siapa

Gameplay Apex Legends Mobile, Butuh Banyak Perbaikan?

Dari video gameplay terlihat mungkin FPS yang didapatkan sangat rendah, sekitar 30 FPS. Belum lagi grafik yang terpaksa di downgrade terasa sekali karena grafis terlihat cukup buruk. Performance issue jadi masalah utama disini.

Akhirnya muncul juga video gameplay Apex Legends Mobile. Dari gameplay yang sudah keluar ini terasa Apex butuh banyak perbaikan. Tetapi hal ini wajar mengingat gameplay ini berasal dari beta test.

Dari video gameplay terlihat mungkin FPS yang didapatkan sangat rendah, sekitar 30 FPS. Belum lagi grafik yang terpaksa di downgrade terasa sekali karena grafis terlihat cukup buruk. Performance issue jadi masalah utama disini.

Banyak komentar datang ke video ini. Sebagian besar mengutarakan kekecewaan mereka dan tidak ingin memainkannya. Sebagai game beta test sebenarnya hal seperti performance issue adalah hal yang lumrah.

Dari gameplay tersebut ada beberapa informasi menarik nih. Mulai dari grafis yang diturunkan sampai roster yang tidak lengkap. Ya sebagai early access memang hal ini pasti terjadi ya.

Dari segi kontrol terlihat memang agak mirip dengan battle royale mobile lainnya seperti PUBG Mobile dan CoD Mobile. Tidak ada yang begitu berbeda dari game lainnya, selain ini adalah Apex Legends.

Dari segi grafis jelas memang game ini di downgrade. Untuk bisa dimainkan di mobile pastinya harus diturunkan karena Apex Legends di PC sendiri memakan resources yang cukup besar.

Tidak hanya itu, terlihat ketika memilih Legends, ada beberapa yang hilang. Ya, karena pada early access ini hanya ada 8 Legends yang bisa kalian pilih sementara. Misalnya Mirage yang tidak masuk ke roster ini, menariknya ada Wattson.

FPS yang ada di video terbilang sangat rendah dan pemilik video mengaku hapenya memang kentang. Tetapi mungkin ini karena Apex Legends sendiri yang belum stabil sehingga membutuhkan devices yang lebih kuat.

Dengna mode TPP juga terasa Apex Legends agak aneh dan canggung. Mungkin karena terbiasa melihat game ini dari sudut FPP yang mana cukup berbeda jauh. Jadi bagi para pemain Apex Legends mungkin akan terasa aneh.

Saat ini memang belum ada informasi resmi mengenai kapan rilisnya Apex Legends Mobile. Masih dalam tahap early access mungkin Apex Legends mengincar antara Summer atau Winter tahun ini.

Tahun ini memang tanggal yang baik mengingat banyak caln pemain yang sudah menuggu. Semakin cepat semakin baik jika mereka bisa lebih cepat membuat game ini lebih stabil dan lebih konsisten lagi ketika dimainkan.

Dengan gameplay Apex Legends Mobile yang sudah rilis seharusnya tidak lama lagi kita akan bisa memainkannya. Saat ini masih belum jelas bagaimana bisa masuk ke early access tersebut, tetapi dianggap tidak lama lagi.

Jika keluar pun mereka akan memiliki saingan banyak. Saat ini Free Fire, PUBG Mobile, dan yang akan keluar PUBG New State tentunya akan membuat pasar game battle royale mobile semakin ramai.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie