Hero AoV Counter Tank Damage Besar Arena Of Valor 2020

Tenang ada beberapa hero di AoV yang mampu melawan tank dengan mudah. Hero-hero ini seringkali disebut khusus sebagai anti-tank. Tetapi faktanya mereka juga efektif dan kuat melawan jenis hero lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain moba pastinya melawan tank sangat membuat kesal banyak pemain. Hero tebal yang sulit dibunuh terkadang mengganggu jalannya teamfight dan bekerja sebagai lini depan menghalang serangan. Kali ini ada Hero AoV Counter Role Tank Damage Besar Arena Of Valor

Tenang ada beberapa hero di AoV yang mampu melawan tank dengan mudah. Hero-hero ini seringkali disebut khusus sebagai anti-tank. Tetapi faktanya mereka juga efektif dan kuat melawan jenis hero lainnya.

Jika kalian penasaran, ayo coba lihat hero apa saja yang ada dibawah.

Hero AoV Counter Tank Damage Besar Arena Of Valor 2020

HAYATE

Hayate sangat kuat melawan hero ber-armor tinggi seperti Thane dan Arthur. Hayate memiliki pasif yang sangat kuat, yaitu pure damage yang dapat memberikan crit. Efek pure damage pastinya melewati armor dan resistance membuat musuh memaksa pergi ke build %HP daripada armor. Hero ini juga termasuk hero late game carry terbaik AoV

Hayate yang memiliki ASPD cepat dan skill 1 juga ulti yang kuat mampu memberikan pure damage yang bisa crit sangat tinggi. Menggunakan tank melawan Hayate merupakan bunuh diri, ditambah Hayate sangat gesit dan sulit ditangkap.

YORN

Hero Yorn AoV Counter Tank  mendapatkan buff di pasif miliknya. Sama seperti Hayate, Yorn dapat memberikan damage pure ke musuh berdasarkan %HP target. Hal ini pastinya sangat menguras HP musuh karena pasif Yorn yang memberikan ASPD tinggi.

Yorn dapat dengan mudah menjadi damage tertinggi di game tanpa berusaha. Dengan memanfaatkan skill dan pasif miliknya, Yorn sangat ditakuti di tim yang kompak. Kelemahannya hanya Yorn mudah di gank dan rawan sekali.

OMEN

Satu lagi Hero AoV Counter tank damage nesar dengan pure damagenya. Pasif Omen akan membuat seluruh serangannya untuk jeda beberapa waktu untuk memberikan pure damage yang sangat sakit. Dengan Fafnir Talon, musuh yang dipukul Omen akan terkena physical damage + pure damage + pure %HP damage.

Omen adalah salah satu hero 1v1 yang sangat kuat bahkan melawan tank. Hero apapun yang lengah akan mudah terbunuh oleh Omen.

Hero AoV Counter Tank CAPHENY

Capheny adalah Hero AoV Counter Tank yang sangat bergantung dengan armor piercing miliknya. Mampu mengikis armor musuh dengan mudah, Capheny juga memiliki laser yang memiliki damage sangat tinggi.

Mampu melawan tank dengan mudah karena armor piercing miliknya, Capheny juga memiliki damage crit yang sangat tinggi untuk menuntaskan pekerjaannya. Ulti miliknya juga sangat sakit untuk membersihkan lane creep atau digunakan di teamfight. Mampu merusak banyak armor di teamfight pastinya team kalian akan lebih mudah menghabisi musuh.

Itulah beberapa hero yang sangat kuat melawan tank di AoV. Tank yang sangat mengganggu pastinya sangat berbahaya jika dibiarkan, hero-hero ini mampu menghancurkan banyak tanker dengan mudah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!