siapa

Siapa Evos Antimage? Pemain Offlaner Terbaik di Indonesia

Di dunia permainan Mobile Legends: Bang Bang, banyak sekali nama yang pemain yang terkenal.  Salah satu nama yang banyak dikenal adalah Evos Antimage.  Dari namanya, kita mengetahui bahwa Antimage berasal dari sebuah tim Esports terkenal bernama Evos.  Tapi sebenarnya siapa dia?

Profil Evos Antimage

Evos Antimage merupakan nama panggung dari seorang pro player MLBB bernama Maxhill Leonardo.  Ia adalah seorang pria kelahiran 14 Mei 2000.  Saat ini ia tergabung dengan tim Esports Evos Legends untuk posisi Offlaner

Perjalanan Karir Esports

Sebelum menjadi bagian tim Esports Evos Legends, Maxhill memulai karirnya dengan menjadi seorang pro player MLBB dengan tim Louvre Esports.  Ia bermain sejak MPL ID Season 2 pada tahun 2019 lalu.

Selama bergabung dengan tim Esports Louvre, Antimage tidak mendapatkan jatah bermain yang cukup.

Setelah memutuskan beberapa kondisi, Antimage kemudian memutuskan keluar dari tim Esports Louvre dan bergabung dengan Onic Esports.

Dengan performa dan kesempatan permainan yang sangat bagus, Antimage berhasil menunjukkan taringnya dan berhasil menjuarai berbagai pertandingan bersama Onic Esports seperti MPL ID Season 3 dan MLBB Southeast Asia Cup 2019.

Berselang beberapa waktu, Antimage yang dijuluki sebagai salah satu dari 1 Kage Onic Esports harus pamit karena beberapa masalah pada MPL ID Season 7 dan bergabung dengan tim Esports Evos Legends.

Di bawah naungan Evos Legends, ia pernah mengantarkan tim esports ini menjadi juara MPL ID S7.

Sampai saat ini, ia masih tergabung dengan Evos Legends dan dikenal dengan nama panggung Evos Antimage.

Fun Fact

Dalam permainan MLBB,  Antimage menduduki posisi Offlaner.  Kemampuannya sebagai Offlaner pun pernah diakui di seluruh dunia.

Antimage juga setidaknya pernah mendapat dua julukan.  Julukan pertamanya, “Thamuz bar-bar”, diberikan karena cara bermainnya yang sangat agresif.  Sedangkan julukan keduanya, “bang Naga”, diambil dari permainan Antimage memainkan hero Yu Zhong.

Itulah informasi tentang siapa Evos Antimage.  Bagi kalian yang ingin mengetahui cara bermain sang Offlaner Evos Esports ini, kalian bisa langsung mendatangi channel youtubenya di sini.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie