Bocoran Hero Baru Ke-109, Saudara Gusion Mobile Legends (ML)

Ini bocoran hero ke-109 yang kabarnya merupakan saudara dari hero Gusion yang sudah lama hadir di Mobile Legends.

Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai hero baru setiap bulannya, nah kali ini ada bocoran mengenai sauda gusion yang kabarnya akan menjadi hero ke-109 pada game Mobile Legends. Seperti apa tampilan hero satu ini?

Pada bulan April ini, kalian akan bertemu dengan hero baru Gloo yang merupakan hero tanker yang akan rilis pada 16 April 2021 mendatang, selanjutnya pada Mei sepertinya akan rilis hero Phoveus yang merupakan seorang tanker.

Nah banyaknya hero tersebut sepertinya tidak membuat Moonton berhenti untuk merilis hero setiapnya, ada bocoran mengenai hero baru yang ke-109 pada game Mobile Legends yang terlebih seperti seorang assassin yang sangat kuat.

Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai hero ke-109 pada game Mobile Legends kabarnya ia merupakan saudara dari hero Gusion yang sudah lama hadir di Land of Dawn. Nah seperti apa tampilan hero satu ini?

Bocoran Hero Baru Ke-109 Mobile Legends

Bocoran Hero Baru Ke-109, Saudara Gusion Mobile Legends (ML)Kabarnya ke-109 merupakan saudara dari Gusion, hero ini memang memiliki kemiripan satu sama lain, ia terlihat tampan dengan style seperti gusion sendiri yang merupakan sang kakak. Nah mengenai tampilan hero satu ini bisa kalian lihat di atas ya.

Dalam ceritanya, hero ke-109 sangat menyayangi Gusion sebagai kakak, kedua hero ini juga memiliki hubungan sangat erat sebagai saudara, dan tentu saja ia juga sangat menghormati gusion di Mobile Legends.

Sayangnya, Moonton masih belum memberikan nama untuk hero terbaru satu ini, pasalnya sebelum hero ke-109 ini hadir, kita juga bertemu dengan hero ke-108 yang memang saat ini masih belum mendapatkan nama terbarunya. Jadi mungkin saja ketika hero ke-108 kemarin dirilis di Advanced Server, kita akan mengetahui detail lebih mengenai hero ke-109 yang merupakan saudara Gusion ini.

Kemungkinan Besar Merupakan Hero Assassin

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Nah kemungkinan terbesarnya adalah bahwa hero satu ini merupakan hero assassin terbaru yang di Mobile Legends. Hal ini terlihat gaya berpakaian dirinya yang ramping dan sepertinya bisa bergerak dengan cepat.

Kami memprediksikan bahwa hero ke-109 akan memiliki role yang sama seperti Gusion, ia bisa aja merupakan hero assassin magic yang sama seperti kakaknya. Mengenai hal ini tentu saja kita hanya perlu menunggu waktu saja mengenai perilisannya.

Lalu kapan hero ini akan rilis? Mengenai hal ini sepertinya akan masih lama, bila berurutan maka hero satu ini akan hadir pada bulan Juli mendatang, kita bisa menghitung untuk hero Gloo yang rilis dibulan April, kemudian Phoveus dibulan Mei, dan hero ke-108 di bulan Juni, kemudian hero saudara Gusion ini dibulan Juli.

Nah itu saja informasi mengenai bocoran hero ke ke-109 pada game Mobile Legends, ia dikabarkan merupakan saudara gusion yang juga kemungkinan besar adalah hero assassin magic terbaru pada game Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie