siapa

10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Penasaran 10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa kita coba mainkan. Termasuk dengan 10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML), akan membantu para player ini bisa menang melawannya. Mengingat Hero Melissa sangat kuat, sehingga kita juga bisa tau Counter tersebut seperti apa saja.

Hero yang baru saja rilis kedalam game Mobile Legends memang keren dan kuat, bahkan memberikan kekuatan yang cukup overpower. Bahkan untuk Hero Melissa sendiri, kita juga harus segera tau kalau kemampuan yang hero ini berikan cukup mematikan.

Kalian juga bisa mengetahui Cara Mendapatkan Hero Melissa Mobile Legends, supaya bisa menjadi lebih mudah memainkannya. Sebagai hero yang kuat dengan kemampuan yang beragam, tentu saja kita bisa langsung menggunakannya dalam pertandingan.

Tapi kalian harus tau 10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML), bisa menjadi hal yang kita hindari dan pakai kalau lawan Melissa. Sebagai hero Marksman yang memunculkan Shield dan juga boneka Kutukan, tentu saja Melissa ini memang sangat sulit untuk kalian lawan kecuali pakai Counternya.

Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Saber

Efek Samping Bermain Game Mobile Legends (ML)

Hero Counter Melissa mobile legends ini adalah Saber, tapi kalian harus bisa memprediksi waktu yang tepat untuk menyerangnya dulu. Sebisa mungkin kalian tidak ketahuan sama Melissa, supaya kita bisa melancarkan serangan Skill 1 dan Ultimate untuk mengalahkannya.

Tapi kalau misalnya sudah ketahuan, maka Ultimate Saber tidak akan bisa menyentuh Melissa karena Skill Perisai yang Melissa berikan. Hingga dalam keadaan ini ultimate kalian terpakai tapi ga bisa memberikan Damage hingga itu sangat beresiko banget.

Hero Counter Melissa Mobile Legends adalah Lunox

10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Sebagai Mage dengan tingkat Damage yang sangat tinggi, tentu saja Lunox Mampu menembus dan melakukan serangan mematikan kepada Melissa. Ingat saja kalau Melissa ini punya Skill Shield pada Ultimatenya, tapi itu hanya menghalau musuh untuk mendekatinya bukan berarti serangan mereka juga.

Nah dalam kondisi seperti ini, Lunox bisa melakukan spam Skill 2 mode kegelapan untuk menghabisi Melissa. Itu sangat membantu, bahkan kalau kalian terkena kutukan Skill 2 miliknya, masih punya kesempatan untuk kabur pakai Ultimate mode Cahaya dan serang pakai kekuatan kegelapan.

Irithel

Damage yang sangat besar ketika sudah pakai Ultimate, Irithel mampu mengalahkan Melissa dengan cepat sebagai Duel Marksman yang kuat. Tentu saja dengan kemampuan Irithel sendiri kita harus perhatikan musuh dengan baik, sebab itu termasuk dari skill 1 yang kena ataupun tidak.

Ketika Melissa mengaktifkan Shield, kalian bisa menyerangnya dari luar dengan combo Skill 1 dan Ultimate. Tentu saja hal seperti ini akan mempengaruhi semuanya dengan jelas, bahkan kalian juga akan lebih cepat menghabisi Melissa karena dia tidak bisa keluar dari Shield karena lebih berbahaya.

Hero Counter Melissa Mobile Legends adalah Franco

10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Kalau memang kalian kesal dengan Melissa yang main dalam Shield terus, Franco menjadi Counter mematikan untuk hero tersebut. Tapi kalau menggunakan Franco, sebisa mungkin kalian nanti harus perhatikan dulu ada teman yang membantu atau tidak.

Jika kalian melihat Melissa yang sedang berada dalam sebuah Lane sendirian, kalian bisa langsung Hook saja. Baik ketika dia sendang pakai Shield ataupun Tidak, kita Hook saja sampai memang kena biar mendekat paksa. Bersadarkan pengalaman Esportsku, Franco bisa menajdi mimpi buruk untuk Hero Melissa dalam pertandingan.

Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Siapa sih yang ga melewatkan Eudora sebagai Counter hero Marksman, Melissa mau sekuat apapun bisa langsung jadi jelek didepan Eudota. Meskipun Melissa berlindung pada Shield dan sebuah kutukan pakai Skill 2, tentu saja tidak membuat Eudora gentar untuk menghadapinya.

