5 Combo Item Assassin Tersakit Mobile Legends (ML), 2 Item Bikin Berdarah Terus!

Combo item sendiri merupakan gabungan dari dua item yang ada di Mobile Legends. Baik itu item dengan tipe physical, magic hingga defense memiliki keunikannya tersendiri, dan akan semakin menjanjikan jika kalian gabungkan. Kali ini beberapa combo item terkuat yang bisa kalian gunakan pada hero Assassin. Kedua item berikut ini akan sangat sempurna jika kalian menggunakannya secara bersamaan ketika teamfight di Mobile Legends.

Dalam game Mobile Legends, Banyak sekali hero dan combo menarik hadir pada game Mobile Legends. Namun tak hanya hero saja yang memiliki combo, beberapa item berikut ini juga bisa kalian gunakan sekaligus agar dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi, khususnya untuk hero Assassin. Dijamin Auto Savage!

Combo item sendiri merupakan gabungan dari dua item yang ada di Mobile Legends. Baik itu item dengan tipe physical, magic hingga defense memiliki keunikannya tersendiri, dan akan semakin menjanjikan jika kalian gabungkan. Khususnya untuk hero Assassin, kami memiliki beberapa combonya. Pastikan kalian memakainya dengan hero assasins terbaik mobile legends ya

Baca juga: 7 Hero Charge Terbaik Mobile Legends, Gesit Banget!

Combo Item Assassin Tersakit Mobile Legends (ML)

Kali ini beberapa combo item terkuat yang bisa kalian gunakan pada hero Assassin. Kedua item berikut ini akan sangat sempurna jika kalian menggunakannya secara bersamaan ketika teamfight di Mobile Legends.

Raptor Machete + Berseker Fury

Di awal pertandingan, kalian bisa menggunakan Raptor Machete dan Critical. Raptor dapat mmembuat kalian sangat mudah untuk melakukan farming dengan cepat, kemudian kalian bisa membeli Berseker Fury untuk meningkatkan damage critical dari hero tersebut.

Oh iya beberapa hero yang bisa kalian gunakan combo item ini adalah Ling, Natalia atau Lancelot. Dengan dua item ini saja, dimajamin, Assassin akan memiliki damage yang sangat sakit. Btw, jangan lupa kumpulin Stack dari Raptor ya, item tersebut damagenya akan meningkat jika di Stack.

Baca juga: 7 Hero Push Turret Terbaik Mobile Legends

Endless Battle + Blade of Despair

Endless Battle memiliki true damage yang mampu menyerang lawan tanpa memperhatikan defense, jadi sekeras apapun lawannya akan terserang oleh True Damage ini. Nah untuk meningkatkan serangan True Damage tersebut, kalian bisa menggunakan Blade of Despair untuk meningkatkan damage sehingga akan semakin sakit.

Berseker Fury + Malefic Roar

Malefic Roar memiliki Physical Penetration yang mampu melumpuhkan hero Tank. Nah untuk melawan hero Tank ini, kalian bisa mencobokan Malefic Roar dengan Berseker Fury.

Tentu dengan kombinasi Physical Penetration dan Cirtical akan mampu memiliki damage yang besar terlebih pada hero dengan tipe tank. Gunakan item ini pada Lancelot atau Natalia ya agar lebih maksimal.

Baca juga: Combo Item ML Mage Mobile Legends, Hanya 2 Item Jadi Auto GG!

Blade of the Heptaseas + Berseker Fury

Blade of The Heptaseas memiliki serangan extra damage yang besar yakni +150 Physical Damage. Bukan main, item ini dijadikan sebagai item untuk serangan dadakan dan akan sangat cocok untk hero tipe assassin.

Extra damage serta Critical yang besar akan membuat musuh terutama hero core musuh sekali serang saja!. Sangat sakit bukan?

Bloodlust Axe + Endless Battle

Terakhir ada item khusus lifesteal untuk hero Assassin. Karena kebanyakan Assassin memiliki serangan yang tergantung pada skill oleh karena itu, kalian bisa menggunakan Bloodlust Axe sebagai item lifesteal utamanya. Terlebih ditamabah dengan Endless Battle akan menambah banyak lifesteal yang kalian peroleh. Dengan menggunakannya dijamanin kalian gak bakalan recall deh.

Nah itu saja kombinasi item untuk hero assassin di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Selamat mencoba.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie