Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Kali ini cara bermain Benedetta Mobile Legends mulai dari Build Item, Emblem Set terbaik dan Battle Spell pilihan untuk kalian gunakan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Benedetta adalah salah satu hero baru yang dikeluarkan Moonton dalam game Mobile Legends setelah rilisnya hero Chong. Benedetta adalah hero dengan role Assasin yang sangat over power karena memiliki skill yang dapat memberikan burst damage cukup sakit kepada lawan nya. Kali ini kami akan bahas tentang Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Benedetta juga memiliki pasif skill yang dapat aktif ketika kalian menekan dan menahan tombol basic attack nya. Benedetta akan mencharge dan jika dilepas akan blink sembari memberikan damage kepada hero yang diincar.

Benedetta Mobile Legends

Skill satu dari hero ini dapat memberikan burst damage cukup sakit dimana dia akan memberikan tebasan setengah lingkaran kepada lawan yang berada di area tebasan setengah lingkaran nya. Skill dua milik Bennedeta merupakan tipe serangan blink dimana dia akan melakukan serang sekaligus dengan blink ke arah yang dituju.

Skill duanya dapat memblock stun dan mengembalikan stun kepada musuh yang menyerangnya. Skill ultimatenya juga sangat keren karena setelah melakukan dash serangan beruntun seperti sayatan pedang yang brutal akan terjadi di bekas lintasan dash dari Benedetta.

Build Item Benedetta Terbaik Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara pro bermain Benedetta beserta Build Item, emblem, dan battle spell yang cocok untuk Bennedeta di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahuinya, yuk tanpa basa-basi lagi langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Magic Shoes

Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Benedetta sangat memerlukan burst damage dari skill yang dimilikinya oleh karena itu dengan menggunakan Magic Shoes dapat mengurangi cooldown skill nya sebesar 10% dan Benedetta juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar +40%. Hal itu akan sangat berguna bagi Benedetta dan pergerakan nya juga akan menjadi semakin cepat.

Bloodlust Axe

Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Build item berikutnya yang bisa digunakan oleh Benedetta ML ialah Bloodlust Axe. Menggunakan item Bloodlust Axe untuk hero assassins memang sangatlah dianjurkan. Sebagai salah satu hero assassin di Mobile Legends, Benedetta akan menjadi hero assassin yang mematikan dengan efek yang diberikan oleh item Bloodlust Axe ini.

Bloodlust Axe menjadi item yang sangat cocok dari Benedetta karena dengan mengunakan item ini Benedetta akan mendapatkan tambahan berupa +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu Benedetta juga akan mendapatkan tambahan efek berupa spell vamp sebesar 20% yang akan aktif setiap kali mengeluarkan skill yang dimilikinya.

Raptor Machete

Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Karena Benedetta memerlukan Gold dan Exp yang banyak agar cepat jadi kuat, maka Raptor machete menjadi item yang cocok bagi hero baru di Mobile Legends ini. Dengan menggunakan Raptor Machete Benedetta akan mendapatkan tambahan berupa +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration. Selain itu juga mendapatkan tambahan +50% damage untuk monster jungle serta mendapatkan efek true damage setiap 10 detik kepada lawan. Retribution juga dapat digunakan untuk memberikan efek slow jika digunakan kepada lawan.

Endless Battle

Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Endless Battle juga menjadi item yang dapat memberikan efek true damage kepada Benedetta setelah menggunakan skill. Basic Attack selanjutnya akan memberikan efek true damage sebesar 60% dan selain itu juga Benedetta akan mendapatkan tambahan berupa +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement speed, dan +10% Physical Lifestill.

Blade of Despair

Benedetta Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Blade of Desapair sangat cocok untuk digunakan sebagai item penambah damage untuk Benedetta karena dengan menggunakan item BoD ini akan mendapatkan tambahan berupa +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Selain itu ketika Benedetta menyerang lawan yang HP nya berada di bawah 50% maka physical attack nya akan mendapatkan peningkatan sebesar 25% yang akan bertahan selama dua detik. Item ini sangat cocok digunakan untuk Benedetta yang mengandalkan burst damage nya.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor menjadi item untuk damage dan juga bisa sebagai item untuk defense karena ketika pasif skill nya aktif, Rose Gold Meteor akan mencipatkan Shield yang dapat menyerap 510-1350 Damage yang berlangsung selama tiga detik. Shield akan aktif ketika HP berada di bawah 30%. Efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

BACA JUGA:

Emblem Benedetta Mobile Legends

Karena Benedetta sendiri merupakan hero dengan role Assasin maka sangat cocok untuk menggunakan Emblem Custom Assassin. Pada tier pertma tingkatkan Agility secara keseluruhan akan pergerakan Benedetta menjadi lebih cepat dan lincah.

Pada tier kedua fokus tingkatkan Invasion hingga maksimal karena dengan menggunakan Invasion Benedetta akan mendapatkan tambahan Physical Penetration sebesar +6. Hal ini membuat damage nya menjadi sangat sakit.

Pada tier ketiga sangat disarankan untuk menggunakan talent Bounty karena ketika Benedetta berhasil membunuh atau mengeliminasi lawan akan mendapatkan tambahan 40% Gold. Hal ini akan membuat Benedetta cepat dalam Menyusun item yang diperlukan nya.

Battle Spell Benedetta Mobile Legends

Battle Spell yang cocok untuk Benedetta ada dua, yaitu Battle Spell Retribution dan Flicker.

Retribution

Retribution dapat membantu Benedetta untuk junglin dengan cepat. Ditambah lagi jika Benedetta menggunakan item Raptor Machete maka dapat juga retribution dimanfaatkan untuk memberikan efek slow kepada lawan.

Flicker

Battle Spell Flicker dapat digunakan untuk nya kabur dari ganking lawan. Dengan Flicker membuatnya gampang untuk kabur ditambah lagi dengan skil blink milik nya. Jadi gunakan Flicker sesuai situasi dan kondisi ya agar penggunaan nya menjadi efektif.

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Benedetta Mobile Legends

Early Game

Pada saat Early Game fokus saja untuk clear minion dan setelah itu lanjut untuk membunuh monster jungle. Lakukan hal itu untuk cepat mendapatkan level empat. Ketika level empat sudah dicapai maka bergerak lah untuk rotasi dan lakukan ganking kepada hero core tim lawan agar game menjadi mudah kedepan nya.

Mid Game

Saat sudah memasuki Mid Game pastikan Benedetta tidak terlalu banyak mati dan tepat fokus melakukan junglin serta rotasi dan Ganking agar membuatnya semakin kuat. Selalu incar hero core tim lawan agar tim kalian dapat memenangkan game dengan mudah. Perlu kalian ingat, bantulah tim kalian saat ada war karena Benedetta menjadi hero yang memilki damage cukup sakit atau dapat dikatan sebagai sumber damage dari tim kalian selain hero marksman.

Late Game

Ketika Late Game jangan sampai Benedetta mati paling awal, jaga selalu posisi agar tidak offside. Ketika war berlangsung ushakan Benedetta melakukan lock kepada hero core tim lawan. Dengan membunuh hero core tim lawan maka otomatis war akan dimenangkan oleh tim kalian dengan mudah.

Nah itulah cara pro bermain Benedetta di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik ya untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!