Hero ML Split Push Terbaik Di Mobile Legends Maret 2020

Nah kalian juga bisa menghancurkan turret musuh juga dengan menggunakan Hero split terbaik dalam Push. Hancurkan turret musuh, sebelum mereka menghancurkan turret kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends adalah game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu deretan game paling populer di Indonesia. Mobile Legends menghadirkan banyak event menarik, serta skin gratis yang bisa didapatkan oleh semua playernya memalui berbagai macam event menarik. Kali ini ada Hero ML Split Push Terbaik Di Mobile Legends Maret 2020

Didalam game ini juga, kalian harus menghancurkan Turret dan Tower lawan untuk menjadi pemenangnya. Tapi jika kalian juga harus tetap bisa menjaga Tower, supaya tidak dihancurkan oleh musuh tersebut. semakin banyak Tower yang dihancurkan, secara Otomatis kemenangan kalian akan menjadi lebih besar lagi.

Baca Juga: 3 Hero Assassin ML Kena Revamp Di Season 16 Mobile Legends

Total semua Turret yang ada didalam game Mobile Legends ini adalah 10 Buah, 1 Tower Utama dan 9 Turret yang terbagi menjadi 3 disetiap Lane tersebut. Jika turret ke 3 Hancur, otomatis pertahanan kalian akan berkurang dan minion besar musuh akan maju.

Nah kalian juga bisa menghancurkan turret musuh juga dengan menggunakan Hero split terbaik dalam Push. Hancurkan turret musuh, sebelum mereka menghancurkan turret kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Hero Split Push terbaik 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Gord ML Mage Mobile Legends

 

Hero ML Split Push Terbaik Di Mobile Legends Maret 2020

  1. Masha

Hero ML pertama yang mampu melakukan Split push terbaik adalah Masha. Dia merupakan hero dengan tingkat push paling besar sekarang ini, bahkan mampu menghancurkan Turret musuh dengan beberapa kali serangan saja.

Selain itu juga, Masha bisa kalian gunakan sebagai Split Push dengan menggunakan Spell Arival. Ketika kalian sedang push Turret dibawah dan minion sudah berhasil masuk ke dalam turret, gunakan Arival dan cari Turret lain yang ingin dihancurkan.

 

  1. Aldous

Hero yang terkenal dengan Pukulan maut ini, ternyata bisa digunakan sebagai hero Split Push juga. Aldous akan menjadi lebih sakit, jika kalian mengumpulkan Stack dengan benar. Selain itu juga, Damage dari hero ini akan masuk kedalam Turret juga.

Misalnya Stack sudah 500 dan Full build Figther, beberapa kali pukulan saja Turret sudah bisa hancur. Untuk menjadikan Aldous Split push, Gunakan Skill ultimate untuk mendekati musuh yang ada di dekat lane turret yang ingin di incar.

 

  1. Hero ML Split Push Terbaik Zilong

Hero ML Split Push Terbaik ini, memang sudah ada sejak dari season Mobile Legends yang lama. Zilong mempunyai Attack Speed yang cukup kencang, bahkan Skill ultimatenya juga bisa memberikan Movement Speed dan Attack speed secara bersamaan.

Tentu saja inilah faktor yang membuat hero Zilong menjadi cocok sekali, apabila digunakan untuk hero Split Push terbaik Mobile Legends. Ketika kalian sudah membereskan Turret dibawah, usahakan kabur dan coba untuk mencapai Turret yang ingin diincar selanjutnya.

 

Nah itulah beberapa Hero Split Push terbaik yang ada di Mobile Legends sekarang ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah hero favorit kalian ada didalam List tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!