Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell Dan Gameplay

Kali ini cara bermain hero Kimmy Mobile Legends mulai dari build item terbaik dan tersakit, rekomendasi battle spell hingga gameplay terbaik.

Kimmy merupakan salah satu hero hybrid Mage Marksman di Mobile Legends yang memiliki range attack cukup jauh dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya juga sangat sakit. Menggunakan Kimmy memerlukan skill kontrol yang sangat baik karena Kimmy menggunakan dual analog dalam gameplay Mobile Legends untuk bergerak dan menembak. Selain itu kecepatan tangan kalian juga dibutuhkan agar bisa menggunakan skill Kimmy secara akurat.

Kimmy menjadi hero di Mobile Legends yang sering digunakan dalam meta season saat ini. Kimmy biasa digunakan dalam meta Hyper Carry yang mendapatkan support dari dua hero. Dengan menggunakan dual buff yaitu buff merah dan buff biru membuat Kimmy menjadi semakin kuat dan damage yang dihasilkan juga sangat baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay nya. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai hero Kimmy di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Build Item Kimmy Tersakit Mobile Legends

Arcane Boots

Arcane Boots merupakan item movement speed yang wajib untuk Kimmy karena dengan menggunakan item ini membuat Kimmy mendapatkan tambahan di sisi Magical Penetratin nya. Selain itu Movement Speed Kimmy juga akan bertambah sebesar +40.

Raptor Machete

Raptor Machete akan menjadi item yang sangat cocok untuk Kimmy jika dimainkan sebagai Hyper Carry. Dengan menggunakan Raptor Machete membuat kimmy dapat mengumpulkan stack jungle dengan cepat karena dengan item ini memudahkan kimmy untuk membunuh monster jungle. Ketika Stack dari raptor Machete sudah Full akan memberikan tambahan physical attack dan physical penetration untuk Kimmy.

Blade of Despair

Blade of Despair menjadi salah satu item attack yang wajib untuk Kimmy karena denga menggunakan item BoD membuat Kimmy mendapatkan tambahan berupa +170 Phyisical Attack dan movement speed nya juga akan bertambah sebanyak +5%. BoD menjadi item sumber damage yang cocok untuk Kimmy jika dikombinasikan dengan Raptor Machete.

Glowing Wand

Glowing Wand menjadi item magic attack yang cocok untuk Kimmy karena bisa memberika efek tambahan burn dari skill serangan yang dilancarkan Kimmy. Item ini juga akan memberikan tambahan berupa +75 Magic Power, 400 Hp, dan 5% Movement speed.

Holy Crystal

Holy Crystal merupakan item yang dapat memberikan tambahan magic power yang cukup besar dan sangat cocok untuk Kimmy. +100 Magic Power akan ditambahkan untuk Kimmy jika menggunakan item ini. Holy Crystal menjadi item yang mage yang dapat menambahkan mage power banyak kepada Kimmy.

Divine Glaive

Divine Glaive menjadi item yang cocok untuk Kimmy jika menghdapai musuh tank yang memiliki hp dan armor yang cukup tebal. Dengan menggunakan item Divine Glaive membuat Kimmy mendapatkan tambhan berupa +66 Magic Power dan tambahan sebesar +60% Magical Penetration.

BACA JUGA:

Emblem Kimmy Mobile Legends

Emblem yang cocok untuk Kimmy adalah Custom mage emblem. Dengan menggunakan emblem ini membuat kimmy menjadi kuat karena mendapatkan tambahan baik dari sisi damage maupun sisi movement speed nya. Untuk talent nya sendiri sangat cocok untuk menggunakan Impure Rage.

Impure Rage membuat Kimmy mendapatkan efek tambahan damage yang setara 4% dari Hp target dari skill serangan yang dikeluarkan nya. Selain itu Kimmy juga mendapatkan tambahan efek regen mana sebesar 3% jika menggunakan talent Impure Rage ini. Impure Rage memiliki cooldown setiap 5 detik sekali.

Battle Spell Kimmy Mobile Legends

Battle Spell merupakan perlengkapan yang wajib digunakan oleh kalian dalam suatu gameplay. Battle Spell dapat membuat kalian mengeluarkan gameplay secara maksimal. Dengan menggunakan battle Spell yang sesuai tentu akan sangat membantu kalian dalam sebuah gameplay Mobile Legends.

Battle Spell – Purify

Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay

Purify merupakan salah satu battle spell yang cocok untuk Kimmy. Dengan menggunakan Purify tentu saja dapat membantu Kimmy lolos dari semua efek debuff yang ada. Ketika menggunakan Purify semua efek debuff akan hilang dan memberikan tambahan movement speed kepada Kimmy selama beberapa detik.

Salah satu spell yang sangat kuat digunakan untuk hero yang lemah terhadap CC. Kimmy bisa menghindari banyak cc dengan menggunakan spell yang satu ini.

Battle Spell – Retribution Cocok Buat Kimmy Mobile Legends

Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay

Battle Spell Retribution sangat cocok digunakan untuk Kimmy yang akan dijadikan sebagai hyper carry. Retribution juga sangat cocok untuk dikombinasikan dengan item Raptor Machete karena jika digunakan kepada lawan akan memberikan efek slow kepada lawan. Retribution juga membuat Kimmy lebih cepat dalam melakukan farming di jungle.

Cara Bermain dan Gameplay Kimmy Mobile Legends

Early Game

Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay

Pada saat early game mintalah satu atau dua hero rekan se tim kalian untuk memberikan support agar kimmy dapat cepat berkembang ketika di early game. Fokus untuk membersihkan wave minion dan melakukan jungle dengan dibantu hero support rekan se tim kalian. Lakukan hal tersebut hingga mendapatkan level empat dan setelah itu kalian bisa melakukan rotasi untuk melakukan ganking kepada hero lawan.

Mid Game

Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay

Ketika sudah memasuki Mid game dan item attack Kimmy sudah jadi beberapa item sangat disarankan untuk bermain rapih. Sangat disarankan juga untuk selalu bersama hero tank atau support untuk menghindari ganking dari tim lawan. Gunakan skill ultimate Kimmy untuk mencicil HP lawan atau bisa juga kalian manfaatkan untuk membuka map.

Late Game

Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay

Ketika sudah memasuki Late game tentu saja kalian sebagai user hero Kimmy perlu menjaga posisi dengan baik agar bisa memberikan burst damage kepada lawan. Gunakan skill satu nya secara maksimal dan skill dua nya untuk membuat energi kimmy terisi Kembali. Jangan terlalu offside dan tetap bersama hero tank atau support kalian agar lawan susah untuk mendekat. Dengan begitu kalian akan dengan mudah memenang kan war yang sedang terjadi.

Nah itulah penjelasan mengenai Kimmy Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell & Gameplay yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan set up build item, emblem, dan battle spell di atas agar Kimmy kalian menjadi lebih kuat lagi! Jangan lupa follow instagram  esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!