purgatory

  1. Perbedaan Ukuran Map

Dalam hal ini, untuk ukuran Map masih besar ukuran Purgatory. Tapi sebagaimana kita ketahui, semakin Besar Map maka akan semakin lama. Nah ini menjadi salah satu keuntungan untuk Kalahari, karena ukuran Mapnya cukup kecil untuk dimainkan.

Bahkan didalam Map Kalahari ini juga, semuanya cukup bagus untuk dicoba oleh para playernya. Dimana kalian tentu saja, akan menemukan tantangan baru didalam Map ini.

  1. Tempat Unik

Kalau soal tantangan ini, tergantung para playernya sendiri. Tapi kebanyakan player mengatakan, bahwa Map Kalahari jauh lebih menantang sekali karena tempat yang cukup unik. Didalam map tersebut, banyak sekali Medan Pertempuran terbaik yang berbeda dari Map lainnya.

Didalam Map Kalahari saja, banyak tempat bersejarah yang tidak ada didalam Map lainnya. Dengan begini, Map Kalahari memang cukup unggul dan disukai banyak player.

Skin Pan FF Api Dan Es Terbaru Mei 2020 Free Fire, Efek Terbakar Dan Membeku?

  1. Rasa Nyaman

Tempat Looting Terbaik Map Mad Dog Free Fire

Kalau dalam soal rasa nyaman masih enak Map Purgatory. Hal tersebut dikarenakan, map ini mempunyai skala dan ukuran yang cukup besar. Tentu saja dengan begitu, kalian akan jarang bertemu dengan musuh sehingga bisa mencari tempat aman dengan cepat.

Jarang bertemu dengan musuh, kalian tentu saja bisa memuaskan Looting ataupun berpindah tempat dengan mudah. Tapi perlu diperhatikan lagi, meskipun sepi biasanya juga ada seorang musuh yang sedang melewati Daerah tersebut didalam pertandingan.

  1. Kenangan

Map purgatory sendiri sudah menemani para pemain free fire lebih dari dua tahun lamanya. Namun, pemain-pemain sudah membuat memori-memori yang bagus pada map purgatory tersebut. Misalnya, kalian pertama kali bertemu squad yang nyambung dengan kalian dan sampai sekarang kalian bermain bersama mereka

Selain itu, kabar baiknya kalian juga membuat kenangan baru di map kalahari. Jadi, tetap mainkan free fire kalian ya.

Menurut kami, kedua map memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dengan kalahari yang map menurut kami terlalu gelap, sedangkan purgatory minim akan tempat-tempat bersembunyi. Hal ini membuat game ini lebih menarik lagi dengan kedatangan kalahari pada rank free fire.

Nah itulah beberapa informasi tentang Map Kalahari dan Pugatory untuk sekarang ini. Bagaimana? Map mana yang kalian sukai?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!