esportsku
Berita Esports Indonesia

Team Secret Kalah TI9, Team Liquid Akan Ke Final TI9 Dota 2?

Lawannya tak pernah dikasih kesempatan untuk mengalahkan mereka

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Permainan team liquid selama di main event TI9 Dota 2 terkesan stabil. Mereka membuat para lawan-lawan yang bertemu mereka di lower bracket dikirim kembali ke negaranya masing-masing. Lawannya tak pernah dikasih kesempatan untuk mengalahkan mereka. Kali ini, Team Secret Kalah TI9, Team Liquid Akan Ke Final TI9 Dota 2?

Pada awal permainan dari babak pertama game 1, Liquid terlihat bermain sangat agresif. Liquid mulai melakukan pushing terus menerus ke para hero support dari Team Secret. W33 dengan hero Meepo yang dipakainya membuat repot pertahanan dari Team Secret.

Miracle pun tak mau kalah, ia berhasil menumbangkan beberapa hero lawan pada tiap pertempuran tim yang terjadi. Secret terus-menerus tergerus dalam tiap pertempuran tim. Hingga akhirnya, Team Secret harus dipukul mundur oleh Team Liquid kembali ke fountain. Dan akhirnya GG pun dinaunkan. Liquid mendapatkan skor 1 pada game pertama ini.

Team Secret Kalah TI9, Team Liquid Akan Ke Final TI9 Dota 2?

Pada game selanjutnya, Permainan Liquid sama sekali tidak tersentuh oleh Team Secret. Permainan yang sangat bagus dari Mind Control dengan Dark Seernya. Yang menjadi kesalahan terbesar Secret pada game ini adalah membuat Alchemist yang dipakai oleh W33 cepat untuk mendapatkan item-item corenya. Akhirnya, melihat dengan kesempatan itu, Team Liquid dengan cepat melakukan pushing ke base Secret.

Satu moment kerjasama yang baik dimana permainan miracle dengan w33, memberikan cheese diwaktu yang tepat pada pertempuran tim. Ketika W33 hampir mau dikirim ke fountain, Miracle yang mempunyai Cheese memberikannya tepat sebelum HP dari Alchemist habis tekuras.

Team Secret Kalah TI9

Alchemist yang dipakai oleh W33 membuat para pemain Secret terpaksa untuk kembali fountain mereka. Mereka lalu menghancurkan tower-tower dan barrack yang ada. Akhirnya, Team Liquid berhasil memenangkan pertandingan ini. Dengan skor akhir, 2-0.

Secret harus puas dengan perolehannya yang mendapatkan peringkat keempat di TI9 Dota 2.

Dengan kemenangan ini, Team Liquid berhak mengisi posisi ketiga dari TI9 Dota 2. Nanti akan ada pertandingan antara Team Liquid dengan PSG.LGD yang memperebutkan slot untuk tim yang berada di Final The International 2019 ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie