siapa

Duet Tank Mematikan RRQ Hoshi, LJ dan Liam Siap Dominasi MPL ID Season 6!

Yang menarik adalah diposisi tank ada LJ dan juga Liam, duo Tanker ini memiliki latar belakang yang sangat meyakinkan akan mampu mempertahankan pertahan kuat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 6!

RRQ Hoshi yang merupakan tim terbaik dari Indonesia akhirnya sudah resmi mengumumkan roster terbaru yang akan bertanding pada MPL ID Season 6. Deretan pemain tersebut diantaranya adalah RRQ Lemon, RRQ LJ, RRQ Wizzking, RRQ Liam, RRQ Xin, dan sang kapten RRQ Xyn yang siap mendominasi MPL ID Season 6.

Dalam dapat tersebut pastinya kalian melihat ada satu roster baru yang bergabung dengan RRQ Hoshi, yap dia adalah RRQ Liam yang merupakan pemain yang dipromosikan dari RRQ Sena pada MPL ID tahun ini.

Duet Mematikan RRQ Hoshi, LJ dan Liam Siap Dominasi MPL ID Season 6!

RRQ Liam sendiri merupakan pemain yang sering bermain dengan role tank untuk RRQ Sena, permainan yang berikan Liam pada RRQ Sena tentunya sangat baik sehingga dirinya mendapatkan promosi untuk masuk ke RRQ Hoshi.

Nantinya akan ada dua tank utama untuk menjaga pertahan tim RRQ yakni Liam dan LJ yang sama-sama merupakan user Tank di scene Esports Mobile Legends.

Kedua pemain ini yang nantinya akan menjadi andalan dalam pertahanan RRQ Hoshi pada MPL ID Season 6. Disisi lain RRQ Vyn yang merupakan sang kapten, sebelumnya merupakan user support tank kini akan terfokus untuk bermain sebagai support.

Sedangkan untuk urusan damage dealer atau follow up damage akan diserahkan pada RRQ Lemon yang merupakan si raja Mage. Untuk posisi carry akan diisi oleh Xyn dan Wizzking yang dimana kedua player ini merupakan andalan dalam menggunakan hero core atau carry. Dengan begitu, tim RRQ Hoshi sudah mendapatkan deretan pemain terkuat untuk bermain di MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

Yang menarik adalah diposisi tank ada LJ dan juga Liam, duo Tanker ini memiliki latar belakang yang sangat meyakinkan akan mampu mempertahankan pertahan kuat dari RRQ. LJ yang merupakan tanker yang sudah lama bermain dengan RRQ tentunya performa yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi, dua gelar MPL Indonesia sudah diraihnya bersama Tim Genflix Aerowolf yang merupakan tim lamanya dan juga Tim RRQ Hoshi.

Disisi lain ada RRQ Liam yang sebelumnya merupakan pemain RRQ Sena dan bermain MDL Indonesia Season 1 menghasilkan bermain dengan sangat baik, walaupun begitu, sayangnya RRQ Sena tidak berhasil menjadi juara pada MDL tersebut.

Walaupun begitu, RRQ Liam memiliki catatan lain yang tak kalah gemilang yakni ketika bermain pada ajang MPL ID Season 2 yang mana saat itu RRQ Liam berhasil mempersembahkan gelar MPL untuk Tim RRQ.

Nah bagaimana menurut kalian tentang dua pemain RRQ Hoshi yakni LJ dan Liam yang merupakan duo tank yang akan diduetkan pada MPL ID Season 6 yang akan hadir pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Mobile Esports lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie