Media Berita Esports Indonesia

Team Secret Kalah TI9, Team Liquid Akan Ke Final TI9 Dota 2?

Lawannya tak pernah dikasih kesempatan untuk mengalahkan mereka

Permainan team liquid selama di main event TI9 Dota 2 terkesan stabil. Mereka membuat para lawan-lawan yang bertemu mereka di lower bracket dikirim kembali ke negaranya masing-masing. Lawannya tak pernah dikasih kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kali ini, Team Secret Kalah TI9, Team Liquid Akan Ke Final TI9 Dota 2?

Pada awal permainan dari babak pertama game 1, Liquid terlihat bermain sangat agresif. Liquid mulai melakukan pushing terus menerus ke para hero support dari Team Secret. W33 dengan hero Meepo yang dipakainya membuat repot pertahanan dari Team Secret.

Miracle pun tak mau kalah, ia berhasil menumbangkan beberapa hero lawan pada tiap pertempuran tim yang terjadi. Secret terus-menerus tergerus dalam tiap pertempuran tim. Hingga akhirnya, Team Secret harus dipukul mundur oleh Team Liquid kembali ke fountain. Dan akhirnya GG pun dinaunkan. Liquid mendapatkan skor 1 pada game pertama ini.

Team Secret Kalah TI9, Team Liquid Akan Ke Final TI9 Dota 2?

Pada game selanjutnya, Permainan Liquid sama sekali tidak tersentuh oleh Team Secret. Permainan yang sangat bagus dari Mind Control dengan Dark Seernya. Yang menjadi kesalahan terbesar Secret pada game ini adalah membuat Alchemist yang dipakai oleh W33 cepat untuk mendapatkan item-item corenya. Akhirnya, melihat dengan kesempatan itu, Team Liquid dengan cepat melakukan pushing ke base Secret.

AYO BACA INI :  Alliance Lolos Ke The International 6

Satu moment kerjasama yang baik dimana permainan miracle dengan w33, memberikan cheese diwaktu yang tepat pada pertempuran tim. Ketika W33 hampir mau dikirim ke fountain, Miracle yang mempunyai Cheese memberikannya tepat sebelum HP dari Alchemist habis tekuras.

Team Secret Kalah TI9

Alchemist yang dipakai oleh W33 membuat para pemain Secret terpaksa untuk kembali fountain mereka. Mereka lalu menghancurkan tower-tower dan barrack yang ada. Akhirnya, Team Liquid berhasil memenangkan pertandingan ini. Dengan skor akhir, 2-0.

AYO BACA INI :  Masalah Visa, TNC dan Execration Terancam Batal Ikut The International 6

Secret harus puas dengan perolehannya yang mendapatkan peringkat keempat di TI9 Dota 2.

Dengan kemenangan ini, Team Liquid berhak mengisi posisi ketiga dari TI9 Dota 2. Nanti akan ada pertandingan antara Team Liquid dengan PSG.LGD yang memperebutkan slot untuk tim yang berada di Final The International 2019 ini.

Related Posts
Abed Akan Dikeluarkan Dari Digital Chaos?

David "MoonMeander" Tan yang sebagai pemain pro DOTA 2 berasal dari kanada ini menjelaskan dalam channel streamnya pada beberapa waktu Read more

AYO BACA INI :  Valve Akan Rilis Hero Baru Dota 2 Dan Perbaikan UX!
Kegagalan T1 dan Tim Indonesia Di ESL One Los Angeles Major

Jalannya kualifikasi terbuka untuk ESL One Los Angeles Major telah berjalan dan usai. Banyak nama-nama baru ataupun lama yang muncul Read more

Pulang Kampung, S4 Kembali Ke Team Awal Miliknya Alliance

Kabar gembira bagi kalian penggemar team Alliance dan fans dari Gustav "S4" Magnusson. S4 yang merupakan legenda Dota yang dulunya Read more

Team Liquid Dikalahkan TNC Predator TI9 Dota 2!

Lagi-lagi Group Stage TI9 Dota 2 menunjukan hal yang sulit dipercaya oleh para penggemar dari Team Liquid. Kali ini, Team Read more

Tinggalkan pesanan