Karena Eudora hanya perlu menggunakan Combo dari Skill 2, Skill 1 Ultimate atau Ultimate baru Skill 1 setelah Skill 2. Nanti akan menjadi terlihat sangat mudah banget, kalau memang kalian ini pengen Counter Melissa, tinggal pakai Eudota dan pastikan serangan kalian tepat sasaran saja.

Hero Counter Melissa Mobile Legends adalah Aurora

Tidak berbeda Jauh dengan Eudora, tapi sebenarnya Aurora mampu menyerang Melissa pakai Ultimate lebih mudah. Kenapa kok bisa begitu? sebab mengingat Ultimate Melissa yang melindungi dari serangan jarak dekat, pasti dia akan tetap berada dalam Shieldnya sampai waktu selesai.

Dalam posisi ini kita bisa menggunakan Skill Ultimate langsung bukan masalah, tapi lebih baik Skill 2 baru ultimate biar damagenya makin besar. Tapi ingat posisi kalian harus mencapai Stack 3 terlebih dahulu Bar merahnya, biar nanti ketika melancarkan Skill bisa memberikan Efek Freeze kepada lawan dan Critical.

Ruby

10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Hero yang dapat menculik musuh sangat mudah, Ruby sebuah tandingan ketika bertemu dengan hero Melissa. Kita bisa memaksa Melissa keluar dari Shield dengan ultimatenya, kemudian kalian bisa membuatnya tidak bisa kabur memakai Skill 2 dan Skill 1 yang bikin Slow.

Kalau memang kalian dapat melakukan Combo hero dengan benar, maka hal seperti ini bukan masalah besar. Hanya saja kalau Ruby tidak bisa melakukannya sendiri, harus ada satu teman yang membantu biar nanti kita bisa lebih leluasa dalam menghadapi Melissa jadi lebih mudah.

Hero Counter Melissa Mobile Legends adalah Layla

Kata-kata Hero Layla

Kalau dalam masalah Jarak serangan Marksman, Layla mampu counter Melissa dengan sangat mudah asal jarak mainnya saja. Kemampuan Layla kalau sudah jadi memang sakit, bahkan dalam jarak serangan yang cukup jauh ketika menggunakannya.

Layla bisa mengcounter Melissa, sebab jarak serangan hero ini tidak seperti Layla. Meskipun berlindung dalam Shield sekalipun, Layla masih bisa menjangkau dari Jarak aman untuk menghabisi musuh Melissa yang mengandalkan Perlindungan dari Ultimatenya sendiri.

Hanzo

10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Mau mengcounter Melissa, tentu saja Hanzo bisa menjadi jalan pilihan yang tepat untuk hal tersebut. Baik saat Mode Skill 2 Normal ataupun Ultimate, seragannya bisa menembus Shield Melissa meskipun akhirnya nanti terpental keluar sebentar.

Kalau dalam mode normal Skill 2 Hanzo mengeluarkan Duri daritanah, akan terus muncul kalau Hit musuh. Lalu Ultimatenya menjadi sebuah Bayangan dan memberikan damage area lumayan besar, itulah kenapa nanti Hanzo ini memang bisa mengcounter Melissa dengan cukup aman.

Hero Counter Melissa Mobile Legends adalah X.Borg

Fighter yang mampu melawan Melissa dengan cara Nekat adalah XBorg, ketika Shield Melissa Aktif kita masih bisa berikan Damage dari Skill 1. Kemudian Skill yang yang akan mengumpulkan Pasif XBorg untuk Heal, bahkan nanti Ultimate yang bisa berikan Damage tinggi kepada musuh.

Melissa memang bisa membuat Xborg menjadi Sekarat, tapi kalau sudah Build Jadipun XBorg masih bisa bertahan cukup lama. Bahkan dengan kemampuannya tersebut, XBorg bisa saja dapat terus memberikan Damage tambahan dalam jumlah yang tinggi kepada lawannya bahkan Melissa dalam Shield sekalipun.

Setelah mengetahui 10 Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu bingung lagi saat menghadapi hero Melissa sekarang. Karena menggunakan beberapa Counter hero yang cukup ampuh, akan membuat Melissa menjadi tidak berdaya dan akan menjadi semakin lemah saat ketemu kita.

Tapi sebenarnya masih ada Daftar Hero Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, apalagi dalam mengatasi hero Melissa ini. Namun sepenuhnya juga Hero yang mengandalkan Jark dekat, masih bisa tertahan damagenya dan tidak bisa mendekati melissa dengan mudah karena hal seperti ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie