Apa Itu Mikro ML dan Makro di Mobile Legends!

Nah, jika kalian mengerti arti Apa Itu Mikro dan Makro di Mobile Legends, kalian bisa bermain dengan baik. Mikro dan makro memiliki arti yang berbeda-beda. Jika kalian bisa menguasai kedua hal ini

Esportsku akan memberikan penjelasan apa Itu Mikro mobile legends dan Makro ML. Saat bermain game Mobile Legends, kalian pasti pernah mendengar mikro ataupun makro.

Kedua hal tersebut memiliki arti yang berbeda dalam bermain game. Ketika kalian bisa menguasai kedua hal ini, kalian bisa bermain dengan baik.

Karena itu, mengenal apa itu makro ataupun mikro sangat penting dalam bermain game mobile legends. Disini kami akan memberikan penjelasan dalam bermain game MOBA.

Makro adalah penguasaan map mobile legends dan sekitar kalian. Sementara mikro adalah skill dari hero Mobile legends.

Meskipun begitu, kalian hanya tau definisi kasarnya saja, nah kami akan jelaskan lebih lanjutnya. Jadi, simak baik-baik.

Saat kalian bermain Mobile Legends, Kalian harus bisa menguasai hero yang kalian dalam bermain. Role yang kalian miliki ataupun skill yang dimilikinya. Dengan menguasai hal tersebut, kalian bisa menggunakan hero ini dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, melakukan counter terhadap hero lain juga bisa membantu kalian dalam menyerang musuh.

Karena itu, penguasaan hero sangat penting dalam bermain game MOBA. Kalian bisa mulai dengan mengenal jenis dan cara bermain hero yang kalian gunakan. Setelah itu ,kalian mencari cara menggunakan hero tersebut dengan baik.

Setelah kalian mengenal hero yang kalian gunakan, sekarang kalian mengenal map dalam bermain MOBA. Seperti yang kalian ketahui, kalian tidak bisa berkeliaran tanpa tujuan, karena kalian bisa saja tercegat musuh lain.

Karena itu Map Awareness dibutuhkan dalam bermain game moba ini. Kalian harus bisa memprediksi musuh di map dan berhati-hati terhadap gank. Setelah itu, kalian juga harus membaca build lawan. Dengan mengetahui build lawan, kalian bisa mencari cara untuk melakukan counter melawannya.

Nah, jika kalian mengerti arti Apa Itu Mikro dan Makro di Mobile Legends, kalian bisa bermain dengan baik. Mikro dan makro memiliki arti yang berbeda-beda. Jika kalian bisa menguasai kedua hal ini, kalian bisa bermain dengan baik juga. Karena itu Inilah Penjelasan Singkat Apa Itu Mikro dan Makro di Mobile Legends.

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Bagi yang kurang paham mengenai apa itu makro dan mikro akan kami jelaskan disini. Tentuyna seringkali muncul baik di omongan seseorang ataupun sumber lainnya. Tetapi terkadang sulit mencari apa definisi khususnya.

APA ITU MAKRO MOBILE LEGENDS?

Penjelasan Apa Itu Mikro dan Makro ML

Makro Mobile legends adalah penguasaan map ML secara menyeluruh . Hal ini maksudnya, bagaimana cara kalian menguasai map.

Jika kalian bisa menguasai map ML dengan baik, kalian berarti memiliki makro yang baik. Kalian harus bisa menguasai map Mobile legends dengan baik.

Prediksi kedatangan dan pergerakan musuh, dengan begitu kalian bisa menghindari gank dengan baik. Tidak hanya itu, wave creep juga termasuk penguasaan map. Jika kalian bisa menguasai hal ini dengan baik, kalian bisa mengendalikan wave dengan mudah.

Mulai dari hal kecil seperti keputusan sampai yang cukup masih dari membaca map, membaca pergerakan lawan, dan juga bahkan masuk kedalam mind games. Insting juga masuk kedalam sini dan secara luas makro adalah skill yang sulit dipelajari dan memang harus muncul dari diri sendiri.

Tentunya, kalian tidak bisa melakukan ini sendiri, kalian butuh tim untuk membantu kalian. Jika kalian buta map atau tidak tahu kemana harus pergi seharusnya, berarti makro kalian kurang. Hal ini lah yang membuat kalian tidak bisa mengenal map dengan baik.

APA ITU MIKRO Mobile Legends?

Mikro Mobile legends memiliki arti yang berbeda. Mikro Mobile legends adalah penguasaan hero ML yang ada .

Maksud dari penguasaan hero ini seperti penggunaan skill yang baik, penggunaan role yang baik, dan pemilihan lane yang benar.

Skill mikro kalian antara hero Hayabusa dan Gusion akan berbeda. Selain itu beda hero beda tingkatan skill mikro seperti Fanny yang susah dengan Natalia yang lebih mudah.

Selain itu, ada contoh hero yang memiliki makro sulit seperti Fanny. Fanny membutuhkan makro yang baik dengan kecepatan penggunaan skill dan ketepatannya. Hal ini yang membuat kalian butuh makro yang baik. Tidak hanya fanny saja, hero lain juga membutuhka mikro yang baik, agar penggunaan heronya lebih maksimal dari biasanya.

baca juga :

Cara Mendapatkan Skin KoF ML Permanen Mobile Legends
Bloodlust Axe Mobile Legends, Item Lifesteal Wajib Assassin ML!
Sea Halberd Mobile Legends, Item Anti Lifesteal ML!

Nah, Inilah Penjelasan Singkat Apa Itu Mikro dan Makro di Mobile Legends. Jika kalian bisa menguasai makro dan memilki mikro yang baik dalam penggunaan hero di Mobile Legends. Kalian bisa berkontribusi di tim dengan baik. Hal ini bisa meningkatkan kemenangan kalian juga, karena itu kalian harus mencoba untuk menguasai kedua hal ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie