Fnatic Kontrak Hafficool Sebagai DPS/Flex

Diumumkan pada hari Jumat, Hafþór “Hafficool” Hákonarsonis resmi bergabung dengan roster Overwatch tim Fnatic

Hafficool sebenarnya telah menjadi cadangan di Fnatic sejak bulan November, ketika bermain di DreamHack Winter, ia menggantikan Andre “iddqd” Dahlstrom sebagai DPS/flex player.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung ke tim Fnatic, itu menjadi tujuan jangka panjang saya dalam karir profesional.” kata Hafficool dalam siaran pers. “Fnatic telah menjadi tim yang saat idamkan dan sekarang saya bermain untuk mereka. Saya tidak sabar untuk pergi ke Korea bersama mereka.”

Sebelum dikontrak Fnatic, Halficool sempat bermain untuk tim Ninjas with Attitude dan Creation eSports. Sejak Hafficool bergabung, Fnatic berhasil memperoleh beberapa prestasi, seperti menjadi runner up di DreamHack Winter, finish di posisi 3-4 pada turnamen MLG Vegas, runner up di kualifikasi Overwatch Winter Premier, dan diundang ke turnamen OGN Overwatch APEX Season 2 yang akan berlangsung pada 17 Januari di Korea Selatan.

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa kami resmi menandatangani Hafficool sebagai pemain Flex / DPS di tim Overwatch kami.” kata manajer tim Fliroan “DRUNKKZ3” Le Bihan dalam siaran pers.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie