esportsku
Berita Esports Indonesia

Counter Hero Ling ML Dengan Hero Mobile Legends

Sebagaimana kita ketahui, Natalia menjadi salah satu hero assassin yang memang cukup merepotkan karena bisa menghilang jika berdiam diri beberapa detik didalam semak-semak.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kemarin pada server original Mobile Legends, kita semua telah kehadiran hero terbaru yang menjadi bagian dari Squad Zilong yang saat ini sudah ada Baxia dan Zilong itu sendiri. Hero ini adalah Ling sang assassin pemanjat dinding. Ada Counter Hero Ling ML dengan hero mobile legends

Sebagaimana kita ketahui, Natalia menjadi salah satu hero assassin yang memang cukup merepotkan karena bisa menghilang jika berdiam diri beberapa detik didalam semak-semak. Namun sepertinya Ling akan menjadi pesaing dalam hal ini, karena Ling dapat memanjat dari dinding ke dinding lainnya, lalu kelebihannya lagi dia dapat menghilang di dalam dinding tersebut dan tidak bisa di hit oleh basic musuh.

Bukan hanya itu saja, Hero Ling Mobile legends ini juga mempunyai damage yang sangat besar dan mempunyai skill Crowd Control pada Ultimatenya, jadi bisa dibayangkan betapa OPnya hero ini.

Nah karena Hero ini begitu OP, kali ini kami mempunyai beberada hero yang bisa mengcouter si Pemanjat dinding ini. Meskipun begitu, ini juga harus dimaksimalkan dengan cara bermain kalian.

Hero apa sajakah yang bisa mengcounter Ling? Simak dengan baik artikel yang ada dibawah ini ya.

Counter Hero Ling ML Dengan Hero Mobile Legends

  1. Ruby

Siapa yang tidak mengenal Ruby? Hero dengan damage yang bisa dibilang cukup sedang ini dapat menjadi salah satu Counter Hero Ling ML yang sedang berada diatas Dinding. Hero ini juga mempunyai efek Crowd Control yang sangat mengganggu. Dengan Skill 2 milik Ruby, Ling yang sedang berada diatas dinding bisa dipaksa turun dan ini juga bisa berlaku pada Skill Ultimatenya.

Ling tidak akan bisa melawan Ruby karena hero ini mempunyai Crowd Control dan Cooldown yang singkat. Ruby juga mempunyai tingkat Life Steal yang sangat tinggi.

 

  1. Diggie

Hero ML Counter Hero Ling Mobile legends

Hero ini merupakan Hero dengan tipe Support yang menjadi salah satu Counter semua hero Assassin termasuk Assassin lincah seperti Fanny. Dengan skill 2 dari hero Diggie ini, dia dapat memberikan sebuah efek yang nantinya jika musuh keluar dari efek tersebut ataupun mencoba menjauh, maka mereka akan kembali keposisi awal di tempat skill itu dilancarkan.

Baca Juga : Tips Hero dyrroth Mobile legends Yang kuat

Namun hero Diggie harus membawa salah satu temannya yang mempunyai damage besar untuk bisa Counter Hero Ling ML dengan cepat.

 

  1. Counter Hero Ling Mobile legends Chou

Hero yang mempunyai Crowd Control beserta efek Immunity yang menjengkelkan ini masuk dan menjadi salah satu counter Ling paling ampuh selanjutnya. Chou mempunyai beberapa skill yang dapat membuat musuh menjadi tidak berdaya untuk beberapa saat dan mempunyai pasif yang miningkatkan damage setelah melakukan skill.

Skill pertama Chou ini bisa membuat Ling yang sedang berada di atas dinding dapat terjatuh dan ini merupakan salah satu kesempatan yang bagus untuk menghabisinya dengan cepat menggunakan skill Ultimate.

 

  1. Khufra

Counter Hero Ling Mobile legends ML

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika Khufra merupakan salah satu tank yang dapat membuat hero Assassin menjadi tidak bisa berkutik seperti Fanny, Gusion dan banyak hero jenis lainnya juga termasuk Ling. Pada saat Khufra sedang menggunakan skill 2, Khufra dapat memberikan sebuah efek Knockback kepada hero yang dash ataupun melompat seperti Ling.

Hal inilah yang bisa membuat Ling menjadi lebih kesulitan untuk kabur melewati dinding.

  1. Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Hero mage ini merupakan salah satu counter yang sangat ampuh untuk semua hero termasuk Assassin. Aurora dapat membuat musuh menjadi beku dan akan membuat musuh tersebut tidak bisa bergerak selama beberapa saat. Tentu saja Counter Hero Ling ML bisa dibuat menjadi beku dengan mudah oleh Aurora, apalagi pada saat Ling sedang melompat keatas dinding.

Baca Juga : Senjata PDW57 Call Of Duty Mobile Dan Attachment

Jika ling sudah dibekukan oleh Aurora, sudah pasti Ling akan dengan mudah untuk dihabisi dengan cepat, karena Aurora adalah hero Mage yang dapat mengalahkan musuh seperti Assassin dan Marksman dengan sekali combo saja.

 

Nah itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter keganasan Ling di pertempuran Mobile Legends pada saat ini. Sudah tidak terasa bahwa Squad Zilong telah ada 3 Orang. Apakah Wanwan akan hadir lebih cepat ke Server ori Mobile Legends nanti? Kita nantikan saja ya.

Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie