siapa

Juara VCT MASTER 2022 COPENHAGEN, FunPlus Phoenix !

Juara VCT MASTER 2022 COPENHAGEN, FunPlus Phoenix !. Juara baru telah lahir dan kita mendapatkan juara baru yaitu FPX

FunPlus Phoenix (FPX) telah menjuarai VCT MASTER 2022 COPENHAGEN mengalahkan Paper Rex dengan score 3-2. Perjalanan yang di tempuh oleh tim FPX adalah kalah di awal oleh fnatic 2-0 namun berhasil membuktikan dengan menjadi juara.

Lower Bracket adalah perjalanan mulus FPX melakukan perjalanan hingga mencapai juara di Vct Master. Mengalahkan Optic Gaming dan kemudian bertemu dengan Paper Rex di Grand Final.

Piala Copenhagen akhirnya di bawa pulang oleh team yang berasal dari EMEA ini dan pernah di gadang-gadang menjuarai vct master berlin kemaren namun tidak bisa ikut.

FunPlus Phoenix Menjuarai VCT Copenhagen

FunPlus Phoenix sebenarnya sudah lama di gadang menjadi pesaing team valorant lainnya. Sebelumnya, masalah visa menjadi kendala di VCT MASTER 1 dan akhirnya tidak bisa mengikuti pertandingan. Banyak hal yang membuat FPX kesulitan pada VCT MASTER.

Paper Rex sejak awal di upper bracket menjadi hantu bagi team EMEA lainnya mengalahkan Guild Esports, Fnatic, juara sebelumnya Optic Gaming dan akhirnya mencapai Grand Final. Pada game pertama Paper Rex pick map Bind yang dimana map andalan Team perwakilan APAC ini. FunPlus Phoenix berhasil menahan gempuran dari Paper Rex dan memenangkan game dengan score 13-3.

Map kedua adalah map pick dari FunPlus Phoenix dan di sini Paper Rex menunjukan taringnya dengan bermain sangat apik. Jinggg mendapatkan ACE di map ini dan berhasil menutup score dengan 13-7. Paper Rex mulai bangkit pada game kedua dan berhasil menunjukan kekuatannya setelah terbantai pada map pertama.

Kedudukan menjadi 1-1 dan kemudian di lanjutkan ke map ke 3 yaitu Fracture. Paper Rex menjadi bulan-bulanan di sini dan tidak berkutik. Kewalahan menghadapi serangan dari Fpx membuat tim perwakilan APAC ini harus menerima kekalahan dengan skor 13-7 di map pick Paper Rex.

Paper Rex masih belum menyerah dan mulai melakukan pembalasan pada map ketiga yaitu Haven. Seperti tidak mau kalah tim APAC ini berhasil membuat Fpx harus bertekuk lutut pada map haven dengan skor 13-7. Superstar APAC berhasil top frag dan menunjukan kekuatannya.

Map terakhir adalah Breeze penentuan juara baru di VCT MASTER, FunPlus Phoenix bermain dengan sangat bagus. Aim keras yang di tunjukan oleh Fpx membuat Paper Rex sedikit kewalahan ketika harus berhadapan face to face dengan pemain EMEA ini. Berhasil mendapatkan 1 sampai 2 pemain kemudian dapat di kembalikan dengan mudah dan menjadi kemenangan Fpx. Kemenangan terakhir ketika Suygetsu berhasil mendapatkan kemenangan 1 vs 4 di B Site dan memastikan kemenangan FunPlus Phoenix dengan skor 13-9.

Benkai mengatakan bahwa teamnya sejauh ini sudah bermain dengan bagus dan melewati ekspetasi yang di harapkan.

Paper Rex melewati ekspetasi sang IGL

Saya pikir kami sudah jauh melebihi harapan kami. Sebelum acara ini terjadi, harapan kami hanyalah lolos ke semua acara tahun ini dan kami melakukannya”.

Kalah dengan cara yang kami lakukan jelas menyakitkan tetapi itu tidak akan menyakitkan untuk waktu yang lama karena kami sudah tahu bahwa kami telah membuat sejarah hari ini hanya dengan menjadi tim APAC dan berada di final.” Ucap Benkai di post match interview.

Paper Rex akan kembali bertanding pada Champions di istanbul nanti dan akan membuktikan bahwa APAC masih menjadi region pesaing bagi tim besar lainnya. Kita tunggu saja yang akan di lakukan Paper Rex.

Mau tau berita Valorant dan berita game lainnya ? Pantengin terus Esportsku.com.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie