Fruit Tea YNEC 2019, Event Esports FF Dan AOV Antar Sekolah Terbesar Di Indonesia!

event Esports FF Dan AOV Antar Sekolah Terbesar Di Indonesia akan segera dilaksanakan

Sudah bukan suatu hal yang tabu untuk membicara eSports. Di zaman sekarang, Esports terus menerus berkembang layaknya tanaman yang disiram subur. Ditambah lagi, Industri Game memang lahan yang subur. Kali ini, Fruit tea YNEC 2019,event Esports FF Dan AOV Antar Sekolah Terbesar Di Indonesia akan segera dilaksanakan Fruit Tea dengan menggandeng Garena danmenpora .

Fruit tea YNEC 2019 merupakan Event Esports FF Dan AOV pertama yang mengundang sekolah di seluruh penjuru Indonesia untuk bertanding dan menunjukan kemampuan mereka. Kompetisi ini akan diisi oleh para siswa dan siswi yang masih duduk dibangku sekolah khususnya yang berada di sekolah menengah pertama (SMA) dapat bergabung di turnamen ini.

Fruit tea YNEC 2019, Event Esports FF Dan AOV Antar Sekolah Terbesar Di Indonesia!

Dengan adanya Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019 yang merupakan Event Esports antar sekolah terbesar di Indonesia yang sudah berjalan sejak Februari 2019. Fruittea YNEC 2019 bertujuan untuk menjadi  salah satu cara menjaring pelajar-pelajar berbakat tingkat sekolah dan sekaligus jadikan momen untuk melahirkan juara nasional yang baru di tingkat pelajar.

Kalian bisa menukarkan Token Coconut FF  hanya jika kalian memenuhi syarat yang ada di toko pada setiap item yang ada ditoko

Tema kali ini yang diusung oleh Fruittea YNEC adlaah “Banggakan Sekolahmu”. Fruittea YNEC 2019 sendiri sudah memasuki tahap babak penyisihan tingkat regional yang diadakan pada 25 kota besar di Indonesia secara Offline. Pada saat ini, Event esports  mempertandingkan dua cabang eSport yaitu Arena of Valor (AoV) dan Free Fire

25 kota besar yang akan mengikuti penyisihan regional tersebut adalah Bekasi, Tangerang & Tangerang Selatan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bogor, Depok, Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat), Semarang, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, Bandung, dan Cirebon.

Fruit tea YNEC 2019
Fruittea YNEC 2019

Pemenang masing-masing kota akan bertanding kembali untuk menunjukan kemampuan mereka pada tahap babak play-off. Cuman ada 16 tim yang terdiri dari 12 tim untuk para pemain yang bermain di eSports Free Fire dan 4 tim dari AOV. Ke-16 tim tersebut merupakan tim-tim yang terbaik dari tiap-tiap daerah. Setiap tim yang lolos pada penyisihan regional ini akan bertanding di Grand final yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Event Esports FF Dan AOV

Tahap regional akan dibuka mulai tangga 1 Juli kemarin hingga 27 juli mendatang. Yang berati, sekitar 8 hari sebelum Event Esports FF Dan AOV antar sekolah terbesar di Indonesia berlangsung.

Untuk kalian para pelajar yang ingin ikut serta mewakili sekolahnya di Fruit Tea YNEC 2019 dapat mendaftarkan timnya disini “Fruiteasosro”

Tapi kalian juga harus memenuhi syarat sebagai berikut ini

Syarat nilai rapor semester terakhir untuk semua mata pelajaran harus lebih dari atau sama dengan 55 (≥55). Nilai rata-rata rapor semester terakhir dari tiga mata pelajaran pokok (bahasa Indonesia, bahasa inggris, dan matematika) harus lebih dari atau sama dengan 60 (rata-rata ≥ 60). Khusus kelas X menggunakan nilai Ijazah SMP sebagai pengganti nilai rapor semester terakhir di tingkat SMA.

Akhir kata, Buruan kalian daftarkan tim kalian untuk bisa #BanggakanSekolahmu dengan bertanding di turnamen ini. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa ke https://fruitteasosro.com atau bisa juga follow social media @Fruitteasosroid agar tidak ketinggalan infonya!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie