Guide Hero AoV Murad, Assassin AoE Burst Tersakit 2020

Ulti Murad membuatnya memberikan damage yang sangat tinggi kepada banyak musuh. Hal ini sekaligus menghilangkan dirinya dari pertarungan, membuat melawan Murad sangat sulit jika ditangan yang tepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Murad adalah assassin dengan mobility sangat tinggi dan iframe yang sangat banyak, membuatnya sangat sulit dibunuh jika musuh tidak tahu cara melockdown dirinya. Murad juga adalah assassin yang sedikit unik, dirinya mampu membunuh banyak hero dari posisi yang sangat aman tanpa masalah berkat ulti miliknya.

Ulti Murad membuatnya memberikan damage yang sangat tinggi kepada banyak musuh. Hal ini sekaligus menghilangkan dirinya dari pertarungan, membuat melawan Murad sangat sulit jika ditangan yang tepat.

Guide Hero AoV Murad

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Sangat kuat menghindari serangan musuh
  • Mobilitas yang sangat tinggi
  • Burst damage AoE yang sangat sakit

KONTRA

  • Bergantung kepada stack miliknya
  • Sangat squishy
  • Sulit digunakan

STRATEGI DASAR

Murad adalah hero yang sangat cocok bermain di jungle agar memiliki level dan gold yang lebih tinggi dari musuh dan dapat memulai gank dengan konsisten dari level 4. Berkat kombo dari semua skill nya, Murad tidak akan kesulitan membunuh musuh tanpa masalah. Ulti miliknya dapat membunuh hero dan creep wave dalam sekali pakai membuatnya sangat cocok untuk rotasi dan melakukan gank dengan efektif.

STRATEGI PERTARUNGAN

Murad sangat mudah melakukan gank berkat ulti miliknya. Mulai dengan memukul creep hutan yang berada di dekat lane sampai stack kalian penuh, lalu gunakan S1 untuk mendekati lawan, S2 untuk slow dan minus armor lalu gunakan ulti untuk menghabisi musuh.Kombo ini sangat kuat bahkan dapat membunuh sebagian besar hero squishy lawan. Jika musuh tidak memiliki bantuan dan masih hidup Murad dapat menghabisi mereka dengan auto attack.

Murad juga memiliki kombo yang sama dalam teamfight. Dengan memanfaatkan stack untuk ultinya dia dapat menghabisi banyak hero yang berkumpul dalam area ultinya. Murad tetapi tidak bisa lama diam dalam pertarungan karena dirinya yang sangat squishy, dirinya harus sering keluar masuk pertarungan dan terus memberikan damage dengan ulti dan S2.

ITEM BUILD

Murad akan membutuhkan banyak item damage untuk memberikan ultinya sebagai skill tersakit di game. Soulreaver adalah item jungle pilihan sebagai damage tambahan di sepanjang game bersama War Boots untuk meningkatkan ASPD miliknya agar stack semakin cepat didapat. Rankbreaker dan Muramasa adalah item penting miliknya. Dengan S2, Murad dapat memberika armor piercing yang sangat tinggi, berpotensi membuat serangan miliknya menjadi pure damage.

ARCANA

Murad dapat menggunakan arcana yang berguna untuk meningkatkan damage miliknya dengan armor piercing maximum seperti Onslaught, Guerilla, dan Skewer. Murad juga dapat menggunakan arcana ASPD dan crit sebagai damage burst yang lumayan tinggi seperti Blitz, Guerilla, dan Skewer.

Itulah Guide Hero AoV Murad, Assassin AoE Burst Tersakit 2020 yang bisa kalian terapkan ketika bermain arena of valor menggunakan hero ini. Tentunya, kalian harus mengasah skill kalian terlebih dahulu dengan cara menerapkan strategi yang kami berikan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!