Counter Hero Puck Dota 2 Yang Paling Ampuh

Sulit untuk di lockdown dan memiliki CD yang terbilang rendah membuat Puck sangat sulit untuk ditangkap. Ingin tahu apa saja hero counter untuk yang satu ini, simak dibawah untuk kelanjutannya.

Mendapatkan julukan sebagai hero tergesit dan elusif dalam Dota, Puck mempunyai skill ceiling yang sangat tinggi. Nuke, CC, dan mobilitas tinggi membuatnya menjadi favorit pick untuk mid lane. Dalam patch terakhir ini, ada sedikir perubahan dalam skill dan talent milik Puck yang membuatnya menjadi semakin kuat sebagai roamer maupun solo offlane. Kali ini ada Counter Hero Puck Dota 2 Yang Paling Ampuh

Sulit untuk di lockdown dan memiliki CD yang terbilang rendah membuat Puck sangat sulit untuk ditangkap. Ingin tahu apa saja hero counter untuk yang satu ini, simak dibawah untuk kelanjutannya.

Counter Hero Puck Dota 2 Yang Paling Ampuh

TEMPLAR ASSASSIN

Templar Assassin

TA merupakan musuh terbesar Puck dalam lane. Mempunyai Psi Blade untuk farming dan harass di tempat aman, Refraction untuk menghindari serangan nuke oleh Puck, dan combo dagger+Meld sebagai burst dan mobility membuat TA sebagai counter terkuat untuk Puck. TA juga dapat mengejar puck menggunakan Trap miliknya dan membunuh Puck dengan cepat tanpa bisa merespon balik.

ALCHEMIST

Alchemist

Cukup tebal dan memiliki Acid Spray untuk harass dan farming di mid membuktikan bahwa Alchemist cukup kuat melawan Puck. Acid digunakan sebagai zoning tool saat farming membuat Puck semakin kesulitan melawan balik. Alchemist dengan Greavil Greed juga memudahkan Alche semakin berada didepan dalam faktor GPM dan item. Puck akan semakin kesulitan untuk melockdown hero yang satu ini saat Alche menggunakan ulti dengan item full.

DRAGON KNIGHT

Dragon Knight

Tanky dan anti burst membuat DK sangat awet saat laning. DK juga sangat kuat dalam teamfight membuat lockdown Puck agak percuma saat DK dalam Dragon Form. Mempunyai stun yang sangat kuat dengan durasi yang lama dapat dipastikan Puck akan cepat mati karena memiliki HP yang kecil.

MEDUSA

Medusa

Memiliki skill untuk mencuri mana sangat menguntungkan Medusa dalam teamfight dan laning phase, pasalnya Puck sangat membutuhkan mana untuk bergerak kesana-kemari. Medusa juga memiliki Shield yang sangat kuat, mampu membantu Medusa untuk semakin tebal dan menghindari burst dan nuke yang datang. Di lategame dengan item yang penuh, Medusa akan menjadi monster carry, tidak dapat dihentikan bahkan dengan silence+CC milik Puck.

LYCAN

Lycan

Tanky, critical natural dan MSPD max dalam Wolf Form, dan potensi yang kuat dalam lategame membuat Lycan sangat kuat untuk mengcounter Puck di lategame.

Baca Juga : Hero Counter Dota 2 Monkey King 2020

Mempunyai MSPD maximum berarti mengejar Puck bukanlah hal yang sulit, kecuali Puck berpindah lokasi yang menguntungkan dirinya. Lycan juga tidak berpengaruh di silence saat dalam Wolf Form, pasalnya Lycan tidak bergantung kepada skill nya dan sangat kuat dalam auto attack.

Mempunyai mobilitas yang sangat tinggi ditambah nuke dan CC yang kuat bukan berarti hero ini tanpa kelemahan. HP pool yang kecil dan bergantung kepada mana membuat Puck mudah untuk di counter. Game yang terbawa sangat lama juga merugikan Puck yang seharusnya mengakhiri game dengan cepat.

 


Gambar : Dota2buff.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!