esportsku
Berita Esports Indonesia

SingSing Pensiun, Tim Kaipi Bubar!

0

Setelah gagal lolos ke turnamen Boston Major, salah satu pemain andalan tim Kaipi yaitu WehSing “SingSing” Yuen memilih untuk pensiun dari dunia profesional Dota 2, hal tersebut dikonfirmasi langsung olehnya saat wawancara dengan DotaBlast.

Ketika ditanya apakah ia akan tetap bermain untuk tim Kaipi setelah kualifikasi, Singsing mengatakan jika ini adalah turnamen terakhirnya.

“Nah, jawabannya adalah tidak, karena aku akan berhenti dari dunia profesional Dota selamanya.” kata Singsing. “ini menjadi turnamen terakhir saya.”

Berita tentang pensiunnya Singsing juga mengejutkan bagi tim Kaipin sendiri, yang sedang menyaksikan wawancara tersebut di belakang kamera. Setelah Singsing pensiun, Kaipi pun juga memutuskan untuk bubar.

Kaipi sempat bermain di kualifikasi regional Eropa dan finish diposisi 32 besar, mencoba peruntungan di regional Amerika, tim Kaipi harus puas pada posisi runner up, setelah kalah dari tim Elements Pro dengan skor 2-1.

Meskipun ia memutuskan untuk pensiun dari dunia profesional Dota, Singsing mengatakan jika dirinya akan berfokus untuk streaming.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie