3 Hero Counter Gord Mobile Legends

Skill Ultimate miliknya akan meluncurkan Serangan laser raksasa, setelah itu kalian akan bisa arahkan serangan dari laser ini sesuka hati kalian. Tapi pada saat kalian mengaktifkan skill ini, jangan gerakan kursor bergerak karena bisa membatalkan skill tersebut.

Ada Counter Gord ML Pakai Hero Mobile Legends Ini yang bisa kalian pakai. Seperti yang kita ketahui, Gord adalah salah satu Hero role mobile legends Mage yang mempunyai kemampuan yang cukup kuat. Dia juga bisa membuat banyak musuh yang berhadapan dengan dirinya kabur dan ketakutan. Damage dari hero ini sangatlah besar, apalagi ketika dia memberikan 4 kali hit menggunakan skill atau basic attack. Setelah 4 hit tersebut, maka dia akan memberikan True Damage dengan jumlah yang cukup besar.

Bukan hanya itu saja, Gord merupakan hero Mage dengan tipe Damage dan Poke. Jadi bisa disimpulkan, bahwa Hero ini akan sangat sering sekali memberikan damage besar serta mampu menyicil darah musuh dengan cepat. Setiap skill yang dia miliki ini sangat menguntungkan peforma permainannya, apalagi ketika sedang ingin melakukan War.

Skill 1 dia akan melemparkan Bola Raksasa, ketika ada musuh di jalur bola tersebut maka akan terkena Stun dan damage yang besar. Skill 2 akan mengeluarkan sebuah Aura lingkaran besar, jika ada musuh yang didalam situ maka dia akan terkena Damage dan efek Slow.

Skill Ultimate miliknya akan meluncurkan Serangan laser raksasa, setelah itu kalian akan bisa arahkan serangan dari laser ini sesuka hati kalian. Tapi pada saat kalian mengaktifkan skill ini, jangan gerakan kursor bergerak karena bisa membatalkan skill tersebut.

Gord sekarang ini sudah menjadi Kuat, jadi diperlukan hero Counter ML yang bisa membuatnya menjadi lemah.

3 Hero ini bisa jadi pilihan kalian ketika melawan Gord. Mungkin bisa membantu kalian bermain sebagai counter nantinya. Bisa kalian lihati dibawah ini;

  1. Saber
  2. Hayabusa
  3. Fanny

Esportsku telah siapkan bagi kalian yang penasaran bagaimana cara bermain melawan Gord dengan hero-her ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Counter Gord ML yang bisa kalian pakai nantinya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Hero Mage ML Tersakit Season 15 Mobile Legends

Counter Gord ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

  1. Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Hero Counter Gord ML pertama yang bisa kalian gunakan untuk melawan Gord adalah Saber. Assassin dengan kemampuan 2 pedang ini memang menjadi Counter banyak hero Mage ataupun Assassin, damage yang dihasilkan oleh Saber juga cukup besar.

Ketika kalian melihat Gord sendirian, usahakan bisa melakukan Combo mati dengan menggunakan skill hero Saber ini. Pada saat kalian War, usahakan incar Gord yang sedang mengeluarkan skill ultimate. Karena jika dibiarkan, tim kalian yang akan mengalami kekalahan.

  1. Hayabusa

Counter Gord ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Hero Counter Gord ML dengan kemampuan banyangan ini, memang menjadi salah satu cara melawan paling ampuh untuk Gord. Damage yang dihasilkan oleh Hayabusa ini cukup besar, bahkan bisa menghabisi hero Tank dengan sekali combo saja.

Apabila kalian melihat Gord yang sedang mengeluarkan Ultimate, usahakan incar bagian belakangnya. Gunakan Skill 1 ke arah Gord, Hajar saja hingga dia mati. Tapi jika Gord berusaha menyerang kalian atau kabur, gunakan saja Skill Ultimate untuk menghabisinya.

  1. Counter Gord ML Dengan Fanny

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Dengan kemampuan kabel miliknya, Fanny bisa menghabisi semua musuh yang ada dihadapannya. Hero Counter Gord ML dengan julukan Terbang ini memang sangat sering sekali ditemukan, tapi ada juga beberapa orang yang menggunakannya Darat.

Fanny memang tergolong sangat ampuh sekali dalam Mengcounter Gord. Serangan dari ultimate Gord ML memang tergolong lama, jadi kalian yang menggunakan Fanny sudah lincah mungkin bisa membunuh hero ini dengan cepat.

Nah itulah beberapa Hero Counter paling ampuh untuk menghadapi Gord mobile legends didalam pertandingan. Bagaimana? Apakah kalian akan menggunakan salah satu dari Counter mobile legends tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!