Hero Late Game Carry AoV Terbaik 2020

Istilah carry adalah membawa atau menggendong team menuju kemenangan. Membutuhkan beberapa item late game, carry biasanya aktif sangat lama baru bisa dia memberikan dampak tinggi.

Ada Hero Late Game Carry AoV Terbaik 2020 yang bisa kalian gunakan. Seperti yang kita ketahui, saat bermain moba pastinya jika kita berbicara “carry” hal ini membuat kita berpikir bahwa role/class daari hero tersebut adalah MM. Ya hal ini setengah benar jika kita berbicara moba seperti Mobile Legends sebagai moba yang populer lainnya. AoV tersendiri tidak hanya MM yang dapat mengcarry team.

Istilah carry adalah membawa atau menggendong team menuju kemenangan. Membutuhkan beberapa item late game, carry biasanya aktif sangat lama baru bisa dia memberikan dampak tinggi.

Disini kami akan memberikan daftar beberapa hero AOV yang kuat menjadi carry di late game. Beberapa carry yang kami sebutkan bahkan bukanlah seorang MM. Dengan hero yang di daftar ini kalian bisa menggunakannya sebagai tolak ukur atau bersiap-siap jika musuh ada yang ada mengpick hero-hero ini.

Hero Late Game Carry AoV Terbaik 2020

KIL’GROTH

Kil’Groth adalah hero yang dapat mengisi DS lane atau jungling, tetapi akhir-akhir ini dia lebih sering mengisi role DS yang pasif. Kil’Groth sendiri membutuhkan banyak item untuk memberikan impact yang tinggi, bahkan dia membutuhkan 6 item slot.

Memiliki damage tinggi, ASPD yang dapat menyentuh maksimum, dan life steal yang kuat Kil’Groth membutuhkan semua slot item miliknya terisi. Item core miliknya seperti Fafnir Talon, Hyoga Edge atau Frost Cape dan Hercules Madness akan membuatnya sangat tanky dan memberikan damage yang sangat tinggi. Jika Hero Late Game Carry AoV Terbaik ini mengambil posisi jungling atau menggunakan talent punish, dirinya membutuhkan Scorching Wind dengan full stack.

LILIANA

Hero Solo Rank Terbaik AoV 2020

Liliana adalah Hero Late Game Carry AoV Terbaik mage poking yang akan menjadi powerhouse di late game. Dampak Liliana di early game tidak lah terlalu hebat. Dirinya sendiri lebih sering menjaga jarak dan hanya menggunakan poke miliknya sampai ada yang sekarat lalu gunakan Fox Form untuk menghabisi musuh. Di late game, Liliana adalah hero yang sangat ditakuti.

Dengan skill damage yang sangat tinggi di late game, Liliana membutuhkan banyak item agar terasa kuat. Item seperti Boomstick, Hecate, Rhea’s Blessings, dan beberapa item magic piercing sangat dibutuhkan Liliana. Dengan full item slot, Liliana akan menjadi hero yang sangat kuat.

HAYATE

Di early game jika kalian menggunakan Hayate pastinya hero ini akan terasa lemah. Damage yang sangat kecil bahkan membersihkan lane creep sangat bergantung dengan skill 1 miliknya. Di late game Hayate adalah hero yang sangat ditakuti, bahkan dengan timing yang tepat dan full item slot, Hayate dapat membunuh seluruh team musuh dengan ulti miliknya.

Bergantung dengan item crit dan ASPD, Hayate memerlukan banyak item agar bisa mengcarry seluruh team miliknya. Item seperti Fafnir Talon, Frost Cape, Slikk Sting, dan Clave Sancti sangat diperlukan Hayate untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

Hero Late Game Carry AoV Terbaik 2020 RIKTOR

Build Item Riktor AoV Dan Tips Arena Of Valor

Riktor adalahHero Late Game Carry AoV Terbaik 2020 yang sangat menarik dan serba bisa. Riktor dapat mengisi role yang sangat banyak, yaitu DS laner, jungler assassin, bahkan support obs atau laner. Ditambah lagi selain role yang banyak, Riktor juga mempunyai banyak item build dan beberapa item build miliknya adalah carry full slot.

Kedua build assassin dan bruiser miliknya membutuhkan banyak item. Antara kombinasi Rankbreaker, Omni Arms, dan Fenrir Tooth sebagai assassin atau Mantle of Ra, Frost Cape, dan Hercules Madness sebagai bruiser. Kedua build ini membutuhkan item yang cukup banyak agar Riktor kuat di late game.

Baca Juga : Hero Mid Lane Terbaik AoV 2020

Itulah beberapa Hero Late Game Carry AoV Terbaik 2020 yang dapat diandalkan. Beberapa hero tersebut bahkan bukanlah MM yang populer yang ada di game. Dengan hero carry ini kalian bisa membawa team kalian sendiri karena potensi late game yang sangat besar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!