esportsku
Berita Esports Indonesia

Indonesia Kirim Perwakilan Untuk Turnamen Overwatch World Cup 2016

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di awal bulan agustus, Blizzard mengumumkan akan diselenggarakannya turnamen Overwatch antar negara pertama yang diberi nama Overwatch World Cup. Turnamen ini diikuti lebih dari 300 pemain di seluruh dunia, mereka dipilih melalui voting yang diambil dari kurang lebih 3 juta pemain Overwatch serta saran dari masing-masing kapten tim. Hari ini Blizzard resmi mengumumkan daftar nama yang akan mewakili tiap negara.

Indonesia patut berbangga karena mendapat kesempatan untuk ikut dan mengirimkan 6 pemain di turnamen Overwatch World Cup, pemain tersebut antara lain sadkatz (Team Captain), MartabakKeju, iKriegz, clockwise, Cohias dan IANBOT. Mereka akan bersaing dengan 51 tim lain di babak kualifikasi online bulan September nanti, dengan format best-of-three, single elimination.

overwatch

Dimana 16 tim yang lolos akan maju ke babak main event yang diselenggarakan di BlizzCon bulan November mendatang, 16 tim tersebut antara lain 6 tim dari regional Eropa, 6 tim dari regional Asia Pasifik dan 4 tim dari regional America. Mereka akan bertanding dengan format round-robin group stages dan single-elimination finals.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie