esportsku
Berita Esports Indonesia

Forev Kembali ke Tim MVP Sebagai Cadangan

0

Dikabarkan dari situs pendaftaran Dota Major, Lee “Forev” Sang-don kembali bergabung bersama tim MVP Phoenix sebagai pemain pengganti sementara.

Sebelumnya Forev bermain untuk Team Secret, hingga senin kemarin akhirnya ia digantikan oleh Maurice “Khezu” Gutmann.

Pemain asal Korea Selatan tersebut menghabiskan sebagian besar karir kompetitifnya bersama MVP, namun harus berpisah setelah turnamen The International pada bulan Agustus lalu ketika kontraknya sudah habis. Forev sempat membawa MVP finish di posisi 5-6 Manila Major dan juga The International.

Setelah keluar dari MVP, Forev bergabung dengan Secret bersama teman satu timnya yang dulu yaitu Pyo “MP” No-a dan Zheng “MidOne” Yeik Nai. Namun mereka memperoleh hasil buruk dalam perjalanannya menuju Boston Major. Secret sempat lolos dari babak grup ke babak round robin, namun mereka dengan mengejutkan kalah empat kali berturut-turut. Kegagalan tersebut membuat manajemen tim memutuskan untuk melakukan perubahan roster.

Forev dan MVP belum memberikan keterangan resmi tentang kembalinya dia dalam tim, dan belum jelas apakah dirinya akan menandatangani kontra baru bersama MVP.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie