esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Healer Terkuat Di Dota 2 2020

Di guide ini kami akan memberikan top 5 healing hero yang sangat kuat potensi healing nya dan dapat dikatakan sebagai hero support yang sangat kuat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berbeda dengan moba lainnya, teamfight di Dota dapat dibilang terasa lebih lama. HP Pool dan resistance yang tinggi membuat hampir semua hero di Dota sangat alot. Dalam teamfight dan laning pastinya healing akan sangat kuat dan berdampak besar. Kali ini ada Hero Healer Terkuat Di Dota 2 2020

Di guide ini kami akan memberikan top 5 healing hero yang sangat kuat potensi healing nya dan dapat dikatakan sebagai hero support yang sangat kuat.

Hero Healer Terkuat Di Dota 2 2020

IO

Secara teknis IO tidak memiliki skill healing, tetapi dari skill Tether miliknya semua regen dan heal yang diterima oleh IO akan mengalir ke hero yang di tether. Hal ini membuat item heal seperti Bottle, Tango, dan Salve akan berefek ke dua hero yaito IO dan hero yang di tether.

Baca Juga : Counter Hero Dota 2 Terrorblade 2020

Yang paling menarik adalah item heal AoE seperti Mekansm dan Greaves atau skill heal dari hero lain seperti Shadow Wave akan mendapatkan efek dua kali lipat kepada hero yang di theter. Contohnya sepert Mekansm akan meng-heal IO dan hero A, tetapi karena hero A di tether, efek mekansm juga akan mengalir ke hero A lagi. Hal ini membuat IO sebagai healer yang sangat kuat.

DAZZLE

Dazzle memiliki skill heal/damage yang sangat kuat, yaitu Shadow Wave. Shadow Wave akan mengheal banyak unit dan Dazzle sambil memberik damage kepada musuh yang ada didekat radius heal. Skill ini memberikan damage physical yang berarti sangat sakit jika musuh terkena ulti Dazzle yang mengurangi armor. Dengan CD dan manacost yang terbilang kecil, Dazzle dapat melakukan spam terus-terusan dengan Shadow Wave

CHEN

Memiliki heal amplified dan Hand of God sebagai skill healing AoE terkuat sangat membantu Chen. HoG tidak memberi damage seperti Dazzle atau Omniknight, tetapi efek heal ini yang memiliki area global sangat membantu seluruh team dimanapun mereka berada. Chen juga memiliki heal amplified yang membuat semua heal yang diterima teman akan bertambah. Efek ini dapat dimanfaatkan dengan skill ulti Chen dan item heal lainnya.

ORACLE

Oracle mempunyai skill heal yang sangat unik. Purifying Flame adalah skill damage nuke yang sangat sakit, tetapi hero yang terkena skill damage ini akan terkena regen heal yang sangat tinggi. Efek nuke skill ini dapat di negate menggunakan skill Oracle lainnya, Fate Eddict. Fate Eddict akan membuat hero mendapatkan 100 magic resistance, membuat efek damage dari Purifying Flame menjadi nol dan hero hanya mendapatkan efek heal nya saja.

NECORPHOS

Skill Death Pulse Necro dapat terbilang sebagai skill damage/heal yang memiliki dampak tinggi. Skill heal/damage area yang sangat tinggi dan mudah di spam membuat Necro sangat sulit dibunuh. Necro yang berada di tengah team juga akan menjadi mesin heal yang sangat kuat. Necro juga memiliki talent Heal+ dan CD reduction untuk Death  Pulse miliknya membuat Hero ini sangat kuat saat memberikan heal.

Baca Juga : Hero Counter Dota 2 Drow Ranger 2020

Itulah beberapa hero yang sangat kuat dalam memberikan heal. Hero diatas memiliki faktor yang sama, yaitu heal yang mudah dispam atau memiliki Heal+ dan amplified. Dalam teamfight heal sangat dibutuhkan agar tank dan carry team semakin awet saat bertarung.


Gambar: Dota2buff.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!