Item Build Hero AoV Fennik, MM Burst Dan Pusher Sangat Kuat

Fennik dapat dimainkan di jungle dan side lane, kedua role ini sangat kuat untuk ditempati Fennik. Meta akhir-akhir ini yang menggunakan MM jungle dan sidelane yang diisi oleh warrior, tank, atau mage menjadi titik cerah hero yang satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fennik adalah archer/MM yang sangat kuat berkat S1 miliknya. Mampu memberikan damage burst yang sangat tinggi dengan cepat, mobilitas Fennik juga tidak bisa diremehkan karena hero ini sangat sulit ditangkap dan mampu bergerak dan berpindah tempat dengan sangat cepat.

Fennik dapat dimainkan di jungle dan side lane, kedua role ini sangat kuat untuk ditempati Fennik. Meta akhir-akhir ini yang menggunakan MM jungle dan sidelane yang diisi oleh warrior, tank, atau mage menjadi titik cerah hero yang satu ini.

Fennik akan bergantung kepada build yang mendorong damage critical dan ASPD miliknya agar damage dan stack miliknya akan sangat cepat terbentuk. Berikut adalah build terbaik untuk Fennik menurut kami.

Item Build Hero AoV Fennik

SCORCHING WIND

Item jungling yang satu ini akan menjadi item kesayangan Fennik. Item yang akan meningkatkan ASPD Fennik sangat tinggi ini sangat diperlukan untuk membentuk stack dari S1 miliknya. SElain itu dengan ASPd yang tinggi, DPS Fennik juga akan sangat tinggi juga berkat critical yang lebih sering menyala.

WAR BOOTS

Sepatu yang meningkatkan ASPD ini juga akan menjadi item untuk meningkatkan DPS Fennik. Tetapi Fennik sebenarnya tidak terlalu membutuhkan sepatu ini jika musuh banyak yang bermain menggunakan mage atau CC sehingga Gilded Boots mungkin dapat menjadi alternatif. Dengan 25% ASPD+ sepatu ini pastinya akan menjadi pilihan bagi Fennik yang menggunakan arcana crit/crit rate.

SLIKK STINGS

Critical dan ASPD, item ini sangat cocok dan krusial untuk Fennik agar damage critical nya akan sering muncul. Item ini juga memberikan tambahan resistance agar semakin kuat meresap CC dari musuh. Tambahan critical rate dan ASPD yang tinggi membaut Slikk menjadi item core milik Fennik.

CLAVE SANCTI

Clave Sancti adalah item core terakhir milik Fenni. Dengan tambahan damage critical dari pasif miliknya item ini akan membuat Fennik menjadi sangat menakutkan. Dikombo bersamaan dengan Slikk di item sebelumnya, Clave akan membuat damage Fennik melonjak sangat tinggi nantinya.

MURAMASA

Muramasa adalah item yang dapat dibeli jika musuh banyak yang menggunakan tank. Berkat armor pierce% miliknya, damage crit dari Fennik akan lebih banyak yang akan masuk. Item ini juga lumayan sakit kepada squishy karena dapat merusak banyak armor untuk mereka membuat Fennik semakin menakutkan. Item ini bisa diganti ke item lain jika kalian tidak memerlukan armor pierce.

FENRIR TOOTH

Item terakhir akan menjadi item yang sangat fleksibel. Jika kalia membutuhkan damage tambahan untuk membunuh musuh dengan sangat cepat, Fenrir akan menjadi item pilihan terbaik untuk kalian. Item ini adalah item damage raw tertinggi di game dan juga pasif yang sangat kuat ketika musuh sudah sekarat.

Slot 2 item terakhir bisa diganti sesuai kebutuhan seperti Death Sickle jika kalian rentan terkena burst, Eternity jika kalian membutuhkan defensif tambahan, atau bahkan Hercules Madness jika kalian ingin semakin kuat ketika berduel dengan lawan.

Fennik adalah hero yang sangat membutuhkan ASPD dan crit. Menariknya hero ini sudah sangat kuat bahkan tanpa memerlukan arcana yang baik. Dengan meningkatkan damage crit dan ASPD miliknya Fennik akan menjadi MM terkuat untuk 1v1, teamfight, maupun push.

Itulah Item Build Hero AoV Fennik, MM Burst Dan Pusher Sangat Kuat yang bisa kalian lakukan. Para pemain hero arena of valor fennik gunakan build item ini

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!